Pengaruh self confidence terhadap kemampuan pemahaman matematik Siswa SMP M Dini, TT Wijaya, AI Sugandi JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 3 (1), 1-7, 2018 | 128 | 2018 |
Interseksi berpikir kritis dengan high order thinking skill (hots) berdasarkan taksonomi bloom Y Susilowati, S Sumaji JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 5 (2), 62-71, 2021 | 51 | 2021 |
Scaffolding meningkatkan kemampuan berpikir kritis dalam pembelajaran matematika PB Nugroho Eksponen 7 (2), 1-10, 2017 | 51 | 2017 |
Development of a two-tier multiple-choice (TTMC) diagnostic test for geometry materials to identify misconceptions of middle school students M Syaifuddin, R Darmayanti, N Rizki Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 7 (2), 2022 | 48 | 2022 |
Pengembangan buku ajar literasi matematika untuk pembelajaran di SMP F Khikmiyah, M Midjan Jurnal Silogisme: Kajian ilmu matematika dan pembelajarannya 1 (2), 15-26, 2017 | 46 | 2017 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Diskursus Multi Representasi Dan Reciprocal Learning T Tristiyanti, EA Afriansyah Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 1 (2), 4-14, 2017 | 46 | 2017 |
Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Sekolah Dasar Mellaui Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) NI Aulia, H Handayani Jurnal silogisme: kajian ilmu matematika dan pembelajarannya 3 (3), 116-120, 2018 | 24 | 2018 |
Penerapan Strategi Pembelajaran Fase Belajar Model Van Hiele pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar R Kurniasih JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 2 (2), 61-68, 2017 | 23 | 2017 |
Penggunaan software cabri 3D dalam pembelajaran matematika upaya meningkatkan kemampuan visualisasi spasial matematis siswa A Warmi Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 3 (1), 28-35, 2018 | 21 | 2018 |
Identifikasi kesalahan siswa berdasarkan newman dalam menyelesaikan soal pada materi persamaan kuadrat tingkat sekolah menengah pertama SM Putri JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 4 (1), 21-29, 2019 | 19 | 2019 |
Analisis kesalahan siswa kelas VIII SMP pada materi aljabar serta proses scaffolding-nya AN Ramadhani Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 1 (1), 11-22, 2016 | 18 | 2016 |
Penerapan Model Pembelajaran Pencapaian Konsep dengan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa PR Agustin, R Yuliastuti Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 3 (2), 63-70, 2019 | 16 | 2019 |
The implementation of learning media based on ict in mathematical learning process in elementary school W Amalia JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 3 (3), 128-133, 2018 | 15 | 2018 |
Pengaruh Kreativitas Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika NM Fitri, SR Sari JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 4 (2), 68-73, 2020 | 14 | 2020 |
Analisis kesalahan konsep matematika siswa dalam menyelesaikan soal operasi aljabar berdasarkan gaya belajar AF Tonda, V Suwanti, TR Murniasih JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 5 (1), 19-24, 2020 | 12 | 2020 |
BERFIKIR KREATIF DALAM MATEMATIKA SS Faradisa Hanany Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 5 (2), 77-83, 2020 | 11* | 2020 |
Analisis Kesulitan Yang Dialami Siswa Smp Pada Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Pokok Bahasan Segitiga Dan Segiempat MA Hudanagara, IW Anita JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 3 (1), 14-20, 2018 | 11 | 2018 |
Pengaruh Penggunaan Facebook sebagai Media Pembelajaran terhadap Hasil Belajar Mahasiswa R Indahwati, H Basri JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 2 (2), 74-83, 2017 | 11 | 2017 |
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Word Problem Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa MT Wijayanto, FXD Purwosetiyono, D Prasetyowati JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 6 (1), 1-10, 2021 | 10 | 2021 |
Pengaruh Pendekatan Scientific Berbasis Relaistic Mathematics Education (Rme) Terhadap Hasil Belajar Siswa RI Victoria Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 4 (2), 49-55, 2020 | 10 | 2020 |