Ikuti
Mei Candra Mahardika
Mei Candra Mahardika
UIN Raden Mas Said Surakarta
Email yang diverifikasi di iain-surakarta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, dan Kendali Perilaku terhadap Niat Kepatuhan Pegawai IAIN Surakarta dalam Membayar Zakat
MC Mahardika
Academic Journal of Da'wa and Communication 1 (2), 383-408, 2020
112020
PENGARUH SOLVABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN PROPERTI YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA PADA PERIODE TAHUN 2012-201433
MC Mahardika
UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, 2016
42016
Effect of Solvency and Liquidity on The Profitability of Property Companies Listed on The Sharia Stock Index 2018-2020
W Isa, MC Mahardika
EKONOMIKA SYARIAH: Journal of Economic Studies 5 (2), 140-152, 2022
22022
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN D’LAWU BISTRO DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG
AC NISA, MC Mahardika
UIN RADEN MAS SAID, 2024
12024
CYBER BRANDING ES COKLAT COKOT PUSAT MELALUI INSTAGRAM@ ESCOKLATCOKOT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
AR ANISA, MC Mahardika
UIN RADEN MAS SAID, 2023
12023
STRATEGI KOMUNIKASI KOMUNITAS LINGKAR TROTOAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENARIK KEPEDULIAN SOSIAL MASYARAKAT KABUPATEN NGAWI
A MUSTAFA, MC Mahardika
UIN Surakarta, 2022
12022
IMPLEMENTASI PRINSIP SYARIAH DI BIDANG PERHOTELAN (Studi Kasus Hotel Lor In Syariah Surakarta)
AW Triatmo, M Roqib, MC Mahardika
Al-Idarah: Jurnal Manajemen Dan Administrasi Islam 3 (2), 1-15, 2022
12022
Sosiologi Komunikasi: Teori dan Praktik Dalam Masyarakat
MC Mahardika
EFUDEPRESS, 2022
12022
Integrasi Keilmuan Komunikasi dan Dakwah Berbasis Kearifan Lokal
A Sriyanto, AZ Zulhazmi, R Zuhriya, J Rusdiana, MC Mahardika
EFUDEPRESS, 2021
12021
INTERAKTIVITAS AKUN INSTAGRAM@ RILIV SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN EDUKASI KESEHATAN MENTAL DI INDONESIA
DH HIDAYAT, MC Mahardika
UIN Surakarta, 2024
2024
POLA KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS MAHASISWANGAPAK (KOMPAK) UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA DALAMMENINGKATKAN KEAKTIFAN ANGGOTANYA
DWI PARWATI, MC Mahardika
UIN Surakarta, 2023
2023
CYBER BRANDING LAUNDRY SEPATU ERASER LABORATORY MELALUI AKUN INSTAGRAM@ eraser. xyz DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
MF NURAFI, MC Mahardika
UIN RADEN MAS SAID, 2023
2023
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA, KEBUDAYAAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN PACITANDALAMMENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI PANTAI KLAYAR
H Halimatussya’diah, MC Mahardika
UIN Surakarta, 2023
2023
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENGELOLA UMBUL MANTEN POLANHARJO KLATEN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK WISATAWAN
S ANDRIYANI, MC Mahardika
UIN Surakarta, 2023
2023
CYBER BRANDING YASSCASE SUKOHARJO MELALUI AKUN INSTAGRAM@ hpsoloandcase DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS
LI Solikah, MC Mahardika
UIN Raden Mas Said Surakarta, 2023
2023
DIGITAL BRAND PRODUK LOKAL JAM TANGAN KAYU MELALUI AKUN INSTAGRAM@ EBONIWATCH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
M Saputri, MC Mahardika
UIN Raden Mas Said Surakarta, 2023
2023
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TURRIMA AGRO MASS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
WNUR ROHMAH, MC Mahardika
UIN RADEN MAS SAID, 2023
2023
HALAMAN JUDUL MANAJEMEN PRODUKSI CHANNEL YOUTUBE AKUN “GIBRAN RAKABUMING” DALAM MEMPROMOSIKAN KOTA SOLO
A FITRIANINGRUM, MC Mahardika
UIN RADEN MAS SAID, 2023
2023
MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN YOUTUBE QHOMEMART YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN
AC Haryanti, MC Mahardika
UIN RADEN MAS SAID, 2023
2023
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU STREET COFFEE “SEJALAN KOPI” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN
AM HABIBULLOH, MC Mahardika
UIN RADEN MAS SAID, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20