Follow
Megawati syahril
Megawati syahril
Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
Verified email at unjaya.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The influence of perception and expectation into customer overall satisfaction and word of mouth to the thai food dining experience
M Syahril
Jurnal Dinamika Ekonomi dan Bisnis 11 (2), 2014
6*2014
Pengaruh Iklan Dan Duta Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Shopee
ET Cahyono, M Syahril
2023
PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI BERBASIS E-COMMERCE DI ERA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA KECIL DAN MENENGAH
M Syahril
JIMFE (Jurnal Ilmiah Manajemen Fakultas Ekonomi) 8 (2), 243-250, 2022
2022
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT ELEKTRONIK PADA CV HAMASA
MS RISMAWATI, OKTORI KISWATI ZAINI
Jurnal Online Mahasiswa Bidan Manajemen Universitas Pakuan 1 (1), 1, 2017
2017
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL
MS Amalia, Sri Hartini
https://jom.unpak.ac.id/index.php/ilmumanajemen/article/view/640 1 (1), 10, 2017
2017
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PAJAJARAN BOGOR
RA Megawati Syahril
Jurnal Ilmiah Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan 6 (2), 10, 2014
2014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–6