Ikuti
Lugas Jurnal Komunikasi
Lugas Jurnal Komunikasi
Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Email yang diverifikasi di stiami.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konstruksi Makna Kualitas Hidup Sehat (Studi Fenomenologi pada Anggota Komunitas Herbalife Klub Sehat Ersand di Jakarta)
E Susanti, N Kholisoh
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (1), 1-12, 2018
282018
Pemanfaatan youtube sebagai sarana transformasi majalah highend
Y Stellarosa, SJ Firyal, A Ikhsano
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (2), 59-68, 2018
222018
Monetisasi dalam strategi komunikasi lintas budaya Bayu Skak melalui video blog YouTube
BRD Kristianto, RF Marta
LUGAS Jurnal Komunikasi 3 (1), 45-56, 2019
112019
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pada Produk Kuliner Tradisional
I Ri’aeni
LUGAS Jurnal Komunikasi 1 (2), 141-149, 2017
112017
Strategi Komunikasi Orang Dengan HIV AIDS (Odha) Menghadapi Stigma Masyarakat
R Makmur
LUGAS Jurnal Komunikasi 1 (1), 68-83, 2017
112017
Industri film Indonesia: membangun keselarasan ekonomi media film dan kualitas konten
E Komalawati
LUGAS Jurnal Komunikasi 1 (1), 1-18, 2017
102017
Komunikasi antar Budaya dalam Masyarakat Multikultur (Studi Kasus pada Karyawan warga Negara Jepang dan Indonesia di PT. Tokyu Land Indonesia)
A Febiyana, AT Turistiati
LUGAS Jurnal Komunikasi 3 (1), 33-44, 2019
82019
Budaya dan komunikasi kesehatan (studi pandangan kesehatan pada masyarakat Sunda dalam tradisi makan Lalapan)
R Hendariningrum
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (1), 13-19, 2018
82018
Framing Media Online atas Pemberitaan Isu Lingkungan Hidup dalam Upaya Pencapaian Keberhasilan SDGs Indonesia
XA Wijayanto, L Nurhajati
LUGAS Jurnal Komunikasi 3 (1), 14-23, 2019
72019
Peran Facebook dalam Kampanye Politik Pemilukada di Kabupaten Ogan Kemiring Ulu
H Alfani
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (1), 42-50, 2018
62018
Meta Analisis Platform Media Digital Ramah Penyandang Disabilitas
AM Prestianta, FXLD Mardjianto, HTN Ignatius
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (2), 69-80, 2018
52018
Manifestasi Pragmatisme Pendidikan Politik (Analisis Resepsi pada Komodifikasi Berita Selebriti Politisi)
W Choiriyati
LUGAS Jurnal Komunikasi 1 (1), 40-54, 2017
52017
Fenomena kopi kekinian di era 4.0 ditinjau dari marketing 4.0 dan teori uses and effect
A Alfirahmi
LUGAS Jurnal Komunikasi 3 (1), 24-32, 2019
42019
Hidup di dunia multikultural potret sosial budaya kerukunan etnis Minang dan Tionghoa di Kota Padang
RS Dewi
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (1), 27-32, 2018
42018
Komunikasi Transbudaya Pondok Pesantren: Kajian Teoretis Dalam Paradigma Konstruktivis
K Wazis
LUGAS Jurnal Komunikasi 1 (1), 84-96, 2017
42017
Budaya Politik Dalam Masyarakat Pragmatis
S Sumartono
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (1), 20-26, 2018
32018
PEMBERITAAN BANGKITNYA PKI DALAM MEDIA MASSA (Analisis Semiotika Sosial MAK Halliday pada Isu Pemberitaan Bangkitnya Partai Komunis Indonesia di Media Online)
AT Turistiati
LUGAS Jurnal Komunikasi 1 (1), 55-67, 2017
32017
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Siswa (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Bintang Solusi Mandiri Cabang Pinang, Jakarta)
S Saktisyahputra
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (2), 89-97, 2018
22018
Citra Aktor Politik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Tahun 2018
B Bungin, N Syarif, M Teguh, TD Rossafine
LUGAS Jurnal Komunikasi 3 (1), 1-13, 2019
12019
Analisis Semiotik pada Jurnalistik Foto “Melihat Momen Unik Deklarasi Kampanye Damai Idi Media Online detik. com”
AW Utoyo
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (2), 98-104, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20