Follow
Dr. Hanevi Djasri, MD, MHA, FISQua
Dr. Hanevi Djasri, MD, MHA, FISQua
Consultant and Researcher at Centre for Health Policy and Management, Universitas Gadjah Mada
Verified email at ugm.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Keselamatan Pasien dan Mutu Pelayanan Kesehatan: Menuju Kemana?
A Utarini, H Djasri
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 15 (04), 2012
612012
Corona virus dan manajemen mutu pelayanan klinis di rumah sakit
H Djasri
The Journal of Hospital Accreditation 2 (1), 1-2, 2020
382020
Korupsi dalam Pelayanan Kesehatan di Era Jaminan Kesehatan Nasional: Kajian Besarnya Potensi dan Sistem Pengendalian Fraud
H Djasri, PA Rahma, ET Hasri
Integritas KPK 2 (1), 113-133, 2016
302016
Regulating the quality of health care: Lessons from hospital accreditation in Australia and Indonesia
K Hort, H Djasri, A Utarini
The Nossal Institute for Global Health, Working Paper Series 28, 2013
292013
Standar pelayanan minimal rumah sakit sebagai persyaratan badan layanan umum dan sarana peningkatan kinerja
T Kuntjoro
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 10 (01), 2007
222007
A scoping analysis of the aspects of primary healthcare physician job satisfaction: facets relevant to the Indonesian system
C Maharani, H Djasri, A Meliala, ML Dramé, M Marx, S Loukanova
Human resources for health 17, 1-11, 2019
142019
Quality indicators for clinical care of patients with hypertension: scoping review protocol
H Djasri, S Laras, A Utarini
BMJ open 9 (7), e026167, 2019
142019
Quality of national disease surveillance reporting before and during COVID-19: A mixed-method study in indonesia
M Hardhantyo, H Djasri, AA Nursetyo, A Yulianti, BR Adipradipta, ...
International journal of environmental research and public health 19 (5), 2728, 2022
112022
Peran Clinical Pathways dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional Bidang Kesehatan
H Djasri
Peran Clinical Pathways Dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional Bidang Kesehatan1 5, 2013
112013
Implementasi Tata Kelola Klinis Oleh Komite Medik Di Rumah Sakit Umum Daerah Di Provinsi Jawa Tengah
K Hartati, H Djasri, A Utarini
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 17 (1), 2014
102014
Redesign Pelayanan Farmasi dengan Metode Failure Mode and Effect Analysis
E Supriyanti, E Kristin, H Djasri
Gadjah Mada University, 2011
92011
Penerapan clinical governance melalui ISO 9000: Studi kasus di dua RSUD provinsi Jawa Timur
H Djasri
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 9 (I), 121-128, 2006
92006
Mutu Pelayanan Kesehatan: Menuju Kemana
H Djasri, UAK Pasien
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 15 (4), 159-160, 2012
82012
Evaluasi Kebijakan Kendali Mutu dan Kendali Biaya, Pencegahan Kecurangan dan Kapitasi Berbasis Komitmen dalam Era JKN di Provinsi Bengkulu Menggunakan Pendekatan Realis Evaluasi
ET Hasri, S Wulan, H Djasri
kebijakankesehatanindonesia. net, 2020
72020
Dampak Implementasi Program Pendaftaran Daring untuk Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru
YD Kurniawati, H Djasri, A Utarini
The Journal of Hospital Accreditation 4 (02), 59-64, 2022
52022
Konsep dasar dan manfaat clinical pathway
H Djasri
Pelatihan clinical pathway untuk rumah sakit. Pusat Manajemen Pelayanan …, 2006
52006
Persiapan Pelaksanaan Reakreditasi Di 4 Puskesmas Kota Yogyakarta
EP Rahayu, L Trisnantoro, H Djasri
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 23 (01), 21-29, 2020
42020
Evaluasi Kebijakan Mutu Layanan Kesehatan dalam Era JKN di Provinsi DKI Jakarta: Studi Kasus Hipertensi dengan Data Sistem Kesehatan (DaSK)
ET Hasri, H Djasri
kebijakankesehatanindonesia.net, 2020
42020
Audit Mutu Layanan Rujukan Primer Guna Mengurangi Jumlah Rujukan ke Layanan Sekunder. Studi Kasus pada Provinsi DKI Jakarta
M Hardhantyo, A Armiatin, A Utarini, H Djasri
Jurnal Kebijakan Kesehatan Indonesia: JKKI 5 (4), 158-162, 2016
42016
Pembelajaran Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan dari Pandemi Covid-19
H Djasri, N Lumenta
The Journal of Hospital Accreditation 3 (01), 1-2, 2021
32021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20