Educational Game as An Effort to Accelerate Learning After The Covid-19 Pandemic KU Syaliman, NF Najwa, JA Kreshna Journal of Applied Engineering and Technological Science (JAETS) 4 (1), 478-487, 2022 | 4 | 2022 |
Optimization of Educational Mobile Game Design'Ayo Wisata ke Riau'based on User's Perspective A Trisnadoli, JA Kreshna IT Journal Research and Development 6 (1), 52-59, 2021 | 4 | 2021 |
PENGUMPULAN KEBUTUHAN KUALITAS DARI PENGGUNA DALAM RANGKA REENGINEERING APLIKASI PERMAINAN EDUKASI'AYO WISATA KE RIAU JA Kreshna, A Trisnadoli SEMASTER: Seminar Nasional Teknologi Informasi & Ilmu Komputer 1 (1), 309-315, 2020 | 2 | 2020 |
Implementasi Sistem Informasi Profil Kelurahan (Studi Kasus: Kelurahan Umban Sari) SR Ramadhani, RP Sari, JA Kreshna, JN Sari, P Hanifah, E Hidayat, ... JITER-PM (Jurnal Inovasi Terapan-Pengabdian Masyarakat) 1 (2), 61-69, 2023 | | 2023 |
Penerapan Computational Thinking Pada Materi Perulangan (looping) Dalam Bentuk Permainan Terhadap Siswa MAN 2 Pekanbaru JA Kreshna, M Dewi, A Wibowo, NC Bemin, NF Najwa JITER-PM (Jurnal Inovasi Terapan-Pengabdian Masyarakat) 1 (1), 61-66, 2023 | | 2023 |
PERANCANGAN APLIKASI REKOMENDASI OBJEK PARIWISATA KOTA PEKANBARU BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN LOCATION BASED SERVICE UNTUK DINAS PARIWISATA KOTA PEKANBARU JA Kreshna, I Surya, KDK Wardani, W Weslie JURNAL ILMIAH INFORMATIKA 10 (01), 63-69, 2022 | | 2022 |
Peningkatan Daya Jual Produk Olahan Lemon UMKM Rumah Lemon Pekanbaru Menggunakan Woocommerce RP Sari, SR Ramadhani, SR Henim, I Muslim, JA Kreshna Ilmu Komputer untuk Masyarakat 3 (2), 73-78, 2022 | | 2022 |
Implementation of Hill Climbing Algorithm on Tourist Attraction Android Based Application SR Ramadhani, JA Kreshna, S Rianda International ABEC, 47-52, 2021 | | 2021 |
Desain Rute Terpendek untuk Distribusi Koran JA Kreshna, SP Arifin, RP Sari Seminar Nasional Teknologi Informasi Komunikasi dan Industri, 0 | | |