Follow
SRI WIDANINGSIH
SRI WIDANINGSIH
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The influence of viral marketing toward brand awareness and purchase decision
A Mustikasari, S Widaningsih
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
392019
Analisis Minat Beli Konsumen Terhadap Program Kursus Bahasa Inggris di Lembaga Kursus Bahasa Northern Lights Education Center (NLEC) Bandung
YU Salim, S Widaningsih
EProceedings of Applied Science 3 (2), 2017
322017
Pengaruh e-wom terhadap keputusan berkunjung ke tempat wisata di kota bandung
A Mustikasari, S Widaningsih
Jurnal manajemen indonesia 16 (2), 95-103, 2016
272016
Pengaruh Sosial Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Produk “boci Baso Aci”(studi Kasus Pada Pt. Aa Mapan Perkasa Tahun 2020)
AN Muharam, S Widaningsih, A Mustikasari
eProceedings of Applied Science 7 (4), 2021
112021
Pengaruh Customer Experience terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Taman Kardus Bandung)
T Monica, S Widaningsih
eProceedings of Applied Science 6 (1), 2020
102020
Pembangunan Website dan Sarana Podcast UMKM Kampung Digital Sentra Kreasi Desa Pameungpeuk
A Widodo, R Setyorini, K Sisilia, R Hendriyanto, S Widaningsih, RG Dillak, ...
SOROT: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 37-41, 2023
9*2023
Pengaruh Promosi Personal Selling dan Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian di Astra Credit Companies (ACC) Bandung
RF Wahyuni, S Widaningsih
eProceedings of Applied Science 3 (3), 2017
82017
Effect of online advertising towards online attitude of adolescents in Indonesia
E Martini, S Widaningsih
International Journal of Science and Research 4 (12), 733, 2015
72015
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Minat Beli Mobil Daihatsu New Ayla (Studi Kasus Terhadap Konsumen di Kota Bandung pada Tahun 2019)
MF Imron, S Widaningsih
eProceedings of Applied Science 6 (1), 2020
52020
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Bisnis Jasa Bimbingan Belajar Privat Expert Course Bandung 2020)
MS Amin, S Widaningsih
eProceedings of Applied Science 7 (4), 2021
42021
Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Importance Performance Analysis (Ipa)(Studi Kasus Pada Pt Gumbira Wana Indonesia Bandung Tahun 2019)
C Febiyansi, S Widaningsih
eProceedings of Applied Science 5 (2), 2019
42019
The effect of fashion orientation, money attitude, self esteem, and conformity on compulsive buying: A study on youth customer in bandung
S Widaningsih, A Mustikasari
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
42019
Analisis Efektivitas Iklan Sosial Media Instagram Menggunakan Metode CRI (Customer Response Index) Pada Sunny Side Coffee
HL Marpaung, S Widaningsih
eProceedings of Applied Science 6 (1), 2020
32020
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Direct Marketing Untuk Meningkatkan Minat Pakai Sobat Indihome Pt Telkom Indonesia (studi Kasus Pada Pt Telkom Witel Cirebon Tahun 2021)
A Rahmaditha, H Lutfie, S Widaningsih
eProceedings of Applied Science 7 (4), 2021
22021
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (studi Kasus Pada Pt. Soka Cipta Niaga Bandung)
F Yulaiqah, S Widaningsih
eProceedings of Applied Science 4 (3), 2018
22018
Analisis Kepuasan Pelanggan Indihome Pada Wilayah Kenten Sako, Palembang (study Kasus Di Pt. Telkom Indonesia Tbk, Witel Sumsel 2017)
FA Amatullah, S Widaningsih
eProceedings of Applied Science 3 (2), 2017
12017
Pembangunan Sistem Informasi Cyber Konseling di Telkom University
A Ismail, W Hidayat, S Widaningsih
eProceedings of Applied Science 1 (1), 2015
12015
The analysis of perception of useness, ease, social influences, trust and cost and the effect on the interest of using the online transaction by smartphone
A Mustikasari, S Widaningsih
Full Paper Proceeding GTAR-2015 2, 607-616, 2015
12015
Designing a Public API-Based Order Delivery Service System for the Food and Beverage Industry
W Muhamad
Ingenierie des Systemes d'Information 28 (June 2023), 2023
2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Wisata Terhadap Minat Kunjung Ulang Di Kota Bandung Tahun 2020
S Widaningsih
eProceedings of Applied Science 6 (2), 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20