To edit, sign in as ade.perdana@unja.ac.id.
Ade Perdana Siregar
Ade Perdana Siregar
Verified email at unja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Positioning dan Citra Destinasi Objek Wisata Air Danau Sipin Jambi
M Ihsan, GY Rosyid, AP Siregar
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 4 (2), 205-210, 2019
22019
Pengaruh E-service Quality Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Ojek Online Go-Ride dalam Aplikasi Go-Jek melalui Kepercayaan Konsumen di Kota Jambi
M Ihsan, AP Siregar
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 4 (1), 170-175, 2019
12019
Peningkatan Daya Saing Produk Unggulan Daerah Usaha Kerupuk Ikan Di Kecamatan Pelayangan Seberang Kota Jambi
A Octavia, Y Sriayudha, A Perdana
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2018
12018
Peran Minat Memediasi Pengaruh Quality Service Transaksi Digital terhadap Costumer Satisfaction Pengguna Layanan OVO
A Machpudin, AT Nifita, GY Rosyid, AP Siregar
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 5 (1), 1-4, 2020
2020
Peran Preferensi Memediasi Pengaruh Revitalisasi Produk Wisata terhadap Keputusan Berkunjung Objek Wisata Danau Sipin Jambi
M Ihsan, AP Siregar
Ekonomis: Journal of Economics and Business 4 (1), 100-105, 2020
2020
role of corporate reputation in corporate social responsibility relations to firm performance in jambi province
A Solikhin, TA Lubis, AP Siregar
PROCEEDING MICEB (Mulawarman International Conference On Economics and …, 2020
2020
Inovasi Produk Sambal Lingkung Berbasis Teknologi Sebagai Upaya Peningkatan Usaha Umkm Kecamatan Pelayangan Kota Jambi
A Solikhin, H Hasbullah, Y Sriayudha, AP Siregar
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2019
2019
Pengaruh Food Quality, Price, Service Quality dan Perceived Value terhadap Customer Loyality pada Restoran Aneka Rasa Jambi dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel …
N Sari, AP Siregar
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 4 (2), 368-374, 2019
2019
Pendampingan Manajemen Usaha dan Penggunaan Mesin Pengering Kerupuk di UKM Pelayangan Kota Jambi
A Octavia, Y Sriayudha, F Widiastuti, AP Siregar
Jurnal Inovasi, Teknologi dan Dharma Bagi Masyarakat 1 (1), 1-8, 2019
2019
Peningkatan Kemampuan Pengelolaan Usaha Bagi Pelaku Usaha Batik Jambi melalui Pelatihan dan Pendampingan Manajemen Keuangan
A Solikhin, M Ikhsan, A Machpuddin, J Jamal, AP Siregar
Jurnal Inovasi, Teknologi dan Dharma Bagi Masyarakat 1 (1), 9-14, 2019
2019
Implementasi Digital Marketing dan Inovasi Kemasan Kue Bengen Produk Kuliner Khas Jambi
N Ekasari, N Hasanah, AP Siregar, N Sari, AT Nifita
Jurnal Inovasi, Teknologi dan Dharma Bagi Masyarakat 1 (1), 37-42, 2019
2019
Model Performance Supported SMEs Strategy-Based Applications Through E-Money Gofood Business Customer Satisfaction and Grabfood
N Ekasari, N Nurhasanah, F Chairunnisa, AP Siregar
Ekonomis: Journal of Economics and Business 3 (2), 129-136, 2019
2019
PENGARUH KEGUNAAN PERSEPSIAN (PERCEIVED USEFULNESS) DAN KEMUDAHAN PERSEPSIAN (PERCEIVED EASE OF USE) SISTEM INFORMASI AKUNTANSI XEVLA TERHADAP AKURASI INFORMASI PADA PT. MITRA …
ADE SIREGAR
Universitas Mercu Buana Jakarta, 2018
2018
PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK LACAK TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA GALERY ZHORIF DI SEBERANG KOTA JAMBI
AT Nifita, GY Rosyid, AP Siregar
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 7 (2), 121-126, 2018
2018
THE INFLUENCE OF PROMOTIONAL COST AGAINTS SALES VOLUME PRODUCT BATIK JAMBI SELARAS PINANG MASAK IN JAMBI CITY
M IHSAN, AP Siregar
JOURNAL OF BUSINESS STUDIES AND MANAGEMENT REVIEW 1 (2), 52-55, 2018
2018
THE ROLE of CONSUMER CONFIDENCE AS A MEDIATING INFLUENCE VIRAL MARKETING of VISITING KAMPOENG RADJA JAMBI
AP Siregar, AT Nifita
JOURNAL OF BUSINESS STUDIES AND MANAGEMENT REVIEW 2 (1), 47-52, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16