Scaffolding sebagai alternatif upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematika AW Kurniasih Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 3 (2), 113-124, 2012 | 133 | 2012 |
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas x dalam pembelajaran discovery learning berdasarkan gaya belajar siswa Z Rofiqoh, R Rochmad, AW Kurniasih Unnes Journal of Mathematics Education 5 (1), 2016 | 97 | 2016 |
Keefektifan model pembelajaran kooperatif dengan strategi TTW berbantuan GeoGebra terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa kelas VII materi segitiga G Atikasari, AW Kurniasih Unnes Journal of Mathematics Education 4 (1), 2015 | 44 | 2015 |
Model pembelajaran discovery learning berbantuan smart sticker untuk meningkatkan disposisi matematik dan kemampuan berpikir kritis IW Kurniati, E Pujiastuti, AW Kurniasih Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 8 (2), 109-118, 2017 | 41 | 2017 |
Peningkatan literasi matematika mahasiswa melalui pembelajaran inovatif realistik e-learning edmodo bermuatan karakter cerdas kreatif mandiri W Wardono, AW Kurniasih Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 6 (1), 95-102, 2015 | 38 | 2015 |
Penjenjangan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNNES dalam Menyelesaikan Masalah Matematika AW Kurniasih Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 486, 2010 | 38 | 2010 |
Keefektifan model pembelajaran SSCS berbantuan kartu masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa NT Rahmawati, I Junaedi, AW Kurniasih Unnes Journal of Mathematics Education 2 (3), 2013 | 27 | 2013 |
Keefektifan model guided inquiry dengan pendekatan keterampilan metakognitif terhadap kemampuan pemecahan masalah N Sholikhah, ER Winarti, AW Kurniasih Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 5 (1), 18-25, 2014 | 24 | 2014 |
Penjenjangan kemampuan berpikir kritis dan identifikasi tahap berpikir kritis mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FMIPA Unnes dalam menyelesaikan masalah matematika AW Kurniasih Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Matematika, 2010 | 18 | 2010 |
The students’ critical thinking ability through problem posing learning model viewed from the students’ curiosity FI Permanawati, A Agoestanto, AW Kurniasih Unnes Journal of Mathematics Education 7 (3), 147-155, 2018 | 16 | 2018 |
Analisis Time-Line dan Berpikir Kritis dalam Pemecahan Masalah Matematika pada Pembelajaran Kooperatif Resiprokal R Rochmad, A Agoestanto, AW Kurniasih Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 7 (2), 217-231, 2016 | 15 | 2016 |
Komparasi pembelajaran MEA dan PBL terhadap kemampuan pemecahan masalah dan disposisi matematis siswa SMP kelas VIII pada materi SPLDV NK Miranti, A Agoestanto, AW Kurniasih Unnes Journal of Mathematics Education 4 (3), 2015 | 15 | 2015 |
Analysis of critical thinking ability of VII grade students based on the mathematical anxiety level through learning cycle 7E model E Widyaningsih, SB Waluya, AW Kurniasih Journal of Physics: Conference Series 983 (1), 012117, 2018 | 14 | 2018 |
Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dalam Mengembangkan Keterampilan Mengajar Mahasiswa Calon Guru AW Kurniasih Prosiding Seminar Nasional Matematika, 2013 | 14 | 2013 |
Budaya mengembangkan soal cerita kontekstual open-ended mahasiswa calon guru matematika untuk meningkatkan berpikir kritis AW Kurniasih PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 9-17, 2016 | 13 | 2016 |
Pengembangan perangkat pembelajaran telaah kurikulum matematika 1 mengintegrasikan kreativitas dan karakter cerdas melalui pembelajaran kooperatif berbasis asesmen proyek M Asikin, R Rochmad, AW Kurniasih Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 8 (1), 15-26, 2017 | 12 | 2017 |
Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa dengan Model Self-Regulated Learning Menggunakan Asesmen Kinerja Ditinjau dari Metakognisi FT Afinnas, M Masrukan, AW Kurniasih PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 197-207, 2018 | 11 | 2018 |
Wardono. 2015. Peningkatan Literasi Matematika Mahasiswa Melalui Pembelajaran Inovatif Realistik E-learning Edmodo Bermuatan Karakter Cerdas Kreatif Mandiri AW Kurniasih Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 6 (1), 93-100, 0 | 8 | |
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Trigonometri Dan Tanggung Jawab Siswa Kelas XI Sman 12 Semarang Melalui Model Discovery Learning Dengan Metode Tapps RS Lorea, N Zamroni, AW Kurniasih PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 197-205, 2019 | 7 | 2019 |
Visualisasi konsep matematika dalam pembelajaran menggunakan geogebra AW Kurniasih, DT Wiyanti, MZ Zahid PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 796-799, 2018 | 6 | 2018 |