IGA Kt Giantari
Title
Cited by
Cited by
Year
Peran pendidikan kewirausahaan dalam memediasi pengaruh norma subyektif terhadap niat berwirausaha
NPAA Wedayanti, IGAK Giantari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (1), 2016
502016
The role of perceived behavioral control and trust as mediator of experience on online purchasing intentions relationship a study on youths in denpasar city (Indonesia)
I Giantari, D Zain, M Rahayu, M Solimun
International Journal of Business and Management Invention 2 (1), 30-38, 2013
322013
Strategi Pengembangan Objek Wisata Air Panas Di Desa Marobo, Kabupaten Bobonaro, Timor Leste
M Barreto, IGAK Giantari
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 2015
222015
Pengaruh pengetahuan lingkungan dan kepedulian lingkungan terhadap sikap dan niat beli produk hijau “The Body Shop” di Kota Denpasar
AS Rini, IPG Sukaatmadja, IA Giantari
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 6 (1), 137-166, 2017
172017
The role of competitive advantage in mediating the effect of promotional strategy on marketing performance
N Yasa, I Giantari, M Setini, P Rahmayanti
Management Science Letters 10 (12), 2845-2848, 2020
142020
Pengaruh Service Quality terhadap Satisfaction dan Customer Loyalty Koperasi Dadirah di Dili Timor-Leste
D Pereira, NGK Giantari, IPG Sukaatmadja
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 5 (3), 455-488, 2016
132016
Analisis kepuasan mahasiswa terhadap proses belajar mengajar di program diploma III FE UNUD
I Giantari, I Widagda, I Ardhani, GB Rahanatha
Buletin studi ekonomi 13 (1), 52-66, 2008
132008
Pengaruh komitmen organisasi, budaya organisasi dan kepuasan pengguna SIMDA pada kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah
IWA Adi, IMS Suardikha, I Putri
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 6 (6), 2587-2616, 2017
122017
Peran Orientasi Pasar Memediasi Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja UKM Industri Kerajinan Endek
NMV Pramesti, IGAK Giantari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (9), 2016
102016
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan untuk Membangun Loyalitas
I Mandasari, I Giantari
E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana 10 (6), 3637-3664, 2017
82017
Peran Kepercayaan Memediasi Pengaruh Pengalaman Terhadap Niat Menggunakan Kembali Jasa Go-jek di Kota Denpasar
IGA Astarina, IGAK Giantari, NNK Yasa
E-Jurnal Manajemen 6 (5), 2308-2334, 2017
82017
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko, Terhadap Kepercayaan dan Niat Beli E-ticket pada Situs Traveloka
I Putra, IPG Sukaatmadja, IGK Giantari
E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana 5 (9), 3007-3030, 2016
82016
Peran Emosi Positif Dalam Memediasi Store Atmosphere Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Konsumen Matahari Department Store Duta Plaza Denpasar)
KT Dewi, IGAK Giantari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (12), 2015
82015
Service strategy based on Tri Kaya Parisudha, social media promotion, business values and business performance
N Yasa, I Giantari, M Setini, W Sarmawa, P Rahmayanti, I Dharmanegara
Management Science Letters 10 (13), 2961-2972, 2020
72020
Development and Revitalization Strategies for Traditional Markets in Bali
NNKYIBAY Giantari I GAK, IBK Surya
International Journal of Social Economics 1 (2018), 0-0, 2018
72018
Niat Berwirausaha Dikalangan Mahasiswa (Studi: Mahasiswa Program Reguler Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana)
EN Deri, IW Santika, IGAK Giantari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (2), 2016
62016
Technology acceptance application model on internet banking service in BRI Bank Denpasar Indonesia
A Melaning, IGAK Giantari
International research journal of management, IT and social sciences 6 (4 …, 2019
52019
Pengaruh shopping lifestyle dan fashion involvement terhadap impulse buying behaviour masyarakat di kota denpasar
IGAK Giantari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (8), 2016
52016
The role of powerful business strategy on value innovation capabilities to improve marketing performance during the COVID-19 pandemic
V Kristinae, I Wardana, I Giantari, A Rahyuda
Uncertain Supply Chain Management 8 (4), 675-684, 2020
42020
Pengaruh Brand Image, Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Dan Kewajaran Harga Terhadap Niat Membeli Sepeda Motor Matic Merek Honda Di Kota Denpasar
IMSM Putra, IGAK Giantari
E-Jurnal Manajemen 3 (10), 2014
42014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20