Ikuti
Quality: Journal of Empirical Research in Islamic Education
Quality: Journal of Empirical Research in Islamic Education
IAIN KUDUS
Email yang diverifikasi di iainkudus.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Guru PAI yang profesional
MS Muchith
Quality 4 (2), 200-217, 2017
2132017
Peran kepala sekolah dalam meningkatkan manajemen mutu pendidikan di madrasah ibtidaiyah
A Muflihah, AK Haqiqi
Quality 7 (2), 48-63, 2019
1132019
Integrasi nilai-nilai islam dalam pembelajaran IPA di sekolah
N Muspiroh
Quality 2 (1), 168-188, 2014
812014
Upaya menyemai moderasi beragama mahasiswa IAIN Kudus melalui paradigma ilmu Islam terapan
N Salamah, MA Nugroho, P Nugroho
Quality 8 (2), 269-290, 2020
772020
Pembelajaran tahfidz Al Qur’an dalam penanaman karakter Islami
M Shobirin
Quality 6 (1), 16-30, 2018
732018
Kepemimpinan perempuan dalam menciptakan sekolah ramah anak
H Baharun, A Wibowo, SN Hasanah
Quality 9 (1), 87-102, 2021
562021
Dinamika Persaingan Antar Lembaga Pendidikan
A Efferi
Quality 2 (1), 96-116, 2014
462014
Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Inklusi
F Isroani
Quality 7 (1), 2019
442019
Desain Pembelajaran Flipped Learning sebagai Solusi Model Pembelajaran PAI Abad 21
A Hamid, MS Hadi
Quality 8 (1), 149-164, 2020
432020
Model pendidikan guru dalam meningkatkan mutu pendidikan
A Efferi
Quality 3 (2), 237-256, 2015
362015
Prokrastinasi akademik mahasiswa ditinjau dari regulasi diri dalam belajar
MN Ghufron
Quality 2 (1), 136-149, 2014
332014
Pengaruh Parenting Style dan Personality Genetic terhadap Pengembangan Pedidikan Karakter Anak di PAUD Islamic School
A Purwanto, M Asbari, PB Santoso
Quality 8 (1), 51-67, 2020
312020
MENGELOLA LEMBAGA PENDIDIKAN DI ERA GLOBAL (Pergeseran Paradigma Humanis Menjadi Bisnis)
A Efferi
QUALITY 3 (1), 1-19, 2015
272015
Peran wakaf produktif dalam pengembangan pendidikan
A Kasdi
Quality 3 (2), 433-452, 2015
262015
Model Pengembangan Pendidikan Karakter di Pesantren Khalaf (Studi Kasus di Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta)
YT Nugraheni, A Firmansyah
Quality 9 (1), 39-56, 2021
252021
Peran Guru dalam Membangunan Pendidikan Berkesadaran Multikultural di Indonesia
U Masamah, M Zamhari
Quality 4 (2), 262-279, 2017
252017
Evaluasi Model Context, Input, Process and Product (CIPP) Program Baca Tulis Al-Qur’an di Institut Agama Islam Negeri Pekalongan
M Mufid
Quality 8 (1), 1-14, 2020
242020
Problematika Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris Di Stain Bengkalis
R Roinah
Quality 7 (1), 2019
232019
Mewujudkan Pendidikan Toleransi Antar-Umat Beragama Di Kudus: Belajar Dari Konflik Tolikara Papua 1 Syawal 1436 H/2015 M
M Rosyid
Quality 3 (2), 369-409, 2015
222015
Fenomena Bullying di Pondok Pesantren Al-Hikmah Kajen Pati
A Nashiruddin
Quality 7 (2), 81-99, 2019
212019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20