Follow
Mochammad Rochim
Mochammad Rochim
Communication Management, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung (Unisba)
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Mengusung masyarakat madani melalui radio komunitas
DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 29 (2), 145-154, 2013
92013
Voluntarism as social capital of community radio management: a case study in Jarik III Cirebon
DL Ch, M Rochim, N Yuliati
Komunitas 8 (1), 73-84, 2016
72016
Community-based disaster communication management
M Rochim, A Bajari, NA Damayani, I Bakti
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 36 (4), 339-350, 2020
62020
Pengaruh Konten Instagram@ Thegreatasiaafrica. id terhadap Minat Berkunjung Pengikutnya
SP Arazqi, M Rochim
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 256-261, 2022
52022
Mengusung masyarakat madani melalui radio komunitas
CHD Lilis, N Yuliati, M Rochim
Mimbar 29 (2), 145-154, 2013
52013
Pelatihan Keterampilan Dasar Public Speaking bagi Siswa SMA di Kota Bandung
N Yuliati, M Rochim, DL Ch
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 379-386, 2011
52011
Mengapa Kita Perlu Regulasi Penyiaran?
M Rochim
Mediator: Jurnal Komunikasi 8 (2), 227-234, 2007
52007
Hubungan Antara Komunikasi Dosen dengan Mahasiswa Unisba dalam Pemenuhan Kebutuhan Belajar di Masa Pandemi
MI Anshori
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 7-12, 2022
42022
Yura Yunita sebagai brand ambassador produk matoa
DI Rosyida, M Rochim
Prosiding Manajemen Komunikasi, 199-207, 2018
42018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan
K Dzikiryantos, M Rochim
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 324-332, 2022
32022
Early warning system model as a resilience of disaster-prone communities
M Rochim, A Bajari, NA Damayanti, I Bakti
Journal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012093, 2019
32019
Hubungan Penyuluhan dalam Program Rehabilitasi Sosial dengan Perubahan Perilaku Anak Jalanan di Kota Cimahi
Y Baihaqi, M Rochim
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 183-193, 2023
22023
Hubungan Terpaan Informasi pada Akun Instagram@ Rahasiagadis dengan Sikap Followers
A Taqiyyah, M Rochim
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 43-52, 2022
22022
Analisis Strategi Digital Marketing Clothing
B Imanulloh, M Rochim
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 523-526, 2020
22020
Makna Komunikasi Keluarga Dalam Film the Flash
A Ramdhani, M Rochim
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 430-433, 2020
22020
Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas Tasikmalaya
I Amalia, M Rochim
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 381-384, 2020
22020
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Film Animasi Toy Story 4
MA Hakim, M Rochim
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 251-254, 2020
22020
Hubungan Penggunaan Meme oleh Netflix Indonesia di Twitter dengan Minat Mahasiswa untuk Berlangganan
A Satiasari, M Rochim
Prosiding Manajemen Komunikasi, 822-829, 2019
22019
Hubungan Fanatisme Fanbase K-POP dengan Ujaran Kebencian di Media Sosial
K Zahid, M Rochim
Prosiding Manajemen Komunikasi, 715-722, 2019
22019
REPRESENTASI KEBUDAYAAN BETAWI DALAM VIDEO MAPPING" REVITALISASI KOTA TUA JAKARTA"
L Dwimulyani, M Rochim
Prosiding Manajemen Komunikasi, 55-61, 2015
22015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20