Dhika Yuan Yurisma
Dhika Yuan Yurisma
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya
Verified email at stikom.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
TA: Perancangan Destination Branding Wisata Coban Talun Sebagai Upaya Membangun Brand Recall
E Priyambudi
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2018
22018
TA: Perancangan Media Promosi Video Profil Mandana Mas Dengan Teknik Live Shoot Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
CO Nathanael
STIKOM Surabaya, 2016
22016
Introduction of Balinese Script Handwriting Using Zoning and Multilayer Perceptron
IKAG Wiguna, A Muliantara
ACSIE (International Journal of Application Computer Science and Informatic …, 2019
12019
TA: Perancangan Identitas Visual Kampung Manik-Manik Kaca di Desa Plumbon Gambang Kabupaten Jombang Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
NR Ridariono
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2018
12018
TA: Perancangan Visual Identity Kampung Surodinawan Mojokerto Sebagai Upaya Pengenalan Kepada Masyarakat
M Sumedi
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2018
12018
TA: Perancangan Video Online Desa Pengrajin Patung Batu di Watesumpak Trowulan Sebagai Upaya Mengenalkan Kepada Masyarakat
CD Wicaksono
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2018
12018
TA: Perancangan Video Promosi Batik Samin Jatiwangi Sebagai Upaya Mengenalkan Batik Kabupaten Blora
Z Arifin
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2018
12018
TA: Redesain Logo Kampung Coklat Blitar sebagai Upaya Pengembangan Destinasi Wisata Berbasis Natural
M Atho’illah
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2018
12018
TA: Perancangan Identitas Visual dalam Destination Branding Pasar Bunga Bratang Surabaya
L Ardiansyah
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2017
12017
Films based on adaptation, sequel, prequel, and remake: Between creativity and market dominance
M Bahruddin, DY Yurisma
Universitas Gadjah Mada & Universitas Islam Indonesia, 2017
12017
TA: Perancangan Branding Kelurahan Karangsari Berbasis Agrowisata Untuk Mengenalkan Identitas Kampung Belimbing Kota Blitar
I Alfathan
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2016
12016
TA: Perancangan Branding Candi Palah Penataran Blitar Berbasis Sejarah Sebagai Upaya Meningkatkan Kesadaran Masyarakat
Z Fanani
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2016
12016
TA: Perancangan Buku Ilustrasi Jaranan Dengan Teknik Vektor Sebagai Upaya Melestarikan Budaya Lokal Kediri
AA Prakasa
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2016
12016
Perancangan buku ilustrasi dengan teknik aquarelle sebagai upaya mengenalkan tokoh pahlawan 10 November kepada siswa SMP di Surabaya
CJ Chandra, MA Karsam, DY Yurisma
Jurnal Art Nouveau 6 (1), 21-31, 2016
12016
3D BUMPER AND MUSIC PROMOTIONAL MEDIA AS EFFORT DYNAMICS UNIVERSITY SURABAYA
AJ Prasetya, YT Laksono, DY Yurisma
TEROB 10 (1), 1-11, 2019
2019
TA: Perancangan Buku Ilustrasi dengan Teknik Watercolor Mengenai Pencegahan Penyakit Diabetes Mellitus pada Anak sebagai Media Pembelajaran Bagi Anak Usia 6-10 Tahun
NS Religi
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019
2019
TA: Perancangan Buku Ilustrasi Satwa Langka di Indonesia dengan Teknik Digital Watercolor sebagai Media Edukasi Anak Usia 6-12 Tahun
N Pratiwi
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019
2019
Kesenian Tradisi Reog Sebagai Pembentuk Citra Ponorogo
DY Yurisma, EBW Agung, A Sachari
Visualita 7 (1), 266925, 2018
2018
Peran Kesenian Tradisional Sebagai Pendekatan Strategi City Branding
DY Yurisma
ITENAS, 2018
2018
TA: Perancangan Buku Story Photography Tradisi Pencak Macan Lumpur Guna Memperkenalkan Budaya Khas Gresik
A Balya
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20