Ikuti
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya
Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Email yang diverifikasi di umpo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh self confidence terhadap kemampuan pemahaman matematik Siswa SMP
M Dini, TT Wijaya, AI Sugandi
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 3 (1), 1-7, 2018
1312018
Interseksi berpikir kritis dengan high order thinking skill (hots) berdasarkan taksonomi bloom
Y Susilowati, S Sumaji
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 5 (2), 62-71, 2021
532021
Scaffolding meningkatkan kemampuan berpikir kritis dalam pembelajaran matematika
PB Nugroho
Eksponen 7 (2), 1-10, 2017
522017
Development of a two-tier multiple-choice (TTMC) diagnostic test for geometry materials to identify misconceptions of middle school students
M Syaifuddin, R Darmayanti, N Rizki
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 7 (2), 2022
472022
Pengembangan buku ajar literasi matematika untuk pembelajaran di SMP
F Khikmiyah, M Midjan
Jurnal Silogisme: Kajian ilmu matematika dan pembelajarannya 1 (2), 15-26, 2017
462017
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Diskursus Multi Representasi Dan Reciprocal Learning
T Tristiyanti, EA Afriansyah
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 1 (2), 4-14, 2017
462017
Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Sekolah Dasar Mellaui Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT)
NI Aulia, H Handayani
Jurnal silogisme: kajian ilmu matematika dan pembelajarannya 3 (3), 116-120, 2018
242018
Penerapan Strategi Pembelajaran Fase Belajar Model Van Hiele pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar
R Kurniasih
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 2 (2), 61-68, 2017
242017
Penggunaan software cabri 3D dalam pembelajaran matematika upaya meningkatkan kemampuan visualisasi spasial matematis siswa
A Warmi
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 3 (1), 28-35, 2018
222018
Identifikasi kesalahan siswa berdasarkan newman dalam menyelesaikan soal pada materi persamaan kuadrat tingkat sekolah menengah pertama
SM Putri
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 4 (1), 21-29, 2019
212019
Analisis kesalahan siswa kelas VIII SMP pada materi aljabar serta proses scaffolding-nya
AN Ramadhani
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 1 (1), 11-22, 2016
192016
Penerapan Model Pembelajaran Pencapaian Konsep dengan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa
PR Agustin, R Yuliastuti
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 3 (2), 63-70, 2019
182019
The implementation of learning media based on ict in mathematical learning process in elementary school
W Amalia
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 3 (3), 128-133, 2018
162018
Pengaruh Kreativitas Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika
NM Fitri, SR Sari
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 4 (2), 68-73, 2020
142020
Analisis kesalahan konsep matematika siswa dalam menyelesaikan soal operasi aljabar berdasarkan gaya belajar
AF Tonda, V Suwanti, TR Murniasih
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 5 (1), 19-24, 2020
132020
Pengaruh Penggunaan Facebook sebagai Media Pembelajaran terhadap Hasil Belajar Mahasiswa
R Indahwati, H Basri
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 2 (2), 74-83, 2017
122017
BERFIKIR KREATIF DALAM MATEMATIKA
SS Faradisa Hanany
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 5 (2), 77-83, 2020
11*2020
Analisis Kesulitan Yang Dialami Siswa Smp Pada Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Pokok Bahasan Segitiga Dan Segiempat
MA Hudanagara, IW Anita
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 3 (1), 14-20, 2018
112018
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Word Problem Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa
MT Wijayanto, FXD Purwosetiyono, D Prasetyowati
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 6 (1), 1-10, 2021
102021
Pengaruh Pendekatan Scientific Berbasis Relaistic Mathematics Education (Rme) Terhadap Hasil Belajar Siswa
RI Victoria
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 4 (2), 49-55, 2020
102020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20