Ikuti
Wahyuni Oktavia
Wahyuni Oktavia
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Singkawang
Email yang diverifikasi di stkipsingkawang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Model Think Talk Write untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Parafrasa Puisi pada Siswa SMK Negeri 3 Singkawang Tahun Ajaran 2016/2017
E Erina, SN Triani, W Oktavia
JP-BSI (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) 3 (1), 6-9, 2018
52018
PENERAPAN TEKNIK BRAINWRITING UNTUK MENINGKATKAN MENULIS WACANA NARASI PADA SISWA KELAS XI TPHP SMK
AW Wahyuni Oktavia, Martono .
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (9), 1-15, 2016
3*2016
Teacher Role In Formation Politeness Of Student Learning Process
W Oktavia, S Safrihady
Journal of Education, Teaching and Learning 1 (2), 95-98, 2016
32016
Afiksasi Bahasa Dayak Ahe Pada Cerita Rakyat
N Novelia, E Sunarsih, W Oktavia
CAKRAWALA LINGUISTA 2 (2), 108-114, 2020
12020
Improving Speaking Skills through Cooperative Learning Model Talking Stick Type on Students of Class XI IPS 2 SMA Negeri 7 Singkawang School Year 2015/2016
DM Ica, M Mardian, W Oktavia
JP-BSI (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) 2 (2), 53-57, 2017
12017
Peningatan Keterampilan Menulis Paragraf Argumentasi Menggunakan Model Cooperative Think Pair Share Pada Siswa Kelas XC SMA Negeri 5 Singkawang
E Lestari, W Oktavia
JP-BSI (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) 1 (1), 17-22, 2016
12016
Peningkatan Keterampilan Menulis Rangkuman Menggunakan Model Cooperative Integrated Reading And Composition Kelas VII B SMP Negeri 8 Singkawang Tahun Pelajaran 2015/2016
W Oktavia
JP-BSI (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) 1 (1), 6-11, 2016
12016
Analisis Kebutuhan Pembelajaran Bahasa Inggris Taruna Program Studi Diploma III Teknologi Pemeliharaan Pesawat Udara Politeknik Penerbangan Makassar
A Octavianie, W Oktavia
Airman: Jurnal Teknik dan Keselamatan Transportasi 4 (2), 90-97, 2021
2021
Kajian Psikolinguistik: Pengaruh Virtual Engagement dalam Proses Belajar Mengajar Online
W Oktavia, A Rossydi, B Kurnianto
Airman: Jurnal Teknik dan Keselamatan Transportasi 4 (2), 80-89, 2021
2021
Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Deduktif dan Induktif melalui Model Pembelajaran Experiential Learning Pada Siswa Kelas XII IPS 1 SMAN 5 Singkawang Tahun Ajaran 2017/2018
S Hardani, E Sunarsih, W Oktavia
CAKRAWALA LINGUISTA 3 (1), 49-58, 2020
2020
RAK ACCESSORIES FUNNY
W Oktavia, Z Zulfahita, S Syahwan, Y Yuyun
JURNAL TERAPAN MANAJEMEN DAN BISNIS 6 (1), 19-22, 2020
2020
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Menulis Teks Berita
N Nurhayati, M Mardian, W Oktavia
Journal of Educational Review and Research 2 (2), 126-133, 2019
2019
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Cooperative Tipe Concept Sentence Terhadap Keterampilan Menulis Puisi
S Supriyati, SN Triani, W Oktavia
Journal of Educational Review and Research 2 (2), 112-116, 2019
2019
Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif Menggunakan Model Kooperatif TipeTeam AssistedIndividualization (TAI) Pada Siswa Kelas VIII D SMPN 8 SingkawangTahun Ajaran 2017/2018
J Jullya, W Oktavia, L Yanti
CAKRAWALA LINGUISTA 2 (1), 9-17, 2019
2019
Socialization Awarness of Healty Living and Mentoring the Making of Creative Products Using Domestic Waste in Mayasopa, Singkawang in 2017
W Oktavia, F Wulandari, R Setyowati, S Safrihady, H Susanto
International Journal of Public Devotion 1 (1), 15-20, 2018
2018
Inovasi Model Partisipasi Solusi (Partisol) untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa
W Oktavia
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015
2015
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA DALAM MATERI PEMENTASAN DRAMA PADA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 9 SINGKAWANG
W Oktavia, SE Safrihady, N Mardian
Penerapan Metode Whole Brain Teaching (WBT) dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP Singkawang
W Oktavia
INA-Rxiv, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18