Ikuti
Ibnu Widiyanto
Ibnu Widiyanto
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro
Email yang diverifikasi di undip.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pointers: metodologi penelitian
I Widiyanto
Semarang: BP Undip 84, 2008
3532008
Perilaku pembelian melalui internet
I Widiyanto, SL Prasilowati
Jurnal manajemen dan kewirausahaan 17 (2), 109-122, 2015
1972015
Analisis Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dengan Sistem Pre Order secara Online (Studi Kasus pada Online Shop Chopper Jersey)
RN Adi, I Widiyanto
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2013
1262013
Analisis pengaruh citra merek, persepsi kualitas, dan harga terhadap keputusan pembelian bandeng presto (Studi kasus pada konsumen di Bandeng Presto Semarang)
K Tambunan, I Widiyanto
Diponegoro Journal of Management 1 (4), 58-66, 2012
1162012
Pengaruh pengetahuan produk dan norma religius terhadap sikap konsumen dalam niat mengkonsumsi produk makanan dan minuman Halal (Studi kasus di Kota Semarang)
BA Rochmanto, I Widiyanto
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2014
732014
Pengukuran tingkat kepuasan konsumen jasa penerbangan (studi kasus pada jasa penerbangan garuda indonesia Semarang-Jakarta)
EK Wardhani, I Widiyanto
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (1), 40-63, 2006
462006
Sikap masyarakat muslim terhadap produk makanan non-halal di kota Semarang
DK Windisukma, I Widiyanto
Diponegoro journal of management, 512-523, 2015
392015
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Film, Efek Komunitas Dan Persepsi Harga Terhadap Sikap Menonton Dan Implikasinya Terhadap Minat Menonton (Studi Kasus Pada Penonton …
E Mardiastika, I Widiyanto
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2012
392012
Anteseden Minat Berkunjung Ulang (Studi pada Cagar Budaya Bedung Lawang Sewu Semarang)
S Sopyan, I Widiyanto
Diponegoro Journal of Management, 677-685, 2015
292015
Analisi Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Ulang Pengunjung dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Cagar …
S SOPYAN, I WIDIYANTO
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2015
282015
Studi tentang minat beli e-toll card di kota Semarang
CA Purnama, I Widiyanto
Diponegoro Journal of Management 1 (4), 300-310, 2012
262012
Antecedent Keputusan Pembelian Online
SA Rahmawati, I Widiyanto
Diponegoro Journal of Management, 353-363, 2013
242013
Analisis Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Sikap Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada CV. Mukti …
RKH Maima, I Widiyanto
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2012
242012
Analisis pengaruh daya tarik iklan dan efek komunitas terhadap kesadaran merek dan sikap terhadap merek kartu seluler prabayar mentari di Semarang
S Octaviasari, I WIDIYANTO
Universitas Diponegoro, 2011
222011
Analisis Pengaruh Brand Awareness, Norma Subyektif, Keyakinan Label Halal Terhadap Brand Attitude Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang Kosmetik Merek Wardah (Studi Kasus Pada …
MF Naufal, I WIDIYANTO
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2014
202014
Analisis Pengaruh Daya Tarik Promosi, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan Dan Harga Terhadap Minat Beli E-Toll Card Bank Mandiri (Studi Kasus pada Pengguna Jalan Tol di …
CA Purnama, I Widiyanto
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2012
202012
Pengaruh kesadaran halal terhadap sikap dan implikasinya terhadap minat beli ulang
DK Windisukma, I WIDIYANTO
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2015
192015
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap sikap konsumen dan implikasinya terhadap minat beli ulang (Studi Kasus Pada Semerbak Coffee Tembalang Semarang)
AA Amador, I Widiyanto
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2012
192012
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Inovasi Produk Perusahaan Roti di Kota Semarang
DN Dewi, I WIDIYANTO
Universitas Diponegoro, 2011
172011
Antecedent Keputusan Pembelian Online (Studi Kasus Online Purchasing)
SA Rahmawati
Skripsi Dipublikasikan. Universitas Diponegoro, 2013
162013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20