Ikuti
I Wayan Meryawan
I Wayan Meryawan
Universitas Ngurah Rai Denpasar
Email yang diverifikasi di unr.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Online consumer behavior on using social media on E-commerce, based on the AISAS model approach. Case study; Bukalapak, Tokopedia and Blili. com
IK Sumerta, I Widyagoca, IW Meryawan
International Journal of Advanced Trends in Computer Science and Engineering …, 2019
262019
Pengembangan Pariwisata Pantai Merta Sari Sanur Melalui Pemasaran Digital dengan Konsep Tri Hita Karana untuk Mendukung Eco Tourism di Bali
IK Sumerta, IW Meryawan, TGAWK Suryawa, IGPA Widyagoca, ...
Jurnal Pengabdian UNDIKMA 3 (3), 420-427, 2022
42022
The important role of member satisfaction in building loyalty of fitness members during covid-19 pandemic
IWM Meryawan, I Made Kartika, IMA Swandana, IGBR Utama
SSRN, 2022
42022
Perceived Value pada Customer Loyalty Peran Mediasi Customer Engagement:(Studi Kasus Konsumen Trika Media Internet Access)
IW Meryawan, TGAWK Suryawan, MM Handayani
Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha 14 (2), 339-349, 2022
32022
PENGARUH PROMOSI ONLINE WIB KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN TOKOPEDIA DI KECAMATAN GIANYAR
MM Handayani, W Meryawan, CIAVN Putri, KT Dewi
Jurnal Ilmiah Satyagraha 7 (1), 112-125, 2024
12024
Pengembangan Ekowisata Spiritual di Dusun Brahmana Bukit Kabupaten Bangli
IB Idedhyana, NDU Dewi, IW Meryawan, IGBW Gupta, IM Sudarma, ...
Bhakti Persada Jurnal Aplikasi IPTEKS 9 (1), 42-50, 2023
12023
PERAN PENTING CITA RASA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN UMKM KACANG MERAH WIRA BAJING KLUNGKUNG
IW Meryawan, IDAAE Idayanti, IAKLA Susanti
Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium 9 (1), 45-56, 2023
12023
Citra Merek Dan Promosi Sebagai Variabel Penting Untuk Meningkatkan Keputusan Penggunaan Transportasi Grab Online Di Kabupaten Gianyar
IW Meryawan, W Gupta
Jurnal AKSES 13 (1), 76-87, 2021
12021
CONSTRUCTION OF AN INNOVATION MODEL FOR LOYALTY THROUGH CUSTOMER TRUST: ECO HILL RETREAT AND RESTO STUDY IN BALI
IW Meryawan, TGAWK Suryawan, IDAAE Idayanti, IMA Suwandana
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2024
2024
Dampak Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee Berdasarkan Online Customer Review, Kepercayaan Dan Kualitas Produk
LGAD Pratiwi, IW Meryawan
Journal Human Resources 24/7: Business Management 1 (1), 13-26, 2024
2024
PENGUATAN PRODUK WISATA DESA KUNING BANGLI BERPRINSIP TRIPLE BOTTOM LINE MENUJU SUSTAINABLE TOURISM
IW Meryawan, TGAWK Suryawan, IGAPT Putri, CIAVN Putri, IW Suastika
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (10), 3730-3740, 2023
2023
Meningkatkan Keputusan Pembelian Yogurt Cheese Works: Dampak Dari Persepsi Harga Dan Kualitas Produk
IW Meryawan, TAWK Suryawan, M Fitriandari, NK Pebriani
Jurnal AKSES 15 (1), 2023
2023
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN: PADA PT MMI
GH Setiawan, U Ardianto, IW Meryawan
Perspektif 2 (6), 2023
2023
Strategi Pemasaran Desa Wisata Cekeng untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing
MM Handayani, IW Meryawan, KS Mandiyasa
Bisma: Jurnal Manajemen 9 (1), 69-76, 2023
2023
PENGARUH PENGALAMAN BERWIRAUSAHA DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PEMUDA STT WISMA BAHARI DESA ADAT SEMANA ABIANSEMAL
TGAWK Suryawan, BA Wijaya, IW Meryawan, IPPA Krisna
Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium 9 (1), 30-44, 2023
2023
Mengukur Tingkat Kepuasan Nasabah Dampak Dari Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan
IW Meryawan, M Fitriandari, TGAWK Suryawan, IDAI Widiantari
Jurnal AKSES 15 (2), 2023
2023
Dampak Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Loyalitas: Studi pada Pelanggan Sami Petshop Abiansemal
TGAWK Suryawan, IW Meryawan, GWB Utama
Jurnal AKSES 15 (2), 2023
2023
Leadership and Compensation as Predictors of Employee Morale and Job Satisfaction as Interveners in the Asadana Semesta Cooperative, Denpasar Branch
M Mulyadi, LGEA Saputri, NR Adi, IW Meryawan
Enrichment: Journal of Management 12 (5), 4003-4012, 2022
2022
Faktor Penentu Keputusan Pembelian Tas Anyaman Rotan pada Outlet Pasar Seni Sukawati Gianyar
IW Meryawan, IGAPT Putri, IM Kartika, AAII Lestari
Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium 8 (1), 90-101, 2022
2022
Attitude as an Important Variable to Increase the Intention to Return to the Private University Library
IW Meryawan, N Landra, IGAET Kusuma, AAP Agung
Solid State Technology 63 (5), 4723-4735, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20