Lugas Jurnal Komunikasi
Lugas Jurnal Komunikasi
Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Email yang diverifikasi di stiami.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konstruksi Makna Kualitas Hidup Sehat (Studi Fenomenologi pada Anggota Komunitas Herbalife Klub Sehat Ersand di Jakarta)
E Susanti, N Kholisoh
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (1), 1-12, 2018
52018
Monetisasi dalam strategi komunikasi lintas budaya Bayu Skak melalui video blog YouTube
BRD Kristianto, RF Marta
LUGAS Jurnal Komunikasi 3 (1), 45-56, 2019
32019
MANIFESTASI PRAGMATISME PENDIDIKAN POLITIK (Analisis Resepsi pada Komodifikasi Berita Selebriti Politisi)
W Choiriyati
LUGAS Jurnal Komunikasi 1 (1), 40-54, 2017
32017
Industri film Indonesia: membangun keselarasan ekonomi media film dan kualitas konten
E Komalawati
LUGAS Jurnal Komunikasi 1 (1), 1-18, 2017
32017
Framing Media Online atas Pemberitaan Isu Lingkungan Hidup Dalam Upaya Pencapaian Keberhasilan SDGs Indonesia
XA Wijayanto, L Nurhajati
LUGAS Jurnal Komunikasi 3 (1), 14-23, 2019
22019
Meta Analisis Platform Media Digital Ramah Penyandang Disabilitas
AM Prestianta, FXLD Mardjianto, HTN Ignatius
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (2), 69-80, 2018
22018
Budaya dan komunikasi kesehatan (studi pandangan kesehatan pada masyarakat Sunda dalam tradisi makan Lalapan)
R Hendariningrum
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (1), 13-19, 2018
22018
Peran Facebook dalam Kampanye Politik Pemilukada di Kabupaten Ogan Kemiring Ulu
H Alfani
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (1), 42-50, 2018
22018
Strategi Komunikasi Orang Dengan HIV AIDS (Odha) Menghadapi Stigma Masyarakat
R Makmur
LUGAS Jurnal Komunikasi 1 (1), 68-83, 2017
22017
Komunikasi antar Budaya dalam Masyarakat Multikultur (Studi Kasus pada Karyawan warga Negara Jepang dan Indonesia di PT. Tokyu Land Indonesia)
A Febiyana, AT Turistiati
LUGAS Jurnal Komunikasi 3 (1), 33-44, 2019
12019
Hidup di Dunia Multikultural Potret Sosial Budaya Kerukunan Etnis Minang dan Tionghoa di Kota Padang
RS Dewi
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (1), 27-32, 2018
12018
Budaya Politik dalam Masyarakat Pragmatis
S Sumartono
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (1), 20-26, 2018
12018
Konstruksi Realitas Konflik Industri Penerbangan Framing Pemberitaan Konflik Traveloka vs Airasia di detik. com
E Komalawati
LUGAS Jurnal Komunikasi 3 (1), 57-63, 2019
2019
Fenomena Kopi Kekinian di Era 4.0 Ditinjau dari Marketing 4.0 dan Teori Uses and Effect
A Alfirahmi
LUGAS Jurnal Komunikasi 3 (1), 24-32, 2019
2019
Citra Aktor Politik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Tahun 2018
B Bungin, N Syarif, M Teguh, TD Rossafine
LUGAS Jurnal Komunikasi 3 (1), 1-13, 2019
2019
Analisis Semiotik pada Jurnalistik Foto “Melihat Momen Unik Deklarasi Kampanye Damai Idi Media Online detik. com”
AW Utoyo
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (2), 98-104, 2018
2018
Sistem Komunikasi Masyarakat Kepulauan dan Kompleksitas Multi Etnis (Studi Kasus Sistem Komunikasi Masyarakat Kepulauan dan Kompleksitas Multi Etnis di Pulau Sapeken, Kabupaten …
T Handaka
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (2), 81-88, 2018
2018
Pemanfaatan Youtube Sebagai Sarana Transformasi Majalah Highend
Y Stellarosa, SJ Firyal, A Ikhsano
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (2), 59-68, 2018
2018
Makna Ambiguitas Pesan Pemberdayaan Masyarakat (Studi Kasus: Kampanye Sosial “Ketimbang Ngemis” di Media Sosial)
Y Yusmawati, R Permana
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (2), 51-58, 2018
2018
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Siswa (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Bintang Solusi Mandiri Cabang Pinang, Jakarta)
S Saktisyahputra
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (2), 89-97, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20