Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika melalui penerapan problem based learning untuk siswa kelas V SD D Indarwati, W Wahyudi, N Ratu Satya Widya 30 (1), 17-27, 2014 | 188 | 2014 |
Revisi taksonomi pembelajaran benyamin s. bloom IPA Darmawan, E Sujoko Satya Widya 29 (1), 30-39, 2013 | 179 | 2013 |
REVISI TAKSONOMI PEMBELAJARAN BENYAMIN S. BLOOM IPA Darmawan, E Sujoko Satya Widya 29 (1), 2013 | 179 | 2013 |
PROBLEM SOLVING: SIGNIFIKANSI, PENGERTIAN, DAN RAGAMNYA BS Sulasmono Satya Widya 28 (2), 2012 | 121 | 2012 |
Pengembangan mobile learning berbasis android sebagai sarana berlatih mengerjakan soal matematika D Setyadi Satya Widya 33 (2), 87-92, 2017 | 102 | 2017 |
Dampak pembelajaran daring terhadap pendidikan karakter siswa AY Massie, KR Nababan Satya Widya 37 (1), 54-61, 2021 | 89 | 2021 |
Deskripsi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika melalui Tipe Soal Open Ended pada Materi Pecahan YD Crismasanti Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2017 | 77 | 2017 |
Pemanfaatan lingkungan sebagai sumber pembelajaran mata pelajaran IPS EH Widiastuti Satya Widya 33 (1), 29-36, 2017 | 76 | 2017 |
Integrasi literasi sains peserta didik dalam pembelajaran sains RP Situmorang Satya Widya 32 (1), 49-56, 2016 | 74 | 2016 |
PROBLEM-BASED LEARNING D Esema, E Susari, D Kurniawan Satya Widya 28 (2), 2012 | 63 | 2012 |
SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH TERHADAP MANAJEMEN PEMBELAJARAN PAUD D Kusumawati Satya Widya 32 (1), 2016 | 51 | 2016 |
Peranan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Dalam Membentuk Karakter Siswa di SMK Negeri 2 Salatiga IA Toni Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan FKIP-UKSW, 2019 | 48 | 2019 |
Pembelajaran berbasis riset mewujudkan pembelajaran yang inspiratif S Slameto Satya Widya 31 (2), 102-112, 2015 | 47 | 2015 |
manajemen kurikulum dan pembelajaran berbasis ICT S Giarti Satya Widya 32 (2), 117-126, 2016 | 46 | 2016 |
Kontribusi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Ips N Amaliyah, W Fatimah, PB Abustang Satya Widya 35 (2), 126-139, 2019 | 45 | 2019 |
Pengaruh intensitas bermain Game terhadap tingkat kognitif (kecerdasan logika-matematika) usia 8-9 tahun TF Manggena Program Studi Ilmu Keperawatan FKIK-UKSW, 2017 | 45 | 2017 |
Pengetahuan metakognitif untuk pendidik dan peserta didik E Indarini, T Sadono, ME Onate Satya Widya 29 (1), 40-46, 2013 | 40 | 2013 |
Kearifan Lokal Permainan Congklak Sebagai Penguatan Karakter Peserta Didik Melalui Layanan Bimbingan Konseling Disekolah I Lacksana Satya Widya 33 (2), 109-116, 2017 | 39 | 2017 |
Upaya Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 5 Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Di Sekolah Dasar Virgo Maria 1 … V Anggraeni, W Wasitohadi Satya Widya 30 (2), 121-136, 2014 | 39 | 2014 |
HAKEKAT PENDIDIKAN DALAM PERSPEKTIF JOHN DEWEY Tinjauan Teoritis W Wasitohadi Satya Widya 30 (1), 2014 | 38 | 2014 |