Follow
Communicator Sphere
Communicator Sphere
Universitas Bhayangkara Surabaya
Verified email at ubhara.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Isi Gangguan Stress Pasca Trauma dalam Film 27 Steps of May
N Andrianto, AY Aliffianto
Communicator Sphere 1 (1), 20-30, 2021
142021
Penggunaan media komunikasi smartphone dalam kegiatan belajar mengajar mahasiswa FIKOM UBHARA Jaya di masa pandemi
AE Syafrina, G Nurfajri
Communicator Sphere 1 (2), 58-68, 2021
82021
Komunikasi Krisis Grab Indonesia pada Kasus Kecelakaan Grabwheels dalam Menjaga Citra Perusahaan
WDA Zebua, SA Utari, DT Djuwardie
Communicator Sphere 1 (1), 1-8, 2021
72021
Strategi Komunikasi Pada Komunitas Perempuan “Selaksabaya” Kabupaten Blitar dalam Memperkenalkan Kebaya di Apilkasi Tiktok
A Meifilina
Communicator Sphere 1 (2), 52-57, 2021
52021
Komunikasi antarpersonal mahasiswa dan aktualisasi diri di Masa Pandemi Covid-19
F Fajriyah, P Pardianto
Communicator Sphere 1 (1), 9-19, 2021
52021
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Penggalangan Dana Oleh Lembaga Non-Profit
KA Khaulah, S Sekartaji
Communicator Sphere 2 (2), 90-108, 2022
42022
Pengaruh komunikasi keluarga terhadap motivasi belajar mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
AE Syafrina
Communicator Sphere 2 (2), 83-89, 2022
42022
Literasi Digital Informasi Dikalangan Guru Mojokerto
C Suryani, P Wiryadigda
Communicator Sphere 2 (1), 20-28, 2022
42022
Analisis Perilaku Mitos dalam Komik Online “Next Door Country” Pada Episode 28 “Baju Hijau” dan Episode 130 “Siul”
E Purwati
Communicator Sphere 2 (1), 36-41, 2022
22022
Identitas Jokowi dalam Pelantikan Presiden Periode 2014 & 2019 di Televisi
F Qorib, AV Waru
Communicator Sphere 2 (1), 1-19, 2022
22022
Menata Strategi Pembelajaran Tinggi HUMAS Di Era Physical Distancing
S Isnaini
Communicator Sphere 1 (1), 39-46, 2021
22021
Islamisme dalam Media Sosial (Studi Perlawanan ‘Kelompok Islam 212’Terhadap Pemerintah Pada 2016-2019)
MM Muharam, BS Widodo, W Wisnu
Communicator Sphere 3 (1), 44-60, 2023
12023
Strategi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu Dalam Mengkampanyekan Informasi P4GN Kepada Masyarakat Kota Bengkulu
A Yuliandrie, Y Yuliati
Communicator Sphere 3 (1), 1-12, 2023
12023
Peran Komunikasi sebagai Penunjang Pemberdayaan Difabel (Studi Pada UMKM Batik Ciprat Rumah Kinasih, Blitar)
A Meifilina
Jurnal Communicator Sphere 2 (2), 69-75, 2022
12022
Manajemen Komplain Divisi Humas PT. Mubina Fifa Mandiri Sidoarjo dalam Menangani Keluhan Jamaah Umroh
V Prasetyaningrum, NM Aesthetika
Communicator Sphere 1 (2), 69-74, 2021
12021
Pengalaman Komunikasi Orang Tua dalam Perubahan Pembelajaran Anak di Masa Pandemi Covid-19
LI Uneputty, A Sulistyanto, A Aryadillah
Communicator Sphere 1 (2), 75-85, 2021
12021
Peran Tourism Information Center (PIC) pada Gangguan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Pariwisata Kabupaten Blitar
A Meifilina
Communicator Sphere 1 (1), 31-38, 2021
12021
Komunikasi Bencana Berbasis Digital
MH Aziz
Communicator Sphere 4 (1), 57-73, 2024
2024
Fan Loyalty, Event Marketing dan Pengaruhnya terhadap Brand Image:(Studi pada Fans KPop)
JA Pramesthi, RR Fahrezi, Y Pradana
Communicator Sphere 4 (1), 39-56, 2024
2024
Analisis Isi Sosial Media (Facebook) dalam Pemilihan Gubernur Maluku Periode 2019-2024
R Alfredo, Y Sopacua
Communicator Sphere 4 (1), 28-38, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20