Peningkatan sikap sosial positif melalui outing class permainan tradisional interaktif G Yansaputra, RR Pangestika Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 174-180, 2020 | 13 | 2020 |
Pengembangan Multimedia Interaktif Terintegrasi Budaya Lokal Purworejo Pada Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku RR Pangestika, G Yansaputra Jurnal Cakrawala Pendas 7 (1), 2021 | 9 | 2021 |
Penerapan Media Audio Visual Pada Tema 1 Kelas 4 Sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Keaktifan Belajar Siswa Di Sekolah Dasar DM Fitriyani, SEP Widoyoko, G Yansaputra Jurnal Pendidikan Dasar 2 (1), 59-66, 2021 | 6 | 2021 |
Pemikiran Kritis dapat dibentuk melalui Discovery Learning G Yansaputra, RR Pangestika Indonesian Journal of Primary Education 2 (2), 34-39, 2018 | 6 | 2018 |
Permainan tradisional edukatif sebagai metode pembelajaran matematika siswa sekolah dasar RR Pangestika, G Yansaputra Seminar Nasional Pendidikan Dasar 1 (01), 2019 | 5 | 2019 |
Meningkatkan Kerjasama dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model PBL Kelas IV MI A Anwar, A Ratnaningsih, G Yansaputra Journal of Digital Learning and Education 1 (1), 33-38, 2021 | 3 | 2021 |
The Effectiveness of Using Interactive Multimedia with Local Purworejo Culture on Learning Outcomes of Class V Elementary School Students RR Pangestika, G Yansaputra, S Setyanto International Conference on Elementary Education 3 (1), 629-632, 2021 | 3 | 2021 |
Pengembangan Media Stopmotion Berbantuan Storytelling Pada Pembelajaran IPS SD G Yansaputra, RR Pangestika Edukasi: Jurnal Penelitian dan Artikel Pendidikan 12 (2), 95-104, 2020 | 3 | 2020 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Model Problem Based Learning Berbantuan Peta Konsep untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran IPS Sekolah Dasar G Yansaputra, RR Pangestika Jurnal Pendidikan Surya Edukasi 5 (1), 58-68, 2019 | 3 | 2019 |
Pengembangan Media Puzzlebook Berbasis Cartoonart Pada Tema 7 Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Pemahaman Konsep siswa kelas IV SD DA Widyaningrum, G Yansaputra, CA Setiaji Jurnal Pendidikan Dasar 3 (1), 60-68, 2022 | 2 | 2022 |
Penggunaan Media Poster Berbasis Karakter Dalam Tema 5 Untuk Meningkatkan Kemandirian Dan Hasil Belajar Siswa Kelas III Sd T Heryawan, EP Widoyoko, G Yansaputra Jurnal Pendidikan Dasar 3 (2), 1-9, 2022 | 1 | 2022 |
Peningkatan Hasil Belajar dan Keaktifan Siswa Melalui Model Snowball Throwing Kelas V SDN 2 Winong N Rosada, GP Yansa, N Ngazizah Jurnal Litbang Edusaintech 2 (2), 141-148, 2021 | 1 | 2021 |
Pengembangan Bahan Ajar Handout Berbasis HOTS Tema 9 Kelas 4 SD I Sukengsi, SEP Widoyoko, G Yansaputra Dharmas Education Journal (DE_Journal) 2 (1), 57-64, 2021 | 1 | 2021 |
Media Komik IPA Terintegrasi Pendidikan Karakter Untuk Siswa Sekolah Dasar F Fatimah, G Yansaputra Seminar Nasional Pendidikan Dasar 1, 2019 | 1 | 2019 |
PENERAPAN METODE ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN PENDIDIKAN KARAKTER DAN HASIL BELAJAR SISWA TEMA 2 S Trisnowati, G Yansaputra, CA Setiaji Jurnal Pendidikan Dasar 4 (2), 79-91, 2023 | | 2023 |
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEAKTIFAN BELAJAR PADA SISWA KELAS V SD G Yansaputra, T Anjarini Jurnal Pendidikan Dasar 4 (2), 74-78, 2023 | | 2023 |
Pengembangan Metode Pangkas Uwan Berbasis HOTS pada Tema 7 Untuk Siswa Kelas IV SD FE Noviyanti, SEP Widoyoko, G Yansaputra Jurnal Pendidikan Dasar 2 (2), 64-69, 2021 | | 2021 |
Pengembangan Model PBL Berbantuan Media Peta Konsep Tema 9 pada Siswa Kelas IV SD E Viyana, SEP Widoyoko, G Yansaputra Jurnal Pendidikan Dasar 2 (2), 50-55, 2021 | | 2021 |
Pengembangan media edutoys berbasis terintegrasi karakter tema panas dan perpindahannya pada kelas V SD D Wibowo, N Ngazizah, G Yansaputra Jurnal Fundadikdas (Fundamental Pendidikan Dasar) 4 (2), 123-135, 2021 | | 2021 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR SISWA DI KELAS V SDN GROGOLBENINGSARI FK Dewi, G Yansaputra, T Anjarini Jurnal Pendidikan Dasar 2 (1), 141-149, 2021 | | 2021 |