Ikuti
Maya Amalia Oesman Palapah
Maya Amalia Oesman Palapah
Bidang kajian Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Marketing Public Relations X Motorcycle
MN Ilham, MAO Palapah
Jurnal Riset Public Relations, 156-161, 2021
222021
Televisi dalam kehidupan anak
R Hernawati, MAO Palapah
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi Dan Humaniora 2 (1), 477-484, 2011
132011
Instagram Activation as a part of University Public Relations Social Media Orchestration
MAO Palapah
Mediator: Jurnal Komunikasi 13 (2), 217-232, 2020
72020
Pola Konsumsi Remaja dalam Menonton Televisi
R Hernawati
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 1 (1), 150-164, 2017
42017
Communication Strategy of Private University's PR Practitioners to Attract Students' Interest in Time of Covid-19 Pandemic
R Hernawati, MAO Palapah, TNA Noviar
Mediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 78-90, 2022
32022
Strategi Marketing Public Relations Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat
SC Maulana, MAO Palapah
Prosiding Hubungan Masyarakat, 807-813, 2018
22018
Hubungan Tayangan Sinetron Ikatan Cinta dengan Sikap Followers Akun Fanbase
F Budiarti, MAO Palapah
Prosiding Hubungan Masyarakat, 428-432, 2021
12021
Strategi Komunikasi Guru dalam Pembentukan Karakter Diri Siswa
TS Putra, MAO Palapah
Prosiding Hubungan Masyarakat, 791-797, 2018
12018
Strategi Public Relations Officer PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi II Bandung
D Iskandar, MAO Palapah
Prosiding Hubungan Masyarakat, 243-248, 2017
12017
Representasi Citra Wanita Muslim dalam Iklan Nike
MH Hamzah, MAO Palapah
Prosiding Hubungan Masyarakat, 351-355, 2017
12017
Aplikasi Komunikasi Berbasis Media Literacy bagi Siswa se-Kota Bandung
SI Astuti, MAO Palapah, R Hernawati
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 485-490, 2011
12011
Hate Speech: Commentary Analysis on Celebrity Instagram Accounts Based on Prophetic Communication
MAO Palapah, RR Kusumalestari, R Hernawati, F Darmawan
Jurnal ASPIKOM 8 (2), 385-398, 2023
2023
Interpersonal Meaning in Public Communication Strategy
AR Tyaningsih, MAO Palapah, R Hernawati, AH Samyah, AP Nurmawan
KnE Social Sciences, 212–221-212–221, 2023
2023
Pengelolaan Media Sosial@ prokombeltim dalam Membangun Citra Bupati Belitung Timur
AA Salsabila, MAO Palapah
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 921-926, 2023
2023
Strategi Komunikasi Petugas Korps Protokoler Mahasiswa di Bandung
RHS Suhendar, MAO Palapah
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 1147-1157, 2023
2023
Mobile applications sebagai media penguatan kompetensi guru bahasa Inggris di Desa Lamajang
TNA Noviar, MAO Palapah, R Hernawati, AR Tyaningsih
Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 19 (1), 93-108, 2023
2023
Strategi Marketing Public Relation Brand Lokal Hijab Bandung
NS Setiady, MAO Palapah
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 38-44, 2023
2023
Promosi Industri Fashion Clothing
A Ramadhan, MAO Palapah
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 72-78, 2023
2023
Program" Bandung Menjawab" Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkot Bandung
N Mustika, MAO Palapah
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 639-645, 2022
2022
Pelayanan Digital Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat melalui Aplikasi SIMPATIK
AT Pramesti, MAO Palapah
Prosiding Hubungan Masyarakat, 478-483, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20