Ikuti
Dr. Hanevi Djasri, MD, MHA, FISQua
Dr. Hanevi Djasri, MD, MHA, FISQua
Consultant and Researcher at Centre for Health Policy and Management, Universitas Gadjah Mada
Email yang diverifikasi di ugm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Keselamatan Pasien dan Mutu Pelayanan Kesehatan: Menuju Kemana?
A Utarini, H Djasri
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 15 (04), 2012
602012
Corona virus dan manajemen mutu pelayanan klinis di rumah sakit
H Djasri
The Journal of Hospital Accreditation 2 (1), 1-2, 2020
382020
Korupsi dalam Pelayanan Kesehatan di Era Jaminan Kesehatan Nasional: Kajian Besarnya Potensi dan Sistem Pengendalian Fraud
H Djasri, PA Rahma, ET Hasri
Integritas KPK 2 (1), 113-133, 2016
302016
Regulating the quality of health care: Lessons from hospital accreditation in Australia and Indonesia
K Hort, H Djasri, A Utarini
The Nossal Institute for Global Health, Working Paper Series 28, 2013
292013
Standar pelayanan minimal rumah sakit sebagai persyaratan badan layanan umum dan sarana peningkatan kinerja
T Kuntjoro
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 10 (01), 2007
222007
A scoping analysis of the aspects of primary healthcare physician job satisfaction: facets relevant to the Indonesian system
C Maharani, H Djasri, A Meliala, ML Dramé, M Marx, S Loukanova
Human resources for health 17, 1-11, 2019
142019
Quality indicators for clinical care of patients with hypertension: scoping review protocol
H Djasri, S Laras, A Utarini
BMJ open 9 (7), e026167, 2019
142019
Quality of national disease surveillance reporting before and during COVID-19: A mixed-method study in indonesia
M Hardhantyo, H Djasri, AA Nursetyo, A Yulianti, BR Adipradipta, ...
International journal of environmental research and public health 19 (5), 2728, 2022
112022
Peran Clinical Pathways dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional Bidang Kesehatan
H Djasri
Peran Clinical Pathways Dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional Bidang Kesehatan1 5, 2013
112013
Implementasi Tata Kelola Klinis Oleh Komite Medik Di Rumah Sakit Umum Daerah Di Provinsi Jawa Tengah
K Hartati, H Djasri, A Utarini
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 17 (1), 2014
102014
Redesign Pelayanan Farmasi dengan Metode Failure Mode and Effect Analysis
E Supriyanti, E Kristin, H Djasri
Gadjah Mada University, 2011
92011
Penerapan clinical governance melalui ISO 9000: Studi kasus di dua RSUD provinsi Jawa Timur
H Djasri
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 9 (I), 121-128, 2006
92006
Mutu Pelayanan Kesehatan: Menuju Kemana
H Djasri, UAK Pasien
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 15 (4), 159-160, 2012
82012
Evaluasi Kebijakan Kendali Mutu dan Kendali Biaya, Pencegahan Kecurangan dan Kapitasi Berbasis Komitmen dalam Era JKN di Provinsi Bengkulu Menggunakan Pendekatan Realis Evaluasi
ET Hasri, S Wulan, H Djasri
kebijakankesehatanindonesia. net, 2020
72020
Dampak Implementasi Program Pendaftaran Daring untuk Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru
YD Kurniawati, H Djasri, A Utarini
The Journal of Hospital Accreditation 4 (02), 59-64, 2022
52022
Konsep dasar dan manfaat clinical pathway
H Djasri
Pelatihan clinical pathway untuk rumah sakit. Pusat Manajemen Pelayanan …, 2006
52006
Persiapan Pelaksanaan Reakreditasi Di 4 Puskesmas Kota Yogyakarta
EP Rahayu, L Trisnantoro, H Djasri
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 23 (01), 21-29, 2020
42020
Evaluasi Kebijakan Mutu Layanan Kesehatan dalam Era JKN di Provinsi DKI Jakarta: Studi Kasus Hipertensi dengan Data Sistem Kesehatan (DaSK)
ET Hasri, H Djasri
kebijakankesehatanindonesia.net, 2020
42020
Audit Mutu Layanan Rujukan Primer Guna Mengurangi Jumlah Rujukan ke Layanan Sekunder. Studi Kasus pada Provinsi DKI Jakarta
M Hardhantyo, A Armiatin, A Utarini, H Djasri
Jurnal Kebijakan Kesehatan Indonesia: JKKI 5 (4), 158-162, 2016
42016
Pembelajaran Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan dari Pandemi Covid-19
H Djasri, N Lumenta
The Journal of Hospital Accreditation 3 (01), 1-2, 2021
32021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20