Ikuti
fauzi mulyatna
fauzi mulyatna
Universitas Indraprasta PGRI
Email yang diverifikasi di unindra.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Use of Learning Management Systems in Learning Efforts during a Pandemic
Y Wiratomo, F Mulyatna
Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 1 (2), 2020
302020
Design Ethnic-Math HOTS: Mathematics higher order thinking skill questions based on culture and local wisdom
F Mulyatna, A Imswatama, ND Rahmawati
Malikussaleh Journal of Mathematics Learning (MJML) 4 (1), 48-51, 2021
112021
Flipbook E-LKPD dengan Pendekatan Etnomatematika pada Materi Teorema Phytagoras
SW Apriliyani, F Mulyatna
SINASIS (Seminar Nasional Sains) 2 (1), 2021
92021
Penerapan pembelajaran realistic mathematics education dengan strategi means ends analysis untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis
H Utarni, F Mulyatna
ARITHMETIC: Academic Journal of Math 2 (1), 15-34, 2020
82020
Pelatihan Pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Berdasarkan Kurikulum 2013
F Mulyatna, F Indrawati, L Hartati
Abdimas Dewantara 1 (1), 11-22, 2018
82018
Pkm Inovasi Pembelajaran Matematika Sd/Mi Melalui Permainan Ular Tangga
S Seruni, F Mulyatna, A Nurrahmah
SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 3 (1), 75-80, 2019
72019
Simbolisasi dalam Metode Numerik sebagai Representasi Konsep dan Prosedur
F Mulyatna, W Kusumaningtyas
NUMERICAL: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 147-172, 2017
72017
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa
V Ferdiana, F Mulyatna
SINASIS (Seminar Nasional Sains) 1 (1), 2020
62020
Penerapan Strategi Pembelajaran Metakognitif Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika
H Soinbala, F Mulyatna
De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 46-56, 2019
62019
Pelatihan Pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum 2013 di Yayasan Raudlatul Jannah. Abdimas Dewantara, 1 (1), 11–22
F Mulyatna, F Indrawati, L Hartati
52018
Analisis Tingkat Berpikir Geometris Menurut Van Hiele pada Mata Kuliah Geometri Analitik Ditinjau dari Gaya Kognitif
N Muhassanah, F Mulyatna
JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) 5 (2), 233-244, 2020
42020
Proses Pembentukan Konsep dalam Menemukan Kembali Teorema Pythagoras dan Miskonsepsi yang Terjadi dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI)
F Mulyatna
ARITHMETIC: Academic Journal of Math 1 (1), 1-22, 2019
42019
Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif bagi Guru dan Dosen
A Nurrahmah, F Mulyatna, A Karim
E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 12 (3), 407-412, 2021
32021
PkM Model Pembelajaran di Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Cikeusik
A Nurrahmah, F Mulyatna, IM Rusmana
SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 3 (1), 53-58, 2019
32019
Error patterns in determining combined probability functions from continuous random variables
F Mulyatna, W Nofiansyah
Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012111, 2019
32019
Analysis Lesson Plan Mathematics by Curriculum 2013 Implementation Using Inquiry Method
F Mulyatna
2017 International Conference on Education and Science (ICONS 2017), 993-1001, 2017
32017
Pengaruh kebiasaan berpikir terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi
ID Ego, F Mulyatna
Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 6 (1), 2020
22020
Pengembangan Bahan Ajar Geometri Dimensi Tiga Berbasis Etnomatematika untuk SMK Teknik
A Lisgianto, F Mulyatna
Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 7 (1), 2021
12021
PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD/MI YANG INOVATIF MELALUI PERMAINAN TRADISIONAL BEKEL DAN KELERENG
F Mulyatna, A Nurrahmah, Seruni
Jurnal Pengabdian Community 2 (2), 52-58, 2020
12020
IDE AWAL PENGEMBANGAN MATERI AJAR: MISKONSEPSI DALAM KOMBINASI LINEAR
F Mulyatna, I Kurniawan
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan KALUNI 2, 498-504, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20