Ikuti
Virgitta Septyana
Virgitta Septyana
Universitas Bunda Mulia
Email yang diverifikasi di bundamulia.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Semiotika Pemasaran pada Brand Value Melalui Sign Berupa Layout Berita dan Iklan Ibadah Haji (Studi Komparasi pada Harian Pos Kota dengan Rakyat Merdeka)
RF Marta, V Septyana
Semiotika: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2017
312017
ANALISIS PERJUANGAN PEREMPUAN DALAM MENOLAK BUDAYA PATRIARKI (Analisis Wacana Kritis–Sara Mills Pada Film “Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak”)
VPJ Sumakud, V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
232020
Fenomena Meikarta sebagai simbol modernitas (studi semiotika pemasaran Oswald dalam iklan Kota Meikarta)
V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2019
52019
Literasi media bagi kaum ibu di RPTRA Dharma Suci
V Septyana
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 2 (2), 2018
52018
Aksi Pawang Hujan di Gelaran MotoGP Mandalika: Kearifan Lokal yang Mendunia
V Septyana
Ruang Pariwisata 19, 0
2
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Wisata Bahari Untuk Membentuk Citra Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia
V Septyana
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 23 (2), 153-180, 2019
12019
Analisis Framing Pemberitaan Kontroversi Penyelenggaraan Miss World 2013 pada Kompas. com dan The New York Times Online
V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 8 (2), 2016
12016
The branding narrative of" Indonesia Spice Up The World" through the participation of the Indonesian diaspora in South Korea as brand ambassadors
V Septyana, RP Saragih
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 10 (1), 119-130, 2024
2024
STRATEGI KOMUNIKASI KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK UNTUK MENEKAN KASUS PERDAGANGAN PEREMPUAN
V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 7 (2), 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9