Ikuti
I Wayan Meryawan
I Wayan Meryawan
Universitas Ngurah Rai Denpasar
Email yang diverifikasi di unr.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Online consumer behavior on using social media on E-commerce, based on the AISAS model approach. Case study; Bukalapak, Tokopedia and Blili. com
IK Sumerta, I Widyagoca, IW Meryawan
International Journal of Advanced Trends in Computer Science and Engineering …, 2019
302019
Pengembangan Pariwisata Pantai Merta Sari Sanur Melalui Pemasaran Digital dengan Konsep Tri Hita Karana untuk Mendukung Eco Tourism di Bali
IK Sumerta, IW Meryawan, TGAWK Suryawa, IGPA Widyagoca, ...
Jurnal Pengabdian UNDIKMA 3 (3), 420-427, 2022
112022
Perceived Value pada Customer Loyalty Peran Mediasi Customer Engagement:(Studi Kasus Konsumen Trika Media Internet Access)
IW Meryawan, TGAWK Suryawan, MM Handayani
Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha 14 (2), 339-349, 2022
62022
The important role of member satisfaction in building loyalty of fitness members during covid-19 pandemic
IWM Meryawan, I Made Kartika, IMA Swandana, IGBR Utama
SSRN, 2022
62022
PERAN PENTING CITA RASA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN UMKM KACANG MERAH WIRA BAJING KLUNGKUNG
IW Meryawan, IDAAE Idayanti, IAKLA Susanti
Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium 9 (1), 45-56, 2023
22023
PENGARUH PENGALAMAN BERWIRAUSAHA DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PEMUDA STT WISMA BAHARI DESA ADAT SEMANA ABIANSEMAL
TGAWK Suryawan, BA Wijaya, IW Meryawan, IPPA Krisna
Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium 9 (1), 30-44, 2023
22023
Citra Merek Dan Promosi Sebagai Variabel Penting Untuk Meningkatkan Keputusan Penggunaan Transportasi Grab Online Di Kabupaten Gianyar
IW Meryawan, W Gupta
Jurnal AKSES 13 (1), 76-87, 2021
22021
Pengaruh Digital Marketing dan Customer Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Pada Laughing Buddha Bar Ubud
TGAWK Suryawan, NKE Purwati, MM Handayani, IW Meryawan
Entrepreneur: Jurnal Bisnis Manajemen dan Kewirausahaan 5 (2), 61-73, 2024
12024
The Mediating Role of Positive Emotion in the Nexus of Marketing Strategies and Sustainable Marine Tourism: Study on Coral Reef Conservation Area at Mengiat Beach, Bali
TGAWK Suryawan, IW Meryawan, K Sumerta, IDAAE Idayanti
Jurnal Indonesia Sosial Teknologi 5 (5), 2082-2097, 2024
12024
Pengaruh Promosi Online Wib Kepercayaan dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Tokopedia di Kecamatan Gianyar
MM Handayani, W Meryawan, CIAVN Putri, KT Dewi
Jurnal Ilmiah Satyagraha 7 (1), 112-125, 2024
12024
PENGUATAN PRODUK WISATA DESA KUNING BANGLI BERPRINSIP TRIPLE BOTTOM LINE MENUJU SUSTAINABLE TOURISM
IW Meryawan, TGAWK Suryawan, IGAPT Putri, CI Agung, VN Putri, ...
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (10), 3730-3740, 2023
12023
Pengembangan Ekowisata Spiritual di Dusun Brahmana Bukit Kabupaten Bangli
IB Idedhyana, NDU Dewi, IW Meryawan, IGBW Gupta, IM Sudarma, ...
Bhakti Persada Jurnal Aplikasi IPTEKS 9 (1), 42-50, 2023
12023
Strategi Pemasaran Desa Wisata Cekeng Untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing
MM Handayani, IW Meryawan, KS Mandiyasa
Bisma: Jurnal Manajemen 9 (1), 69-76, 2023
12023
Faktor Penentu Keputusan Pembelian Tas Anyaman Rotan pada Outlet Pasar Seni Sukawati Gianyar
IW Meryawan, IGAPT Putri, IM Kartika, AAII Lestari
Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium 8 (1), 90-101, 2022
12022
Pengaruh Efikasi Diri dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja pada Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Danu Arta Kabupaten Bangli
NKN Apriliyani, IW Meryawan
Journal Human Resources 24/7: Business Management 1 (4), 1-16, 2024
2024
DAMPAK KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ANAHATA VILLAS AND SPA RESORT UBUD
IW Meryawan
PARIWISATA BUDAYA: JURNAL ILMIAH PARIWISATA AGAMA DAN BUDAYA 9 (2), 135-147, 2024
2024
Assessing the Performance and Competitive Strategies of Bamboo Weaving MSMEs in Bali Using Quantitative Associative Causal Design
IM Kartika, IM Sumada, IMA Suwandana, Y Adnyana, IDGP Sedana, ...
Journal of Applied Data Sciences 5 (3), 1189-1209, 2024
2024
MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA PENGARUH STRESS KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN
INR Adi, LGEA Saputri, M Mulyadi, IW Meryawan
Berajah Journal 4 (4), 955-968, 2024
2024
Keputusan Penggunaan Aplikasi E-Commerce Tokopedia: Dampak Dari Brand Image Kepercayaan Dan Lifestyle (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi)
IW Meryawan, M Fitriandari
Jurnal AKSES 16 (01), 23-43, 2024
2024
Pengembangan Ekowisata Berkelanjutan Desa Kelusa Payangan Gianyar Pendekatan Triple Bottom Line dan Tri Hita Karana
IGPGRP I Wayan Meryawan, Nyoman Diah Utari Dewi, Ida Bagus Idedhyana ...
DEDIKASI PKM 5 (Vol. 5 No 2 (2024)), 322-332, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20