Penerapan Model Think Talk Write untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Parafrasa Puisi pada Siswa SMK Negeri 3 Singkawang Tahun Ajaran 2016/2017 E Erina, SN Triani, W Oktavia JP-BSI (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) 3 (1), 6-9, 2018 | 5 | 2018 |
PENERAPAN TEKNIK BRAINWRITING UNTUK MENINGKATKAN MENULIS WACANA NARASI PADA SISWA KELAS XI TPHP SMK AW Wahyuni Oktavia, Martono . Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (9), 1-15, 2016 | 3* | 2016 |
Teacher Role In Formation Politeness Of Student Learning Process W Oktavia, S Safrihady Journal of Education, Teaching and Learning 1 (2), 95-98, 2016 | 3 | 2016 |
Afiksasi Bahasa Dayak Ahe Pada Cerita Rakyat N Novelia, E Sunarsih, W Oktavia CAKRAWALA LINGUISTA 2 (2), 108-114, 2020 | 1 | 2020 |
Improving Speaking Skills through Cooperative Learning Model Talking Stick Type on Students of Class XI IPS 2 SMA Negeri 7 Singkawang School Year 2015/2016 DM Ica, M Mardian, W Oktavia JP-BSI (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) 2 (2), 53-57, 2017 | 1 | 2017 |
Peningatan Keterampilan Menulis Paragraf Argumentasi Menggunakan Model Cooperative Think Pair Share Pada Siswa Kelas XC SMA Negeri 5 Singkawang E Lestari, W Oktavia JP-BSI (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) 1 (1), 17-22, 2016 | 1 | 2016 |
Peningkatan Keterampilan Menulis Rangkuman Menggunakan Model Cooperative Integrated Reading And Composition Kelas VII B SMP Negeri 8 Singkawang Tahun Pelajaran 2015/2016 W Oktavia JP-BSI (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) 1 (1), 6-11, 2016 | 1 | 2016 |
Analisis Kebutuhan Pembelajaran Bahasa Inggris Taruna Program Studi Diploma III Teknologi Pemeliharaan Pesawat Udara Politeknik Penerbangan Makassar A Octavianie, W Oktavia Airman: Jurnal Teknik dan Keselamatan Transportasi 4 (2), 90-97, 2021 | | 2021 |
Kajian Psikolinguistik: Pengaruh Virtual Engagement dalam Proses Belajar Mengajar Online W Oktavia, A Rossydi, B Kurnianto Airman: Jurnal Teknik dan Keselamatan Transportasi 4 (2), 80-89, 2021 | | 2021 |
Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Deduktif dan Induktif melalui Model Pembelajaran Experiential Learning Pada Siswa Kelas XII IPS 1 SMAN 5 Singkawang Tahun Ajaran 2017/2018 S Hardani, E Sunarsih, W Oktavia CAKRAWALA LINGUISTA 3 (1), 49-58, 2020 | | 2020 |
RAK ACCESSORIES FUNNY W Oktavia, Z Zulfahita, S Syahwan, Y Yuyun JURNAL TERAPAN MANAJEMEN DAN BISNIS 6 (1), 19-22, 2020 | | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Menulis Teks Berita N Nurhayati, M Mardian, W Oktavia Journal of Educational Review and Research 2 (2), 126-133, 2019 | | 2019 |
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Cooperative Tipe Concept Sentence Terhadap Keterampilan Menulis Puisi S Supriyati, SN Triani, W Oktavia Journal of Educational Review and Research 2 (2), 112-116, 2019 | | 2019 |
Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif Menggunakan Model Kooperatif TipeTeam AssistedIndividualization (TAI) Pada Siswa Kelas VIII D SMPN 8 SingkawangTahun Ajaran 2017/2018 J Jullya, W Oktavia, L Yanti CAKRAWALA LINGUISTA 2 (1), 9-17, 2019 | | 2019 |
Socialization Awarness of Healty Living and Mentoring the Making of Creative Products Using Domestic Waste in Mayasopa, Singkawang in 2017 W Oktavia, F Wulandari, R Setyowati, S Safrihady, H Susanto International Journal of Public Devotion 1 (1), 15-20, 2018 | | 2018 |
Inovasi Model Partisipasi Solusi (Partisol) untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa W Oktavia Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015 | | 2015 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA DALAM MATERI PEMENTASAN DRAMA PADA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 9 SINGKAWANG W Oktavia, SE Safrihady, N Mardian | | |
Penerapan Metode Whole Brain Teaching (WBT) dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP Singkawang W Oktavia INA-Rxiv, 0 | | |