Follow
Suyeno
Suyeno
Universitas Islam Malang
Verified email at unisma.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi Kebijakan Pemerintah dalam Inovasi Pengelolaan Sampah Terpadu (Studi Kasus di Taman Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Randegan Kota Mojokerto)
RF Fitri, NU Ati, S Suyeno
Respon Publik 13 (4), 12-18, 2019
302019
Efektivitas Program Aplikasi Sistem Informasi Mojokerto Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik (Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Mojokerto)
D Purnamawati, S Suyeno, H Anadza
Respon Publik 16 (6), 11-18, 2022
162022
Implementasi Program Bantuan Sosial Dalam Pemenuhan Kebutuhan Lansia Terlantar (Studi Pada Dinas Sosial Kota Batu)
M Qamariah, A Afifuddin, S Suyeno
Respon Publik 14 (4), 1-7, 2020
152020
Implementasi Program Kampung Keluarga Berencana Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat (Studi Kasus Desa Sumberkarang Kabupaten Mojokerto)
N Anggraeni, A Afifuddin, S Suyeno
Respon Publik 14 (1), 32-41, 2020
142020
Implementasi Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan (Studi Kasus tentang Pelayanan BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Islam Unisma Malang)
M Fajriansyah, S Muchsin, S Suyeno
Respon Publik 16 (9), 85-92, 2022
102022
Inovasi Program Pelayanan Publik Berbasis Digital Government (Studi Kasus Pada Pengadilan Agama Di Kota Malang)
D Permana, S Muchsin, S Suyeno
Respon Publik 15 (1), 32-40, 2021
102021
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Efisiensi dan Harga Transportasi Berbasis Online Go-Jek Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Pada Masyarakat Malang Raya)
WD Kurniawati, S Muchsin, S Suyeno
Respon Publik 13 (4), 87-98, 2019
102019
Implementasi Peraturan Daerah Tentang Perlindungan Dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas (Studi Pada Rehabilitasi Sosial Disabilitas Kota Malang)
I Sakinah, S Muchsin, S Suyeno
Respon Publik 14 (3), 43-50, 2020
92020
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENCATATAN AKTA KELAHIRAN BERBASIS ONLINE (Studi Kasus Inovasi Capil Online Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang)
SD Rosita, A Afifuddin, S Suyeno
Respon Publik 14 (5), 43-47, 2020
92020
Peran Pemerintah Desa Sekapuk Dalam Pengembangan Objek Wisata Bukit Setigi Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik
DZ Ainia, A Afifuddin, S Suyeno
Respon Publik 15 (6), 57-63, 2021
52021
Implementasi Program Jadi Pengusaha Mandiri Dalam Penanggulangan Kemiskinan (Studi Pada Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek)
N Khofifah, NU Ati, S Suyeno
Respon Publik 15 (3), 1-9, 2021
52021
Strategi Pengembangan Obyek Wisata Bukit Tinggi Daramista Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (Pad)(Study Kasus di Desa Daramista Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep)
A Junaidi
Universitas Islam Malang, 2020
52020
Analisis Kebutuhan Pegawai Pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Malang (Studi di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kota Malang)
DS Dewi, Y Cikusin, S Suyeno
Respon Publik 13 (5), 53-58, 2019
52019
Pengembangan kampung wisata jodipan dan kampung wisata tridi oleh pemerintah Kota Malang dalam meningkatkan status sosial dan ekonomi masyarakat (studi kasus di Kelurahan …
K Nisa, A Afifuddin, S Suyeno
Respon Publik 13 (1), 29-33, 2019
52019
Evaluasi kebijakan penyelenggaraan hari bebas kendaraan bermotor (car free day) di Kota Malang
RW Sekarsari, S Suyeno
JU-ke (Jurnal Ketahanan Pangan) 2 (2), 165-175, 2018
52018
Implementasi Kebijakan Pelayanan Air Bersih Wilayah Perkotaan Berbasis Kerja Sama Pemerintah dan Swasta di Kecamatan Mandau
S Suyeno, AF Wijaya, I Hanafi
WACANA, Jurnal Sosial dan Humaniora 17 (1), 21-34, 2014
52014
Evaluasi Kebijakan Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Batu Tahun 2010-2030
M Nafiah, NU Ati, S Suyeno
Respon Publik 16 (6), 19-27, 2022
42022
Efektivitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Kelurahan Samaan Kecamatan Klojen Kota Malang)
L Rahmawati, NU Ati, S Suyeno
Respon Publik 15 (9), 14-21, 2021
42021
Strategi Program Keluarga Harapan dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Kota Batu (Studi pada Dinas Sosial Kota Batu)
NN Izza
Universitas Islam Malang, 2021
42021
EFEKTIVITAS KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN UJI KENDARAAN BERMOTOR (Studi Pada Dinas Perhubungan Kabupaten Ende)
I Fatrunisah, A Afifuddin, S Suyeno
Respon Publik 15 (4), 30-38, 2021
32021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20