Follow
Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi
Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi
Unknown affiliation
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh model pembelajaran project based learning berbantu instagram terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa kelas x sma negeri 8 Surakarta
RP Utami, RM Probosari, UMI Fatmawati
Bio-Pedagogi 4 (1), 47-52, 2015
1022015
Analisis kebutuhan pengembangan bahan ajar mata kuliah pengantar profesi guru biologi di pendidikan biologi universitas ahmad dahlan yogyakarta
H Irawati, MF Saifuddin
Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi 7 (2), 96-99, 2018
862018
Pengaruh problem based learning terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri Jumapolo tahun pelajaran 2013/2014
A Wahyudi
Bio-Pedagogi 4 (1), 5-11, 2015
55*2015
Pengaruh model problem based learning berbasis potensi lokal pada pembelajaran biologi terhadap kemampuan literasi sains siswa kelas X SMA Negeri 1 Cepogo
APS Murni-Ramli
Bio-Pedagogi 3 (2), 81-94, 2014
382014
Penerapan Strategi Pembelajaran Think Talk Write untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Biologi Siswa Kelas X-1 SMA Al Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010
DN Fatmawati, S Santosa, J Ariyanto
Bio-Pedagogi 2 (1), 1-15, 2013
272013
Penerapan Pembelajaran Aktif Card Sort Disertai Mind Mapping untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa dalam Pembelajaran Biologi Siswa Kelas VII-E SMP Negeri 5 Surakarta
N Ambarini, A Rosyidi, J Ariyanto
Bio-Pedagogi 2 (1), 77-87, 2013
252013
Kajian penerapan model guided discovery learning disertai concept map terhadap pemahaman konsep siswa sma kelas xi pada materi sistem imun
AN Kholifah, Y Rinanto, M Ramli
Bio-Pedagogi 4 (1), 12-18, 2015
232015
Pengembangan modul IPA berbasis creative problem solving (CPS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa
S Swestyani, M Masyuri, BA Prayitno
Jurnal Pembelajaran Biologi 6 (2), 36-41, 2014
222014
Evaluasi Pelaksanaan Praktikum Biologi di SMA Negeri di Klaten pada ditinjau dari Kualitas Laboratorium, Pengelolaan, dan Pelaksanaan Praktikum
P Agustina, A Saputra, EK Khotimah, D Rohmahsari, N Sulistyanti
BIO-PEDAGOGI 8 (2), 105-110, 2019
212019
Dkk.(2010)
D Purnamasari
Hukum Dagang Edisi Revisi, 0
21*
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Melalui Penerapan Project-based Learning Pada Materi Pencemaran dan Daur Ulang Limbah
GA Nugroho, BA Prayitno, J Ariyanto, F Keguruan, U Sebelas, ...
Jurnal Pembelajaran Biologi 6 (2), 9-12, 2017
202017
Pengaruh model guided discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas X SMA Negeri 8 Surakarta tahun pelajaran 2014/2015
HS Widura, P Karyanto, J Ariyanto
Bio-Pedagogi 4 (2), 25-30, 2015
202015
Pengembangan Modul Sistematika Tumbuhan Tinggi Berbasis Guided Discovery untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Biologi
AA Nugroho, S Subiyantoro
Bio-Pedagogi 6 (2), 19-24, 2017
192017
Peningkatan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa melalui Penerapan Strategi Guided Inquiry di SMP Negeri 5 Surakarta Kelas VIII F Tahun Pelajaran
A Saputra, S Widoretno, S Santosa
192012
Pengembangan Modul Pembelajaran Ipa Berbasis Pendekatan Konstruktivisme Untuk Kelas V Sd
RT Sari, S Angreni, RA Fortuna
Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi 8 (2), 89-93, 2019
182019
Implementasi SETS (science environment technology and society) pada pembelajaran IPA SD berbasis inquiry terhadap berpikir ilmiah siswa kelas 4 Mi Al-Irsyad Madiun
RS Retno, D Marlina
BIO-PEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran Biologi 7 (2), 54-58, 2018
152018
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas X Sma N Karangpandan Tahun Pelajaran …
A Sularso, P Karyanto, B Sugiharto
Bio-Pedagogi 4 (2), 1-4, 2015
142015
Marjono.(2013). The Influence of Utilization Concept Map in Constructivisme Type Novick Model towards Misconception on The Concept of the Human Respiratory System
R Yuliana, P Karyanto
Bio-Pedagogi 2 (2), 45-57, 2013
14*2013
Perbandingan Model Pembelajaran Discovery Berbantu Peta Konsep Dan Model Pembelajaran Discovery Terhadap Pemahaman Konsep Materi Protista Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sukoharjo …
D Setiyawan, M Indrowati, N Nurmiyati
BIO-PEDAGOGI 5 (1), 51-55, 2016
13*2016
Perbedaan kemampuan memecahkan masalah dan retensi menggunakan model pbl (problem based learning) dan ceramah bervariasi pada materi keanekaragaman hayati Indonesia siswa kelas …
TU Widayati, BA Prayitno, J Ariyanto
Bio-Pedagogi 4 (1), 53-58, 2015
132015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20