Jurnal Silogisme : Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya
Jurnal Silogisme : Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya
Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Email yang diverifikasi di umpo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Self Confidence Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematik Siswa Smp
M Dini, TT Wijaya, AI Sugandi
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 3 (1), 1-7, 2018
532018
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Diskursus Multi Representasi Dan Reciprocal Learning
T Tristiyanti, EA Afriansyah
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 1 (2), 4-14, 2017
252017
Pengembangan Buku Ajar Literasi Matematika Untuk Pembelajaran Di Smp
F Khikmiyah, M Midjan
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 1 (2), 15-26, 2017
142017
Analisis Kesalahan Siswa Kelas VIII SMP Pada Materi Aljabar serta Proses Scaffolding-nya
AN Ramadhani
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 1 (1), 11-22, 2016
92016
Penggunaan software cabri 3d dalam pembelajaran matematika upaya meningkatkan kemampuan visualisasi spasial matematis siswa
A Warmi
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 3 (1), 28-35, 2018
72018
Scaffolding Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Matematika
PB Nugroho
Eksponen 7 (2), 1-10, 2017
72017
Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Sekolah Dasar Mellaui Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt)
NI Aulia, H Handayani
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 3 (3), 116-120, 2018
52018
Beban kognitif dalam pembelajaran persamaan differensial dengan koefisien linier di IKIP PGRI Bojonegoro
N Mayasari
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 2 (1), 1-6, 2017
52017
Penerapan Model Pembelajaran Pencapaian Konsep dengan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa
PR Agustin, R Yuliastuti
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 3 (2), 63-70, 2019
42019
Penerapan Strategi Pembelajaran Fase Belajar Model Van Hiele pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar
R Kurniasih
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 2 (2), 61-68, 2017
42017
MODEL REGRESI PERSENTASE KEUNTUNGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR DITINJAU DARI FAKTOR RASIO KEUANGAN BERDASAKAN DATA ICMD
RB Utomo
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 2 (1), 32-38, 2017
42017
Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Komunikasi Matematis Siswa
VN Wardani, SP Merona
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 1 (2), 34-40, 2017
42017
Identifikasi kesalahan siswa berdasarkan newman dalam menyelesaikan soal pada materi persamaan kuadrat tingkat sekolah menengah pertama
SM Putri
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 4 (1), 21-29, 2019
32019
Berpikir Reflektif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Pgri Semarang Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent
D Prasetyowati, K Kartinah
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 3 (2), 43-47, 2019
32019
EFEKTIVITAS BUKU AJAR MATEMATIKA SMP BERBASIS 3-D UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
S Sutrisno, D Prasetyowati, K Kartinah
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika Dan Pembelajarannya 3 (1), 8-13, 2018
32018
Pengaruh Penggunaan Facebook sebagai Media Pembelajaran terhadap Hasil Belajar Mahasiswa
R Indahwati, H Basri
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 2 (2), 74-83, 2017
32017
Pemahaman konsep mahasiswa tentang ring pada mata kuliah struktur aljabar 2 ditinjau dari pemikiran kreatif pada siswa kelompok atas
MR Rubowo, FXD Purwosetiyono, D Wulandari
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 2 (2), 69-73, 2017
32017
Pengembangan Buku Siswa Bercirikan Open Ended Mathematics Problem Untuk Membangun Berpikir Kreatif
ORU Putri
Jurnal Silogisme: Kajian Ilmu Matematika dan pembelajarannya 2 (1), 7-14, 2017
32017
PENERAPAN METODE SCAMPER DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI MOTIVASI MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS SEMBILANBELAS NOVEMBER KOLAKA
T Tahir, M Marniati
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 4 (2), 43-48, 2020
22020
Perbandingan Keakuratan Model Regresi Menggunakan Metode Dekomposisi LU Gauss dan Backward
RB Utomo
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 3 (2), 56-62, 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20