Ikuti
Rizqon Jamil Farhas
Rizqon Jamil Farhas
Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai
Email yang diverifikasi di universitaspahlawan.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis keputusan konsumen dalam pembelian smartphone (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai)
EN Sari, RJ Farhas, S Zulmi, MA Zakky
Innovative: Journal Of Social Science Research 1 (2), 688-695, 2021
102021
Membangun Keunggulan Bersaing melalui Inovasi, Manajemen Pengetahuan dan Orientasi Pasar (Studi pada Usaha Mikro Produk Makanan Khas Riau di Kota Pekanbaru)
RJ Farhas, S Samsir, S Restuti
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (1), 164-179, 2016
10*2016
The Influence of Supervision and Organizational Culture on Employee Work Productivity through Organizational Commitment to Kimshafi Alung Cipta Ltd
F Rezeki, N Librianty, RJ Farhas
Jurnal Manajemen Industri dan Logistik 7 (1), 138-151, 2023
82023
Pelatihan Data Science menggunakan Bahasa Pemrograman Python di PT Ilmu Data Indonesia
AM Priyatno, FI Firmanda, RJ Farhas, F Amalia, WFR Sudirman
Dedikasi: Jurnal Pengabdian Pendidikan Dan Teknologi Masyarakat 1 (1), 31-36, 2023
72023
Pengaruh Globalisasi Terhadap Pembangunan Ekonomi di Indonesia
RJ Farhas, R Riyanti
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 6 (2), 758-771, 2022
72022
Analisis Keputusan Pembelian Smartphone pada Gen-Z
RJ Farhas
Journal of Engineering Science and Technology Management (JES-TM) 1 (2), 12-18, 2021
32021
Pembekalan dan Pemahaman Pemanfaatan Pengunaan Teknologi Informasi Dalam Organisasi Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Bengkalis di Era Digitalisasi
FI Firmananda, AM Priyatno, RJ Farhas, PZ Jati
Dedikasi: Jurnal Pengabdian Pendidikan dan Teknologi Masyarakat 1 (1), 16-20, 2023
22023
Pengaruh Kualitas Produk, Sistem Pembayaran, Dan Jasa Kurir Terhadap Keputusan Konsumen Pada Umkm Bidang Fashion Di Kabupaten Kampar
N Fazira, RJ Farhas, R Fithriyana
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 13 (2), 226-237, 2024
12024
ANALISIS MANAJEMEN PEMASARAN KREDIT LUNAK BERBASIS FINANCIAL TECHNOLOGY BUMDES RIDAN
S Hasan, RJ Farhas, NL Librianty
Jurnal Ilmu Keuangan dan Perbankan (JIKA) 11 (2), 216-225, 2022
12022
Digital Marketing And Branding Analysis: Competitive Advantages Of Small Medium Enterprise Post-Covid-19
RJ Farhas, Z Ependi
Journal of Engineering Science and Technology Management (JES-TM) 2 (1), 65-74, 2022
12022
Pengaruh Bauran Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Furnitur Pada PT Domo Karya Mandiri, Batam Di Masa Pandemi Covid-19.
S Hasan, N Librianty, RJ Farhas
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (1), 74-87, 2022
12022
Focus Group Discussion Pemetaan Potensi Pasar dan Teknologi Produk Industri Provinsi Riau pada Balai Pengembangan Produk dan Standadisasi Industri Kota Pekanbaru
RJ Farhas
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 2 (2), 213-231, 2020
12020
Analisis Orientasi Pasar dan Inovasi dalam Mencapai Keunggulan Bersaing pada Usaha Ritel 212 Mart di Kota Pekanbaru
RJ Farhas, N Librianty
Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (3), 1673-1685, 2019
12019
Strategi Pemasaran Digital Pada Produk Pandai Besi Rumbio Jaya Steel Di Era Digitalisasi
A Aryadi, RJ Farhas, Z Efendi, R Ardinsyah
CARE: Journal Pengabdian Multi Disiplin 2 (2), 101-108, 2024
2024
PEMANFAATAN TEKNOLOGI DIGITAL MARKETING PADA IKM JASA SERVICE HANDPHONE
RJ Farhas, A Aryadi, LS Tanjung
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 8 (2), 2032-2040, 2024
2024
PEMANFAATAN DAUN KELOR SEBAGAI PRODUK BERNILAI JUAL TINGGI
A Susanti, NH Sari, W Widawati, RJ Farhas
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 7 (4), 3671-3680, 2023
2023
Stakeholder Engagement For Business Sustainability
RJ Farhas, F Rabialdyi, DN Laowe
JES-TM Social and Community Service 2 (2), 79-83, 2023
2023
Eksplorasi Transformasi Digital dalam Kewirausahaan dan Inovasi: Literature Review
A Riana, J Pirton, FI Firmananda, RJ Farhas
Indonesian Journal of Multidisciplinary on Social and Technology 1 (1), 50-57, 2023
2023
Budidaya Sayur Hidroponik Desa Langgini untuk Keanekaragaman Hayati Kabupaten Kampar
N Librianty, B Bustami, RJ Farhas, S Zulmi
Jurnal Abdidas 3 (4), 612-616, 2022
2022
The Contribution Of Promotion Mix In Order To Enhancing The Sales Of Furniture Products At PT Domo Karya Mandiri Batam During Pandemic Covid-19
S Hasan, RJ Farhas, N Librianty
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (1), 74-87, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20