Ikuti
Arsy Anggrellanggi
Arsy Anggrellanggi
Email yang diverifikasi di staff.uns.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penguatan Aksesibilitas Model Blended Learning pada Matakuliah Bahasa Indonesia bagi Mahasiswa Tunarungu dan Tunanetra
A Anggrellanggi, M Supratiwi, M Yusuf, T Martika
Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (1), 25-30, 2020
122020
Implementasi Model Blended Learning Terhadap Peningkatan Pemahaman Mata Kuliah Pembelajaran Ipa Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (Abk) Pada Kelas Inklusi Di Perguruan Tinggi
M Supratiwi, M Yusuf, A Anggrellanggi, T Martika
Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (1), 1-7, 2020
62020
Desain Aplikasi" SAPA" Berbasis Computer-Mediated Communication (CMC) untuk Efektivitas Komunikasi Mahasiswa Tunarungu
JS Saputro, FK Anggarani, A Anggrellangi
Jurnal Basicedu Vol 6 (1), 2022
32022
Parental Competencies in Providing Services for the Development of Autistic Children
J Yuwono, H Hermawan, T Martika, A Anggrellanggi
Exponential (Education For Exceptional Children) Jurnal Pendidikan Luar …, 2020
32020
Efektivitas Pelatihan Hidroponik untuk Meningkatkan Ragam Kompetensi Guru Keterampilan di Sekolah Luar Biasa
S Subagya, A Anggrellanggi, M Yusuf, E Kumalasari, R Karsidi
SPEED Journal: Journal of Special Education 4 (2), 8-12, 2021
22021
Investigating Psychometric Properties to Explore the Talents of Children with Special Needs in Indonesia
S Subagya, M Yusuf, P Priyono, E Sari, A Anggrellanggi
Journal of Rehabilitation Sciences & Research, 2023
12023
Opportunity to Provide Augmented Reality Media for the Intervention of Communication, Perception, Sound, and Rhythm for Deaf Learners based on Cultural Context
A Anggrellanggi, EK Sari
Pegem Journal of Education and Instruction 13 (4), 158-163, 2023
12023
Dukungan Keluarga dalam Penerimaan Diri Orang Tua yang Memiliki Anak Cerebral Palsy di Desa Dawu, Kecamatan Paron Tahun 2022/2023
O Fitriani, H Hermawan, A Anggrellanggi
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 11 (2), 77-84, 2023
12023
The Relationship between Inclusive Education Policy with Teachers’ Attitude to Children with Special Needs at Inclusive School
S Sutarni, M Yusuf, A Anggrellanggi
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 9 (1), 6-9, 2023
12023
Performance of shadow teachers in inclusive schools in Indonesia viewed from working understanding, appreciation of work and career guidance
M Yusuf, EK Sari, M Supratiwi, A Anggrellanggi
International Journal of Education Economics and Development 9 (4), 411-419, 2018
12018
Efektivitas Pendampingan Bahasa Isyarat di Sekolah Penggerak SLB Negeri Temanggung
A Anggrellangi, S Subagya, E Kumalasari
SPEED Journal: Journal of Special Education 6 (2), 1-7, 2023
2023
Needs Analysis of the Work Interest Instrument Development for Children with Special Needs in Special Schools in Indonesia
S Subagya, EK Sari, A Anggrellanggi
Multicultural and Diversity 1 (1), 45-54, 2022
2022
Efektivitas Media Video Pembelajaran dalam Bahasa Isyarat untuk Meningkatkan Kesadaran Kesehatan Reproduksi Bagi Remaja Tuli
SE Wibowo, A Anggrellangi, E Kumalasari, S Subagya
SPEED Journal: Journal of Special Education 5 (2), 1-5, 2022
2022
Pembelajaran Bahasa Indonesia Bagi Anak Tunagrahita Melalui Program Home Visit
LA Rohmatunnisa, A Anggrellangi
SPEED Journal: Journal of Special Education 6 (1), 50-54, 2022
2022
Efektivitas Pendampingan Pemanfaatan Aplikasi Braille Converter Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru SLB Dalam Pengalihaksaraan Simbol Musik Ke Simbol Braille
A Anggrellangi, S Subagya, EK Sari, M Yusuf, R Karsidi
SPEED Journal: Journal of Special Education 5 (1), 26-30, 2021
2021
Pengaruh Penerapan OME (Oral Motor Exercise) Terhadap Kemampuan Artikulasi Siswa Tunarungu di SLB Negeri Karanganyar
A Subarkah
UNS (Sebelas Maret University), 2021
2021
Pengaruh metode backward chaining melalui quiet book dalam meningkatkan kemampuan memakai sepatu bertali pada anak tunagrahita sedang Kelas V SD Di SLB Panca Bakti Mulia …
FW Fitriana
UNS (Sebelas Maret University), 2019
2019
Pengaruh Kirigami Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Tunagrahita Kelas V di SLB Panca Bakti Mulia Surakarta Tahun Ajaran 2018/2019
EA Octaviani
UNS (Sebelas Maret University), 2019
2019
Identification of Problems and Needs of Professional Development of Special Education Teacher in Inclusive School
M Yusuf, E Sari, A Anggrellanggi
International Conference on Teacher Training and Education 2018 (ICTTE 2018 …, 2018
2018
Performance of Shadow Teachers In Inclusive School in Indonesia Viewed from Understanding, Appreciation of Work, and Career Guidance
M Yusuf
UNS (Sebelas Maret University), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20