Ikuti
Husni Idris
Husni Idris
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda
Email yang diverifikasi di uinsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pembelajaran model blended learning
H Idris
Jurnal Ilmiah Iqra' 5 (1), 2018
1892018
Pengembangan multimedia pembelajaran berbantuan komputer
H Idris
Jurnal Iqra 5, 2008
342008
Pengaruh tipe model pembelajaran blended learning terhadap hasil belajar teknologi pendidikan pada mahasiswa yang memiliki computer self efficacy berbeda
H Idris
Universitas Negeri Malang, 2015
72015
Developing computer-assisted instruction multimedia for educational technology course of coastal area students
H Idris, N Nurhayati, S Satriani
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 156 (1), 012049, 2018
52018
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbantuan Komputer
I Husni
Manado: STAIN Manado, 2008
52008
Aplikasi Teknologi Pendidikan di Era Global
H Idris
Jurnal Ilmiah Iqra' 3 (2), 2018
32018
Performance of fly ash blended cement laterized concrete in sulphate environment
EB Ogunbode, WP Akanmu, DW Moses, MC Akaleme, H Idris
International Journal of Emerging Trends in Engineering and Development, 2013
32013
Mutmainah. 2015. Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran PQ4R Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) di MTs Negeri Unggulan …
IW Darise, H Idris
Jurnal Pendidikan Islam Iqra’9 (1), 35-61, 0
3
The Effect of Blended Learning to the Students’ Achievement in English For Specific (ESP) Class At Islamic Education Study Program In Indonesia
H Idris, MS Rahman, M Masrudin
Asian EFL Journal Research Articles. Vol. 21 Issue No. 2.3 March 2019, 2019
22019
Implementasi Penggunaan Aplikasi Google Classroom pada Minat Belajar Aqidah Akhlak Siswa MTs Samarinda
I Setiawan, H Idris, I Rahmawati
EDUCASIA: Jurnal Pendidikan, Pengajaran, dan Pembelajaran 6 (2), 131-143, 2021
12021
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Autoplay dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di MTS Kota Samarinda
H Idris, F Rahman, RA Syarief
Southeast Asian Journal of Islamic Education 4 (1), 97-107, 2021
12021
Pembelajaran Daring Berbasis Pendekatan Studi Kasus di Era Digital
S Wildan, H Idris
AS-SABIQUN 5 (1), 198-205, 2023
2023
Ragam Model Pembelajaran Daring Rumpun Mata Pelajaran Pai Selama Masa Covid-19 Pada Madrasah Aliyah Negeri (Man) Se-Kalimantan Timur
H Idris, R Adawiyah
LP2M UINSI Samarinda, 2022
2022
Implementasi Penggunaan Aplikasi Google Classroom pada Minat Belajar Aqidah Akhlak Siswa MTs Samarinda
IR Iswahyudi Setiawan, Husni Idris
Educasia 6 (2021), 2, 2021
2021
Implementasi Penggunaan Aplikasi Google Classroom pada Minat Belajar Aqidah Akhlak Siswa MTs Samarinda
IR Iswahyudi Setiawan, Husni Idris
Educasia 6 (2021), 2, 2021
2021
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Autoplay Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Biologi Siswa Kelas Viii Mts Negeri Di Kalimantan Timur
H Idris
LP2M UINSI Samarinda, 2021
2021
PETUNJUK TEKNIS AKREDITASI INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI SAMARINDA
et. all Idris, Husni.
2020
PEDOMAN AKADEMIK HAK BELAJAR MAHASISWA DI LUAR PROGRAM STUDI (MERDEKA BELAJAR-KAMPUS MERDEKA)
et. all Idris, Husni.
2020
PEDOMAN AUDIT MUTU INTERNAL (AMI) INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI SAMARINDA
et. all Idris, Husni.
2020
The Effect of Blended Learning to the Students’ Achievement in English For Specific (ESP) Class At Islamic Education Study Program In Indonesia
Husni Idris, Mohamad S Rahman, Masruddin
Asian EFL Journal (https://www.asian-efl-journal.com/main-editions-new/2019 …, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20