Pengaruh model pembelajaran project based learning berbantu instagram terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa kelas x sma negeri 8 Surakarta RP Utami, RM Probosari, UMI Fatmawati Bio-Pedagogi 4 (1), 47-52, 2015 | 102 | 2015 |
Analisis kebutuhan pengembangan bahan ajar mata kuliah pengantar profesi guru biologi di pendidikan biologi universitas ahmad dahlan yogyakarta H Irawati, MF Saifuddin Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi 7 (2), 96-99, 2018 | 86 | 2018 |
Pengaruh problem based learning terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri Jumapolo tahun pelajaran 2013/2014 A Wahyudi Bio-Pedagogi 4 (1), 5-11, 2015 | 55* | 2015 |
Pengaruh model problem based learning berbasis potensi lokal pada pembelajaran biologi terhadap kemampuan literasi sains siswa kelas X SMA Negeri 1 Cepogo APS Murni-Ramli Bio-Pedagogi 3 (2), 81-94, 2014 | 38 | 2014 |
Penerapan Strategi Pembelajaran Think Talk Write untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Biologi Siswa Kelas X-1 SMA Al Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010 DN Fatmawati, S Santosa, J Ariyanto Bio-Pedagogi 2 (1), 1-15, 2013 | 27 | 2013 |
Penerapan Pembelajaran Aktif Card Sort Disertai Mind Mapping untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa dalam Pembelajaran Biologi Siswa Kelas VII-E SMP Negeri 5 Surakarta N Ambarini, A Rosyidi, J Ariyanto Bio-Pedagogi 2 (1), 77-87, 2013 | 25 | 2013 |
Kajian penerapan model guided discovery learning disertai concept map terhadap pemahaman konsep siswa sma kelas xi pada materi sistem imun AN Kholifah, Y Rinanto, M Ramli Bio-Pedagogi 4 (1), 12-18, 2015 | 23 | 2015 |
Pengembangan modul IPA berbasis creative problem solving (CPS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa S Swestyani, M Masyuri, BA Prayitno Jurnal Pembelajaran Biologi 6 (2), 36-41, 2014 | 22 | 2014 |
Evaluasi Pelaksanaan Praktikum Biologi di SMA Negeri di Klaten pada ditinjau dari Kualitas Laboratorium, Pengelolaan, dan Pelaksanaan Praktikum P Agustina, A Saputra, EK Khotimah, D Rohmahsari, N Sulistyanti BIO-PEDAGOGI 8 (2), 105-110, 2019 | 21 | 2019 |
Dkk.(2010) D Purnamasari Hukum Dagang Edisi Revisi, 0 | 21* | |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Melalui Penerapan Project-based Learning Pada Materi Pencemaran dan Daur Ulang Limbah GA Nugroho, BA Prayitno, J Ariyanto, F Keguruan, U Sebelas, ... Jurnal Pembelajaran Biologi 6 (2), 9-12, 2017 | 20 | 2017 |
Pengaruh model guided discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas X SMA Negeri 8 Surakarta tahun pelajaran 2014/2015 HS Widura, P Karyanto, J Ariyanto Bio-Pedagogi 4 (2), 25-30, 2015 | 20 | 2015 |
Pengembangan Modul Sistematika Tumbuhan Tinggi Berbasis Guided Discovery untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Biologi AA Nugroho, S Subiyantoro Bio-Pedagogi 6 (2), 19-24, 2017 | 19 | 2017 |
Peningkatan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa melalui Penerapan Strategi Guided Inquiry di SMP Negeri 5 Surakarta Kelas VIII F Tahun Pelajaran A Saputra, S Widoretno, S Santosa | 19 | 2012 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Ipa Berbasis Pendekatan Konstruktivisme Untuk Kelas V Sd RT Sari, S Angreni, RA Fortuna Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi 8 (2), 89-93, 2019 | 18 | 2019 |
Implementasi SETS (science environment technology and society) pada pembelajaran IPA SD berbasis inquiry terhadap berpikir ilmiah siswa kelas 4 Mi Al-Irsyad Madiun RS Retno, D Marlina BIO-PEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran Biologi 7 (2), 54-58, 2018 | 15 | 2018 |
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas X Sma N Karangpandan Tahun Pelajaran … A Sularso, P Karyanto, B Sugiharto Bio-Pedagogi 4 (2), 1-4, 2015 | 14 | 2015 |
Marjono.(2013). The Influence of Utilization Concept Map in Constructivisme Type Novick Model towards Misconception on The Concept of the Human Respiratory System R Yuliana, P Karyanto Bio-Pedagogi 2 (2), 45-57, 2013 | 14* | 2013 |
Perbandingan Model Pembelajaran Discovery Berbantu Peta Konsep Dan Model Pembelajaran Discovery Terhadap Pemahaman Konsep Materi Protista Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sukoharjo … D Setiyawan, M Indrowati, N Nurmiyati BIO-PEDAGOGI 5 (1), 51-55, 2016 | 13* | 2016 |
Perbedaan kemampuan memecahkan masalah dan retensi menggunakan model pbl (problem based learning) dan ceramah bervariasi pada materi keanekaragaman hayati Indonesia siswa kelas … TU Widayati, BA Prayitno, J Ariyanto Bio-Pedagogi 4 (1), 53-58, 2015 | 13 | 2015 |