Ikuti
Ariyanto, Lilik
Ariyanto, Lilik
Lecture of Mathematic education, Universitas PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan android apps berbasis discovery learning untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa kelas VII
L Ariyanto, D Aditya, I Dwijayanti
Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 2 (1), 40-51, 2019
592019
Mobile phone application for mathematics learning
L Ariyanto, W Kusumaningsih, AN Aini
Journal of Physics: Conference Series 983 (1), 012106, 2018
532018
Teaching using moodle in mathematics education
A Handayanto, S Supandi, L Ariyanto
Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012128, 2018
422018
Developing mathematical resilience of prospective math teachers
L Ariyanto, T Herman, U Sumarmo, D Suryadi
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012062, 2017
402017
Pengembangan mobile learning game berbasis pendekatan kontekstual terhadap pemahaman konsep matematis siswa
L Ariyanto, ND Rahmawati, A Haris
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 36-48, 2020
322020
Pembelajaran e-learning menggunakan moodle pada matakuliah metode numerik
A Handayanto, R Rasiman, S Supandi, L Ariyanto
Jurnal Informatika UPGRIS 1 (1 Juni), 2015
272015
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Berjangkar (Anchored Instruction) Materi Luas Kubus dan Balok Kelas VIII
L Ariyanto
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2/Septembe), 2011
192011
Keefektifan Pembelajaran Blended Learning Berbasis Kearifan Lokal pada Pembelajaran Matematika
S Supandi, W Kusumaningsih, L Aryanto
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 23 (1), 064-069, 2017
132017
Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Learning dan Active Learning Berbantu Aplikasi Quizizz terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI
MP Ningsih, S Sugiyanti, L Ariyanto
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 3 (5), 366-374, 2021
122021
Pengembangan mobile learning game berbasis pendekatan kontekstual terhadap pemahaman konsep matematis siswa. JIPMat, 5 (1), 36–48
L Ariyanto, ND Rahmawati, A Haris
112020
Analisis free orientation dan resilience mahasiswa pada mata kuliah pengembangan media pembelajaran matematika
L Ariyanto, AN Tsalatsa, M Prayito
JIPMat 3 (1), 2018
102018
Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Boga 1 SMK di Semarang pada Materi Program Linear
E Septyana, ND Indriati, I Indiati, L Ariyanto
Jurnal Sains dan Edukasi Sains 6 (2), 85-94, 2023
92023
Pengembangan LKS Kontekstual Pembelajaran Kooperatif Tipe Peer Tutoring untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa SMP
GVF Sari, L Ariyanto, I Dwijayanti
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 85-94, 2020
82020
Pengaruh Pembelajaran Problem Based Learning Dan Discovery Learning Terhadap Mathematical Problem Posing Siswa Smk Kelas Xi
L Ariyanto, L Santoso
JIPMat 2 (1), 2017
82017
Pengaruh Kedisiplinan dan Motivasi Belajar Siswa Kelas XI Saat Pandemi Covid-19 Terhadap Prestasi Belajar Matematika
CWW Arsy, L Ariyanto, L Harun
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (6), 535-546, 2021
72021
The effectiveness of the problem-posing method based on android applications in mathematics learning.
I Indiati, S Supandi, L Ariyanto, W Kusumaningsih
Ilkogretim Online 20 (1), 2021
72021
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Kognitif Impulsif
IA Oktaviani, L Ariyanto, RE Utami
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (6), 485-491, 2020
72020
The improvement of students’ mathematics critical thinking abilities in topic prism and pyramid by using the Problem Posing approach
S Supandi, L Ariyanto, W Kusumaningsih, A Handayanto, RR Sarra
Journal of Physics: Conference Series 1663 (1), 012019, 2020
72020
Ethnomathematics for congruence concept: a didactical design in a mathematics classroom
W Kusumaningsih, S Supandi, L Ariyanto
Journal of Physics: conference series 1663 (1), 012036, 2020
72020
Pengembangan bahan ajar matematika berbasis contextual teaching and learning berbantuan pop up book untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa Kelas VII
PN Widya, L Ariyanto, YH Murtianto
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (2), 95-101, 2020
72020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20