Putri Hana Pebriana
Putri Hana Pebriana
Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai
Verified email at universitaspahlawan.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Analisis penggunaan gadget terhadap kemampuan interaksi sosial pada anak usia dini
PH Pebriana
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (1), 1-11, 2017
172017
Analisis Kemampuan Berbahasa dan Penanaman Moral pada Anak Usia Dini melalui Metode Mendongeng
PH Pebriana
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (2), 139-147, 2017
52017
Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas V Sdn 009 Bangkinang
PH Pebriana
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 64-73, 2017
22017
Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik dengan Model Kooperatif Tipe TGT Di Kelas III SD Negeri 18 Langgini Bangkinang
PH Pebriana
Jurnal Basicedu 1 (1), 55-61, 2017
22017
Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap kemampuan literasi dan menulis puisi anak siswa sekolah dasar di Indonesia
PH Pebriana
pedagogik-pendas 474, 2015
22015
Peningkatan Hasil Belajar Matematika dengan Menerapkan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (Pmri) pada Siswa Kelas V Sdn 003 Bangkinang
PH Pebriana
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 68-79, 2017
12017
Penerapan Model Bengkel Sastra untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Deskriptif di Kelas V Sdn 002 Pasir Sialang
F Lestari, PH Pebriana
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 1 (1), 49-56, 2019
2019
Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Anak melalui Kegiatan Kolase Media Daun Ketepeng
F Fitrianingsih, MI Daulay, PH Pebriana
Aulad: Journal on Early Childhood 1 (1), 8-17, 2018
2018
Penerapan Metode Hypnoteaching untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi Anak pada Siswa Kelas III Sdn 030 Bagan Jaya
PH Pebriana
Jurnal Basicedu 2 (1), 148-153, 2018
2018
Pembelajaran Menulis Puisi Bebas dengan Menggunakan Metode Sugesti Imajinatif pada Kelas V Sdn 001 Salo
PH Pebriana
Jurnal Basicedu 1 (2), 52-58, 2017
2017
Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Bebas dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual Siswa Sekolah Dasar
PH Pebriana
Publikasi Pendidikan 7 (2), 95-101, 2017
2017
PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI DAN MENULIS PUISI ANAK: Penelitian Eksperimen Kuasi pada Peserta Didik Kelas III SD Suruur, Bandung Tahun Ajaran …
PH Pebriana
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
2015
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) DAPAT MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPS KELAS IV SD
PH Pebriana, ZA Zulkifli
pedagogik-pendas 451, 2014
2014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–13