Ikuti
Della Monica
Della Monica
Universitas Muhammadiyah Kotabumi
Email yang diverifikasi di umko.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo!(Analisis Eksplanatif pada Komunitas Food Blogger# WTFoodies)
R Farady, D Monica
Jurnal komunikasi 8 (1), 6882, 2016
52016
Pengaruh Game Online “Mobile Legend” dan Psikologi Anak Terhadap Efektivitas Komunikasi Antar Pribadi dalam Keluarga
RF Daud, M Marini, D Monica
Empiricism Journal 3 (2), 254-263, 2022
22022
Good Governance and Local Wisdom in Law Enforcement
MRK Dinata, I Irhammudin, D Monica, R Chansrakaeo
Volksgeist: Jurnal Ilmu Hukum dan Konstitusi, 227-242, 2022
22022
Penyuluhan Strategi Komunikasi Pemasaran Berbasis Teknologi Digitalisasi 4.0. DPC Himpunan Peternak Domba-Kambing Indonesia Lampung Barat
RF Daud, D Monica, K Khairunnisa
Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 7 (3), 360-368, 2022
22022
Sosialisasi Teknologi Digitalisasi 4.0. Dalam Memasarkan Produk Unggulan UMKM Desa Sukamulya Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara
RF Daud, Y Yulina, D Monica
Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 8 (1), 93-102, 2023
12023
Teori Ilmu Komunikasi
RF Daud, D Monica
LPP Balai Insan Cendekia, 2022
12022
AUDIT KOMUNIKASI PROGRAM KAJI TERAP: STUDI PADA BALAI PENYULUHAN PERTANIAN (BPP) SULUH MANUNTUNG LEMPAKE KOTA SAMARINDA
D Monica
Komsospol 2 (2), 1-24, 2022
12022
PENINGKATAN PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM MENJAGA KEAMANAN MELALUI SISKAMLING DI KELURAHAN SRIBASUKI: Pendahuluan, metode penelitian, pembahasan
D Monica, A Lesmana, A Rohim, J Irwanthy
Abdimas Cendekia 2 (2), 62-71, 2023
2023
Audit Komunikasi Strategi Digital Universitas Muhammadiyah Kotabumi dalam Menguatkan Brand Image di Instagram
DM Della, DW Astari, RR Irawan
Komsospol 3 (2), 31-39, 2023
2023
Political Communication Strategy of Ganjar Pranowo's Friends of Volunteers (SAGA) in Increasing Electability Ahead of the Presidential Election of the Republic of Indonesia
RF Daud, K Khairunnisa, D Monica, M Marini, HJ Salas
Journal of Social and Humanities 1 (2), 30-35, 2023
2023
Pemanfaatan Teknologi: Strategi Promosi Potensi Desa Melalui Blog Desa
TCN Farza, D Monica, S Irmawan
Jurnal Pengabdian Masyarakat Eka Prasetya 1 (2), 48-57, 2022
2022
The Role of Istagram Social Media in Pahawang Beach Tourism Development and Creative Economy Post-Covid-19 Pandemic
D Aprilani, RF Daud, M Marini, D Monica
Iapa Proceedings Conference, 95-109, 2022
2022
Teori komunikasi
MIK rosy f. daud, Khoirunissa, Marini, Della monica S.I.Kom.
2022
STRATEGI KOMUNIKASI EFEKTIF PUBLIC RELATIONS DALAM BRANDING TERHADAP PELAYANAN PRIMA DI KANTOR KECAMATAN KOTABUMI LAMPUNG UTARA
R Sasfira, D Monica
Komsospol 2 (1), 39-51, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14