Sri Setyo Iriani
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Persepsi Nilai Dan Persepsi Resiko Terhadap Niat Beli Kosmetik Organik
K Ariyanti, SS Iriani
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014
292014
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDRA WIJAYANTO
SRIS IRIANI
29*
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG GALAXY BINTANG JALASENA ANORAGA
SRIS IRIANI
20*
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PENJUALAN PERSEORANGAN TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA TIDAK TERENCANA
R NURMASARIE, SRIS IRIANI
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (2), 2013
152013
Strategi Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan
SS Iriani
Jurnal Keuangan dan Perbankan 15 (2), 261–270, 2011
122011
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MIE SEDAAP CUP BAYU HENDRAWAN SUROSO
SRIS IRIANI
12*
PENGARUH BRAND EXTENSION, KUALITAS PRODUK, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASUS SMARTPHONE
RH Tunjungsari, SS Iriani
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 212-232, 2016
112016
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI SATRIA F150
HW Prakoso, SS Iriani
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 262-279, 2015
112015
PENGARUH GAYA HIDUP SEHAT DAN INTERACTIVE MARKETING TERHADAP NIAT BELI QUAKER OATS MUHAMMAD SYAIFULLOH
SRIS IRIANI
5*
PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS IV SDN 004 PAGARAN TAPAH DARUSSALAM
S Iriani
Primary 6 (1), 2017
42017
PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP PERSEPSI KUALITAS RENY FITRIYAH
SRIS IRIANI
4*
PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN INTERNET MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AGUS HARIANTO
SRIS IRIANI
2*
PENGARUH GAYA HIDUP DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VONY NINDYAWATI
SRIS IRIANI
2*
The Effect of Religiosity on the Purchasing Decisions of Halal Labeled Food Products
SS Iriani
East African Scholars Journal of Economics, Business and Management 2 (10 …, 2019
12019
The Effect of Religiosity on the Purchasing Decisions of Halal Labeled Food Products
SS Iriani
East African Scholars Journal of Economics, Business and Management 2 (10 …, 2019
12019
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA JASA NAV KARAOKE DR. SOETOMO SURABAYA)
P WIjaya, SS Iriani
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (4), 2016
12016
MEDIASI CITY BRANDING PADA PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PERGURUAN TINGGI NEGERI DI SURABAYA
RA Andrayani, SS Iriani
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia (ISSN 2338-4557) 2 (1), 136-153, 2017
2017
PENGARUH LABEL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RTD TEA LESS SUGAR (STUDI PADA MEMBER PUSAT KEBUGARAN DI WILAYAH SURABAYA SELATAN)
MA AL-FARISI, SS Iriani
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2), 2016
2016
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI SAMSUNG GALAXY S6 (STUDI PADA PENGUNJUNG PLAZA MARINA)
M Nurkhasan, SS Iriani
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (3), 2016
2016
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ALL NEW YARIS (STUDI DI TOYOTA AUTO2000 SIDOARJO)
SS Iriani
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (3), 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20