Ikuti
Ismira Febrina
Ismira Febrina
Universitas Garut
Email yang diverifikasi di uniga.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengenalan literasi media untuk pencegahan konflik sosial pada siswa sekolah dasar di wilayah perdesaan
L Raturahmi, RI Febrina, RUD SY
Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) 4 (3), 465-476, 2021
92021
Pemanfaatan tiktok sebagai media edukasi di masa pandemi covid-19
C Fanaqi, IR Febrina, RM Pratiwi, G Gymnastiar
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 8 (2 …, 2022
22022
Child Abuse in Garut Regency
R Pasciana, IS Iriany, RI Febrina
Review of Integrative Business and Economics Research 8, 39-50, 2019
22019
Motif Penggunaan Media Sosial Tiktok Bagi Remaja
RI Febrina, IS Iriany, FS Firdaus
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran Dan Penelitian 9 (2 …, 2023
12023
Analisis Faktor Pendorong Penggunaan Aplikasi Sing! Karaoke by Smule
I Febrina, R Mustopa, H Mujianto
JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan) 5 (1), 1-10, 2022
12022
Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Oleh Bidang Informasi Dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Garut
MI Rimayanti, H Mujianto, RI Febrina
Jurnal Digital Media dan Relationship 3 (2), 79-89, 2021
12021
Nilai-Nilai Moral dan Spiritual; Pengaruh Wisata Religi Terhadap Peluang Ekonomi Rakyat
IS Iriany, R Pasciana, M Mulyaningsih, I Febrina
Tourism Scientific Journal 7 (1), 155-170, 2021
12021
EFEKTIVITAS KAMPANYE KREATIF BNN MELALUI GARUT COLOUR RUN
RI Febrina, C Fanaqi
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 8 (1 …, 2022
2022
Manajemen Komunikasi Dalam Fase Pergantian Pemimpin Organisasi (Studi Deskriptif Sosialisasi Kebijakan Kepada Publik Internal Dalam Fase Pergantian Direktur Utama di PT Pindad …
RI FEBRINA
Universitas Gadjah Mada, 2017
2017
NILAI-NILAI MORAL DAN SPIRITUAL; PENGARUH WISATA RELIGI TERHADAP PELUANG EKONOMI RAKYAT (MORAL AND SPIRITUAL VALUES: THE INFLUENCE OF RELIGIOUS TOURISM ON THE
IS Iriany, R Pasciana, I Febrina
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10