Analisis penggunaan gadget terhadap kemampuan interaksi sosial pada anak usia dini PH Pebriana Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (1), 1-11, 2017 | 116 | 2017 |
Analisis kemampuan berbahasa dan penanaman moral pada anak usia dini melalui metode mendongeng PH Pebriana Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (2), 139-147, 2017 | 35 | 2017 |
Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Bebas Menggunakan Pendekatan Kontekstual Siswa Sekolah Dasar PH Pebriana Jurnal Publikasi Pendidikan 7, 2017 | 10 | 2017 |
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Dengan Menerapkan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Pada Siswa Kelas V SDN 003 Bangkinang PH Pebriana Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 68-79, 2017 | 7 | 2017 |
Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik dengan Model Kooperatif Tipe TGT Di Kelas III SD Negeri 18 Langgini Bangkinang PH Pebriana Jurnal Basicedu 1 (1), 55-61, 2017 | 5 | 2017 |
Pembelajaran Menulis Puisi Bebas dengan Menggunakan Metode Sugesti Imajinatif pada Kelas V SDN 001 Salo PH Pebriana EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 10 (1), 1-7, 2018 | 4 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas V Sdn 009 Bangkinang PH Pebriana Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 64-73, 2017 | 4 | 2017 |
Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap kemampuan literasi dan menulis puisi anak siswa sekolah dasar di Indonesia PH Pebriana pedagogik-pendas 474, 2015 | 4 | 2015 |
Penerapan Metode Hypnoteaching untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi Anak pada Siswa Kelas III Sdn 030 Bagan Jaya PH Pebriana Jurnal Basicedu 2 (1), 148-153, 2018 | 3 | 2018 |
Penerapan Model Bengkel Sastra Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Deskriptif Di Kelas V SDN 002 Pasir Sialang F Lestari, PH Pebriana Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 1 (1), 49-56, 2019 | 2 | 2019 |
Analisis Keterbacaan Buku Teks Siswa Kelas IV Pada Tema I Dengan Menggunakan Grafik Fry PH Pebriana, M Mufarizuddin Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 3 (1), 28-35, 2021 | 1 | 2021 |
Penerapan Model Example Non Example untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Sekolah Dasar Y Novita, PH Pebriana, A Astuti Journal on Teacher Education 1 (1), 103-116, 2019 | 1 | 2019 |
Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Bebas dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual Siswa Sekolah Dasar PH Pebriana Publikasi Pendidikan 7 (2), 95-101, 2017 | 1 | 2017 |
Penerapan Metode Silaba Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan Siswa Sekolah Dasar S Silvia, PH Pebriana, S Sumianto Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 3 (1), 7-12, 2021 | | 2021 |
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA SISWA KELAS IV MI AL-FALAH N Aini, YF Surya, PH Pebriana Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 2 (1), 69-73, 2020 | | 2020 |
PENERAPAN MODEL PAIKEM GEMBROT UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS KARYA KOLASE SISWA PADA MATA PELAJARAN SBDP SM Sarly, PH Pebriana Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 2 (2), 40-45, 2020 | | 2020 |
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA AQ Aini, PH Pebriana, I Noviaardila Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 2 (1), 23-31, 2020 | | 2020 |
Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Anak melalui Kegiatan Kolase Media Daun Ketepeng F Fitrianingsih, MI Daulay, PH Pebriana Aulad: Journal on Early Childhood 1 (1), 8-17, 2018 | | 2018 |
JURNAL BASICEDU PH Pebriana Jurnal Basicedu 1 (2), 2017 | | 2017 |
PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI DAN MENULIS PUISI ANAK: Penelitian Eksperimen Kuasi pada Peserta Didik Kelas III SD Suruur, Bandung Tahun Ajaran … PH Pebriana Universitas Pendidikan Indonesia, 2015 | | 2015 |