Ikuti
kadunci kadunci
kadunci kadunci
Politeknik Negeri Jakarta
Email yang diverifikasi di bisnis.pnj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Online Gojek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mahasiswa/i Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta
R Rifaldi, K Kadunci, S Sulistyowati
EPIGRAM (e-journal) 13 (2), 2016
472016
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Produk Air Mineral Aqua
RM Pandia, K Kadunci, DDC Hutagalung
EPIGRAM (e-journal) 14 (1), 2017
32017
ANALISIS FUNGSI PENGAWASAN COMPLIANCE RISK MANAGEMENT MELALUI APPROWEB TERHADAP PENERIMAAN PAJAK BADAN KPP PRATAMA JAKARTA CAKUNG
DF Hayati, K Kadunci, T Purwinarti
EPIGRAM (e-journal) 19 (2), 119-128, 2022
12022
Pengaruh pelayanan administrasi dan akademik dengan kepuasan mahasiswa politeknik negeri jakarta
T Hartati, K Kadunci, F Zain
EPIGRAM (e-journal) 7 (1), 2010
12010
Analyzing the Effect of Market Segmentation and Price on Purchase Interest of Batik Ciwaringin Products
K Kadunci, T Hartati, S Sudarno, R Ginting, D Akbar
Interdisciplinary Social Studies 2 (7), 2099-2105, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPERASI KARYAWAN PALYJA
JA Secilia, T Hartati, K Kadunci
EPIGRAM (e-journal) 12 (2), 2015
2015
IDENTIFIKASI PELAKSANAAN PROGRAM MAHASISWA WIRAUSAHA DI POLITEKNIK NEGERI JAKARTA
K Kadunci, L Brida, T Hartati
EPIGRAM (e-journal) 10 (1), 2013
2013
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Pegadaian di Kodya Depok
T Hartati, K Kadunci, L Brida
Jurnal Ekonomi & Bisnis PNJ 10 (2), 13433, 2011
2011
Penggunaan Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah (SPBM) Untuk Meningkatkan Aktivitas Mahasiswa Pada Mata Kuliah Dasar Penyelengaraan Konvensi
T Hartati, T Herawati
SOSIALITA 1 (1), 2010
2010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9