Ikuti
Sudargo Pgri
Sudargo Pgri
Universitas PGRI Semarang
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mobile augmented reality media design with waterfall model for learning geometry in college
A Buchori, P Setyosari, IW Dasna, S Ulfa
International Journal of Applied Engineering Research 12 (13), 3773-3780, 2017
892017
Pengembangan multimedia interaktif dengan pendekatan kontekstual untuk meningkatkan pemecahan masalah kemampuan matematika
A Buchori
Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 6 (1), 104-115, 2019
782019
Effectiveness of direct instruction learning strategy assisted by mobile augmented reality and achievement motivation on students cognitive learning results
A Buchori, P Setyosari, IW Dasna, S Ulfa, I Degeng, C Sa’dijah
Asian Social Science 13 (9), 137, 2017
742017
Pengaruh ukuran perusahaan klien, audit tenure, dan spesialisasi auditor terhadap kualitas audit
A Buchori, H Budiantoro
Jurnal Pajak, Akuntansi, Sistem Informasi, Dan Auditing (PAKSI) 1 (1), 22-39, 2019
662019
Pengembangan Game Edukasi Tentang Budaya Nusantara “Tanara” Menggunakan Unity 3D Berbasis Android
I Rohmawati, S Sudargo, I Menarianti
Jurnal SITECH: Sistem Informasi dan Teknologi 2 (2), 173-184, 2019
592019
Pengembangan e-modul geometri dengan pendekatan matematika realistik di sekolah dasar
A Buchori, ND Rahmawati
Sekolah Dasar: Kajian Teori Dan Praktik Pendidikan 26 (1), 23-29, 2017
542017
Kajian Kinerja Industri BPRS di Indonesia
A Buchori, B Himawan, E Setijawan, N Rohmah
Bulletin of Monetary Economics and Banking 5 (4), 64-123, 2003
462003
The Influence of Powtoon-Assisted Group to Group Exchange and Powtoon-Assisted Talking Chips Learning Models in Primary Schools.
A Buchori, N Cintang
International journal of Evaluation and Research in Education 7 (3), 221-228, 2018
382018
Pengembangan comic math dengan pendekatan etnomatematika pada meteri kubus dan balok di smp
A Buchori, YH Murtianto
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 31-40, 2017
372017
Pengembangan media pembelajaran berbasis android menggunakan augmented reality pada materi bangun ruang sisi datar
KHB Pambudi, A Buchori, AN Aini
Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 6 (1), 61-69, 2018
362018
Efektivitas model guided discovery learning untuk video pembelajaran dalam mengetahui perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa
K Ulfa, A Buchori, YH Murtianto
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 2 (2), 267-275, 2017
282017
Analisis Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dengan menggunakan model regresi kernel
I Puspitasari, S Suparti, Y Wilandari
Jurnal Gaussian 1 (1), 93-102, 2012
272012
Implementation multi factor evaluation process (MFEP) decision support system for choosing the best elementary school teacher
S Sriyanto, B Achmad Buchori, H Arri, TN Phong, U Herlina
Science and Engineering Research Support Society, 2020
262020
Pengembangan Media Presentasi Visual dengan Pendekatan Kontekstual dalam Pembelajaran Matematika di SMP
Y Yulianti, A Buchori, YH Murtianto
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 2 (2), 231-242, 2017
242017
Klasifikasi Tingkat Keluarga Sejahtera dengan Menggunakan Metode Regresi Logistik Ordinal Dan Fuzzy K-Nearest Neighbor (Studi Kasus Kabupaten Temanggung Tahun 2013)
D Puspita, S Suparti, Y Wilandari
jurnal GAUSSIAN 3 (4), 645-653, 2014
242014
A., Rahmawati, ND, & Kusdaryani, W.(2017). Mobilemath (mobile learning math) media design with seamless learning model on analytical geometry course
B Sunandar
International Journal of Applied Engineering Research 12 (19), 8076-8081, 0
21*
The effectiveness of problem based learning (PBL) and project based learning (PjBL) assisted kahoot learning models on student learning outcomes
Z Inayah, A Buchori, AS Pramasdyahsari
International Journal of Research in Education 1 (2), 129-137, 2021
202021
Analisis kemampuan representasi matematis siswa SMK kimia industri theresiana semarang
S Sutrisno, RA Titi
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 65-76, 2019
192019
Pentingnya literasi digital untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam sosialisasi pembangunan melalui media sosial
A Buchori
OMNICOM: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 11-16, 2018
192018
Development of media kocerin (Smart box interactive) to learning mathematics in Junior High School
AB Sunandar, ND Rahmawati
Global Journal of Pure and Applied Mathematics 12 (6), 5253-5266, 2016
192016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20