Follow
Ary Woro Kurniasih
Ary Woro Kurniasih
Verified email at mail.unnes.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Scaffolding sebagai alternatif upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematika
AW Kurniasih
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 3 (2), 113-124, 2012
1332012
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas x dalam pembelajaran discovery learning berdasarkan gaya belajar siswa
Z Rofiqoh, R Rochmad, AW Kurniasih
Unnes Journal of Mathematics Education 5 (1), 2016
972016
Keefektifan model pembelajaran kooperatif dengan strategi TTW berbantuan GeoGebra terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa kelas VII materi segitiga
G Atikasari, AW Kurniasih
Unnes Journal of Mathematics Education 4 (1), 2015
442015
Model pembelajaran discovery learning berbantuan smart sticker untuk meningkatkan disposisi matematik dan kemampuan berpikir kritis
IW Kurniati, E Pujiastuti, AW Kurniasih
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 8 (2), 109-118, 2017
412017
Peningkatan literasi matematika mahasiswa melalui pembelajaran inovatif realistik e-learning edmodo bermuatan karakter cerdas kreatif mandiri
W Wardono, AW Kurniasih
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 6 (1), 95-102, 2015
382015
Penjenjangan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNNES dalam Menyelesaikan Masalah Matematika
AW Kurniasih
Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 486, 2010
382010
Keefektifan model pembelajaran SSCS berbantuan kartu masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa
NT Rahmawati, I Junaedi, AW Kurniasih
Unnes Journal of Mathematics Education 2 (3), 2013
272013
Keefektifan model guided inquiry dengan pendekatan keterampilan metakognitif terhadap kemampuan pemecahan masalah
N Sholikhah, ER Winarti, AW Kurniasih
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 5 (1), 18-25, 2014
242014
Penjenjangan kemampuan berpikir kritis dan identifikasi tahap berpikir kritis mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FMIPA Unnes dalam menyelesaikan masalah matematika
AW Kurniasih
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Matematika, 2010
182010
The students’ critical thinking ability through problem posing learning model viewed from the students’ curiosity
FI Permanawati, A Agoestanto, AW Kurniasih
Unnes Journal of Mathematics Education 7 (3), 147-155, 2018
162018
Analisis Time-Line dan Berpikir Kritis dalam Pemecahan Masalah Matematika pada Pembelajaran Kooperatif Resiprokal
R Rochmad, A Agoestanto, AW Kurniasih
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 7 (2), 217-231, 2016
152016
Komparasi pembelajaran MEA dan PBL terhadap kemampuan pemecahan masalah dan disposisi matematis siswa SMP kelas VIII pada materi SPLDV
NK Miranti, A Agoestanto, AW Kurniasih
Unnes Journal of Mathematics Education 4 (3), 2015
152015
Analysis of critical thinking ability of VII grade students based on the mathematical anxiety level through learning cycle 7E model
E Widyaningsih, SB Waluya, AW Kurniasih
Journal of Physics: Conference Series 983 (1), 012117, 2018
142018
Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dalam Mengembangkan Keterampilan Mengajar Mahasiswa Calon Guru
AW Kurniasih
Prosiding Seminar Nasional Matematika, 2013
142013
Budaya mengembangkan soal cerita kontekstual open-ended mahasiswa calon guru matematika untuk meningkatkan berpikir kritis
AW Kurniasih
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 9-17, 2016
132016
Pengembangan perangkat pembelajaran telaah kurikulum matematika 1 mengintegrasikan kreativitas dan karakter cerdas melalui pembelajaran kooperatif berbasis asesmen proyek
M Asikin, R Rochmad, AW Kurniasih
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 8 (1), 15-26, 2017
122017
Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa dengan Model Self-Regulated Learning Menggunakan Asesmen Kinerja Ditinjau dari Metakognisi
FT Afinnas, M Masrukan, AW Kurniasih
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 197-207, 2018
112018
Wardono. 2015. Peningkatan Literasi Matematika Mahasiswa Melalui Pembelajaran Inovatif Realistik E-learning Edmodo Bermuatan Karakter Cerdas Kreatif Mandiri
AW Kurniasih
Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 6 (1), 93-100, 0
8
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Trigonometri Dan Tanggung Jawab Siswa Kelas XI Sman 12 Semarang Melalui Model Discovery Learning Dengan Metode Tapps
RS Lorea, N Zamroni, AW Kurniasih
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 197-205, 2019
72019
Visualisasi konsep matematika dalam pembelajaran menggunakan geogebra
AW Kurniasih, DT Wiyanti, MZ Zahid
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 796-799, 2018
62018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20