Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam
Universitas Muhammadiyah Mataram
Email yang diverifikasi di ummat.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media Sosial Sebagai Media Alternatif Manfaat dan Pemuas Kebutuhan Informasi Masa Pandemik Global Covid 19 (Kajian Analisis Teori Uses And Gratification)
NN Rohmah
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (1), 1-16, 2020
72020
Media Sosial Sebagai Media Alternatif Manfaat dan Pemuas Kebutuhan Informasi Masa Pandemik Global Covid 19 (Kajian Analisis Teori Uses And Gratification)
NN Rohmah
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (1), 1-16, 2020
72020
Pengaruh Dakwah Jamaah Tabligh Terhadap Pembangunan Masyarakat Muslim di Lombok Sejak Tahun 2011-2016
MZ Abdillah
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 1 (2), 01-16, 2018
32018
Internalisasi Nilai-Nilai Dakwah Multikultural dalam Pembelajaran Al-Islam di Universitas Muhammadiyah Mataram
S Sukarta
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 1 (2), 30-38, 2018
32018
Dakwah Islam di Media Massa
R Mamdud
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 3 (1), 47-54, 2019
22019
Arak-Arakan Simbol Warak Ngendog Sebagai Media Dakwah
U Hasanah
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 3 (1), 55-66, 2019
22019
Peningkatan Peran Pendakwah Perempuan di Masyarakat di Desa Sananwetan Kecamatan Sananwetan Kota Blitar Analisis Teori Kelompok Bungkam (Muted Group Theory) dan Teori Feminisme
NN Rohmah
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 1 (2), 17-29, 2018
22018
Gejala Media Sosial Twitter Sebagai Media Sosial Alternatif
I Zukhrufillah
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 1 (2), 102-109, 2018
22018
Media dan Komodifikasi Dakwah. Al-I’lam: Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam, 2 (1), 37–44
Y Saudi
22018
Artikulasi Hasrat Berpasangan Dengan Laki-Laki Kulit Putih Di Kalangan Perempuan Indonesia Pembacaan Poskolonial pada Weblog Desisachiko. com
MF Alawi
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 3 (2), 61-74, 2020
12020
Efektifitas Digititalisasi Marketing Para Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Lombok (Analisis Media Equation Theory)
NN Rohmah
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 3 (1), 1-14, 2019
12019
Komunikasi Interpersonal Mediator Dalam Proses Mediasi Perkara Perceraian di Pengadilan Agama Tulungagung
D Syafaah, L Lismawati
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 2 (2), 46-55, 2019
12019
Kontribusi Pemikiran Auguste Comte (Positivisme) Terhadap Dasar Pengembangan Ilmu Dakwah
U Hasanah
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 2 (2), 70-80, 2019
12019
Media dan Komodifikasi Dakwah
Y Saudi
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 2 (1), 37-44, 2018
12018
Political Marketing Elit Lokal Dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah di Nusa Tenggara Barat
F Fathurrijal
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 2 (1), 1-9, 2018
12018
Keris Sebagai Jimat Dengan Pendekatan Ilmu Kalam
U Hasanah
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 2 (1), 62-76, 2018
12018
Dakwah Bil-Hikmah: Membangun Etos Kerja Islami Dalam Masyarakat Priyayi Jawa (Analisis Pegawai Pemerintahan Kelurahan Bangetayu Kulon, Kecamatan Genuk)
U Hasanah
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 1 (2), 81-89, 2018
12018
Representasi Lombok dalam Elektronik Media pada Blog Muslifaaseani. com| Lombok Representation in Electronic Media on the Blog of Muslifaaseani. com
NN Rohmah
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (2), 1-15, 2021
2021
Pemaknaan Nilai Sosial pada Kolom Tokoh Bangkitmedia. com| The Meaning of Social Values in the Figures Column of Bangkitmedia. com
AI Maula
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (2), 73-84, 2021
2021
Perencanaan Komunikasi Physical Distancing dan Sikap Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Surabaya| Communication Planning for Physical Distancing and Attitude to Prevent the …
DPR Adawiyah, R Fatmawati, I Sholichati
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (2), 104-112, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20