Ikuti
Dr. Suyadi, M.Pd.I.
Dr. Suyadi, M.Pd.I.
Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
Email yang diverifikasi di fai.uad.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konsep Dasar Paud
Suyadi, M Ulfah
Bandung: Rosdakarya, 2013
282*2013
The Fiqh of disaster: The mitigation of covid-19 in the perspective of Islamic education-neuroscience
Z Nuryana, NAF Fauzi
International Journal of Disaster Risk Reduction 51, 101848, 2020
722020
Strategi Pembelajaran Pendidikan Karakter
Suyadi
632013
Implementasi dan Inovasi Kurikulum PAUD 2013
Suyadi, Dahlia
40*
Psikologi Belajar PAUD
Suyadi
Yogyakarta: Pedagogia, 2010
362010
Problematika Pembelajaran Daring dalam Penerapan Kurikulum 2013 Tingkat Sekolah Dasar
RDP Putri, S Suyadi
Jurnal Basicedu 5 (5), 3912-3919, 2021
272021
Perkembangan Fisik Motorik Anak Usia Sekolah Dasar Dalam Proses Pembelajaran (Studi Kasus Di Sd Muhammadiyah Karangbendo Yogyakarta)
H Istiqomah, S Suyadi
El Midad 11 (2), 155-168, 2019
242019
Relevansi konsep akal bertingkat Ibnu Sina dalam pendidikan Islam di era milenial
AB Handayani, S Suyadi
Ta'dibuna: Jurnal Pendidikan Islam 8 (2), 222-240, 2019
212019
Pembelajaran abad 21: Pengaruhnya terhadap pembentukan karakter akhlak melalui pembelajaran STAD dan PBL dalam kurikulum 2013
T Yunianto, S Suyadi, S Suherman
Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar Dan Pembelajaran 10 (2), 203-214, 2020
182020
Konsep-Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini
Y Istiana
DIDAKTIKA: Jurnal Pemikiran Pendidikan 20 (2), 90-98, 2017
172017
Constitutional Piety: The Integration of Anti-Corruption Education into Islamic Religious Learning Based on Neuroscience
S Suyadi, S Sumaryati, D Hastuti, D Yusmaliana, RDR MZ
J-PAI: Jurnal Pendidikan Agama Islam 6 (1), 2019
162019
Perkembangan Fisik-Motorik Siswa Usia Dasar: Masalah Dan Perkembangannya
D Puspita, W Calista, S Suyadi
JIP (Jurnal Ilmiah PGMI) 4 (2), 170-182, 2018
162018
Millennialization of Islamic education based on neuroscience in the third generation university in Yogyakarta Indonesia
S Suyadi, H Widodo
QIJIS (Qudus International Journal of Islamic Studies) 7 (1), 173-202, 2019
152019
Pengembangan emosi positif dalam pendikan Islam perspektif neurosains
A Wulandari, S Suyadi
Tadrib 5 (1), 51-67, 2019
132019
Analisis Psikomotorik Halus Siswa Ditinjau dari Keterampilan Menggambar Anak Usia Dasar SD
M Rizqia, W Iskandar, N Simangunsong, S Suyadi
Al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education 2 (2), 45-53, 2019
122019
Early childhood education teachers’ perception of the integration of anti-corruption education into islamic religious education in bawean island Indonesia
S Suyadi, S Sumaryati, D Hastuti, AD Saputro
Elementary Education Online 19 (3), 1703-1714, 2020
112020
Hybridization of Islamic Education and Neuroscience: Transdisciplinary Studies of'Aql in the Quran and the Brain in Neuroscience
S Suyadi
Dinamika Ilmu, 237-249, 2019
112019
Desain Pembelajaran Keagamaan Islam Berbasis Neurosains
S Saifurrahman
AL-MURABBI: Jurnal Studi Kependidikan Dan Keislaman 6 (1), 55-73, 2019
112019
Integration of anti-corruption education (PAK) In Islamic religious education (PAI) with neuroscience approach (Multi-case study in brain friendly PAUD: I Sleman Kindergarten …
S Suyadi
INFERENSI: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan 12 (2), 307-330, 2018
112018
Character development based on hidden curriculum at the disaster-prone school
Z Nuryana, S Suyadi
INA-Rxiv, 2019
102019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20