Syukrul Hamdi
Syukrul Hamdi
Dosen FKIP Universitas Hamzanwadi
Email yang diverifikasi di hamzanwadi.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh motivasi, self-efficacy dan latar belakang pendidikan terhadap prestasi matematika mahasiswa PGSD STKIP-H dan PGMI IAIH
S Hamdi, AM Abadi
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 1 (1), 77-87, 2014
162014
A.(2013). DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN MULTI-MODAL STRATEGY (MMS)
S Hamdi
Prosiding, 0
4
Developing a Testlet Model for Mathematics at Elementary Level
S Hamdi, B Kartowagiran, Haryanto
International Journal of Instruction 11 (3), 375-390, 2018
22018
IMPLEMENTASI PENILAIAN AUTENTIK: MODEL PERANGKAT PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN CTL BERBASIS BUDAYA ISLAM
S Hamdi, S Ermawati
Educatio 13 (2), 110-121, 2018
12018
Developing Authentic Assessment Design
B Kartowagiran, A Jaedun, S Hamdi
Science (ICEBESS) Proceeding, 23, 2017
12017
Memahami karakteristik psikologis siswa dalam pembelajaran matematika berdasarkan kecerdasan intuitif dan reflektif [Understanding characteristic of student’s psychological in …
S Hamdi
national seminar of mathematic and mathematic education entitle “The …, 2012
12012
Membangun Karakter Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Melalui CTL Berbasis Kecerdasan Majemuk
S Hamdi
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika UNY, 2011
12011
Developing higher-order thinking skill (HOTS) test instrument using Lombok local cultures as contexts for junior secondary school mathematics
S Hamdi, IA Suganda, N Hayati
REiD (Research and Evaluation in Education) 4 (2), 126-135, 2018
2018
International Journal of Instruction
G JournalSeek
International Journal of Instruction 11 (1), 2018
2018
Metode Pembelajaran Matematika
F Fahrurrozi, S Hamdi
Universitas Hamzanwadi Press, 2017
2017
Pengembangan Instrumen Tes Matematika Model Testlet dengan Permasalahan Realistik untuk Penilaian Kelas di SD
S Hamdi
UNY, 2017
2017
Authentic Assessment Model to Assess Junior High School's Mathematic Learning Accoplishment
BK Syukrul Hamdi
International Conference on Elementary and Teacher Education (ICETE) 2016, 563, 2016
2016
The Evaluation of 2013 Curriculum Implementation on Thematic Integrative Toward Math Subject for Elementary School in East Lombok
S Hamdi
International Conference on Educational Research and Evaluation (ICERE), 706, 2016
2016
THE EFFECT OF NUMBER‟ S ALTERNATIVE ANSWERS ON PARTIAL CREDIT MODEL (PCM) TOWARD ESTIMATION RESULT PARAMETERS OF POLITOMUS ITEM TEST
S Hamdi
Authentic Assessment for improving Teaching Quality, 216, 2014
2014
Memfungsikan Bilangan Pecahan dalam Validitas Konstrak
S Hamdi
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
2014
THE EFFECT OF NUMBER‟ S ALTERNATIVE ANSWERS ON PARTIAL CREDIT MODEL (PCM) TOWARD ESTIMATION RESULT PARAMETERS OF POLITOMUS ITEM TEST
H Syukrul
Seminar Nasional dan Temu Alumni" Peran Pendidikan dalam Pembangunan …, 2014
2014
Pengaruh Motivasi, Self-Efficacy, dan Latar Belakang Pendidikan Mahasiswa terhadap Prestasi Belajar Matematika Mahasiswa PGSD STKIP Hamzanwadi Selong dan PGMI IAI Hamzanwadi Pancor
S Hamdi
UNY, 2013
2013
MENGUATKAN KEYAKINAN DIRI SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN MULTI-MODAL STRATEGY (MMS)
H Syukrul
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 2013
2013
MEMAHAMI KARAKTERISTIK PSIKOLOGIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERDASARKAN KECERDASAN INTUITIF DAN REFLEKTIF
H Syukrul
Kontribusi Pendidikan Matematika dan Matematika dalam Membangun Karakter …, 2012
2012
Authentic Assessment Model to Assess Junior High School’s Mathematic Learning Accoplishment
S Hamdi, B Kartowagiran, H Suryani
PROCEEDING ICETE 2016, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20