Ariyanto, Lilik
Ariyanto, Lilik
Lecture of Mathematic education, Universitas PGRI Semarang
Verified email at upgris.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Berjangkar (Anchored Instruction) Materi Luas Kubus dan Balok Kelas VIII
L Ariyanto
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2/Septembe), 2011
162011
Mobile phone application for mathematics learning
L Ariyanto, W Kusumaningsih, AN Aini
Journal of Physics Conference Series 983 (1), 012106, 2018
152018
Developing mathematical resilience of prospective math teachers
L Ariyanto, T Herman, U Sumarmo, D Suryadi
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012062, 2017
122017
Teaching using moodle in mathematics education
A Handayanto, S Supandi, L Ariyanto
Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012128, 2018
112018
Pembelajaran E-Learning menggunakan Moodle pada matakuliah Metode Numerik
A Handayanto, R Rasiman, S Supandi, L Ariyanto
Jurnal Informatika Upgris 1 (1 Juni), 2015
112015
Pengembangan Android Apps Berbasis Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII
L Ariyanto, D Aditya, I Dwijayanti
Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 2 (1), 40-51, 2019
102019
Sutrisno.(2017). Meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa kelas X dengan pembelajaran menggunakan Android Package
ID Rizky, L Ariyanto
Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (2nd SENATIK) Program …, 0
6
Keefektifan Pembelajaran Blended Learning Berbasis Kearifan Lokal pada Pembelajaran Matematika
S Supandi, W Kusumaningsih, L Aryanto
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 23 (1), 064-069, 2017
52017
Pengaruh Pembelajaran Problem Based Learning Dan Discovery Learning Terhadap Mathematical Problem Posing Siswa Smk Kelas XI
L Ariyanto, L Santoso
JIPMat 2 (1), 2017
42017
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Humanistik Berideologi Pancasila Berbasis konstruktivis menggunakan ICT di SMP
N Nizaruddin, I Dwijayanti
42012
Analisis Free Orientation Dan Resilience Mahasiswa Pada Mata Kuliah Pengembangan Media Pembelajaran Matematika
L Ariyanto, AN Tsalatsa, M Prayito
JIPMat 3 (1), 2018
32018
Efektivitas Antara Model Pembelajaran Discovery Learning dengan Model Pembelajaran Pair Check terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VII
DA Wati, L Ariyanto, S Sutrisno
Media Penelitian Pendidikan: Jurnal Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Dan …, 2018
32018
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Anchored Instruction Materi Luas Kubus dan Balok Kelas VIII
L Ariyanto
Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika AKSIOMA 2 (2), 215-234, 2011
32011
PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING GAME BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
L Ariyanto, ND Rahmawati, A Haris
JIPMat 5 (1), 2020
22020
W., & Ariyanto, L.(2014, November). Blended learning design for mathematics in schools
K Supandi
International Seminar on Innovation in Mathematics and Mathematics Education …, 2014
22014
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Contextual Teaching and Learning Berbantuan Pop Up Book untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VII
PN Widya, L Ariyanto, YH Murtianto
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 95-101, 2020
12020
Prospective teachers’ mathematical resilience after participating in Problem-based Learning
L Ariyanto, T Herman, U Sumarmo, D Suryadi
Journal of Physics: Conference Series 1280 (4), 042036, 2019
12019
PERANAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN DISCOVERY LEARNING DALAM KEMAMPUAN PENGAJUAN MASALAH, BERPIKIR KRITIS DAN RESILIENSI MATEMATIS MAHASISWA
L ARIYANTO
Universitas Pendidikan Indonesia, 2018
12018
Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Macro Media Flash Professional 8
H Purwati, AA Nugroho, L Ariyanto, AN Tsalatsa
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (1), 15-24, 2016
12016
Pembelajaran Kalkulus Berbasis E-Learning Untuk Menumbuhkan Kreativitas dan Karakter Mahasiswa
S Supandi, W Kusumaningsih, L Ariyanto, E Nurlaelah, T Turmudi
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 4 (2), 126-130, 2013
12013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20