Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi
Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi
Pendidikan Biologi FKIP Sebelas Maret University
Verified email at fkip.uns.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh problem based learning terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri Jumapolo tahun pelajaran 2013/2014
A Wahyudi, M Marjono, H Harlita
Bio-Pedagogi 4 (1), 5-11, 2015
37*2015
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantu Instagram Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Surakarta
RP Utami, RM Probosari, UMI Fatmawati
Bio-Pedagogi 4 (1), 47-52, 2015
282015
Analisis kebutuhan pengembangan bahan ajar mata kuliah pengantar profesi guru biologi di pendidikan biologi universitas ahmad dahlan yogyakarta
H Irawati, MF Saifuddin
BIO-PEDAGOGI 7 (2), 96-99, 2018
192018
Penerapan Strategi Pembelajaran Think Talk Write untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Biologi Siswa Kelas X-1 SMA Al Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010
DN Fatmawati, S Santosa, J Ariyanto
Bio-Pedagogi 2 (1), 1-15, 2013
19*2013
dkk. 2014
M Purnamasari
Daya Terima Masyarakat Terhadap Es Krim Dengan Penambahan Tepung Jahe. Media …, 0
18
Penerapan Pembelajaran Aktif Card Sort Disertai Mind Mapping untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa dalam Pembelajaran Biologi Siswa Kelas VII-E SMP Negeri 5 Surakarta
N Ambarini, A Rosyidi, J Ariyanto
Bio-Pedagogi 2 (1), 77-87, 2013
172013
Peningkatan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa melalui Penerapan Strategi Guided Inquiry di SMP Negeri 5 Surakarta Kelas VIII F Tahun Pelajaran 2011/2012
A Saputra, S Widoretno, S Santosa
Journal BIO-PEDAGOGI Vol 1 (1), 2012
132012
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas X Sma N Karangpandan Tahun Pelajaran …
A Sularso, P Karyanto, B Sugiharto
Bio-Pedagogi 4 (2), 1-4, 2015
12*2015
Kajian penerapan model guided discovery learning disertai concept map terhadap pemahaman konsep siswa sma kelas xi pada materi sistem imun
AN Kholifah, Y Rinanto, M Ramli
Bio-Pedagogi 4 (1), 12-15, 2015
122015
Perbandingan Model Pembelajaran Discovery Berbantu Peta Konsep Dan Model Pembelajaran Discovery Terhadap Pemahaman Konsep Materi Protista Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sukoharjo …
D Setiyawan, M Indrowati, N Nurmiyati
BIO-PEDAGOGI 5 (1), 51-55, 2016
10*2016
Pengembangan Modul Sistematika Tumbuhan Tinggi Berbasis Guided Discovery untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Biologi
AA Nugroho, S Subiyantoro
BIO-PEDAGOGI 6 (2), 19-24, 2017
92017
Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Potensi Lokal pada Pembelajaran Biologi terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Cepogo
A Putri, S Sudarisman, M Ramli
Bio-Pedagogi 3 (2), 81-94, 2014
9*2014
Pengaruh Model Guided Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015
HS Widura, P Karyanto, J Ariyanto
Bio-Pedagogi 4 (2), 25-30, 2015
82015
Peningkatan Keterampilan Proses Sains melalui Kegiatan Laboratorium disertai Strategi Catatan Terbimbing (Guided Note Taking) pada Siswa Kelas VIII E SMP Negeri 7 Surakarta …
AW Nugroho, M Indrowati, B Sugiharto
Skripsi. Tidak diterbitkan. Surakarta: Universitas Sebelas Maret, 2013
82013
Pengaruh model brain based learning (BBL) terhadap hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri Colomadu tahun pelajaran 2012/2013
R Saparina, S Santosa, M Maridi
Bio-Pedagogi 2 (2), 78-91, 2013
8*2013
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Melalui Penerapan Project Based Learning pada Materi Pencemaran dan Daur Ulang Limbah
GA Nugroho, BA Prayitno, J Ariyanto
BIO-PEDAGOGI 6 (2), 9-12, 2017
72017
IMPLEMENTING OF DISCOVERY LEARNING MODEL ON ECOSYSTEM SUBJECT TO IMPROVE HIGHER ORDER THINKING SKILL STUDENTS AT CLASS X IPA OF SMA
BAJ RUBIYANTO, M MARJONO, BADI PRAYITNO
Bio-Pedagogi 5 (1), 6-14, 2016
7*2016
PENERAPAN BOUNDED INQUIRY LABORATORY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK KELAS XI MIA 2 SMA N 1 SUKOHARJO
AV Sutanto, S Sudarisman, N Nurmiyati
BIO-PEDAGOGI 4 (2), 5-9, 2015
7*2015
Studi komparasi penerapan model pembelajaran problem based learning dan inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Boyolali Tahun …
MY Soleh, S Santosa, M Indrowati
Jurnal BIO-PEDAGOGI 3 (2), 1-11, 2014
62014
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) pada Materi Pencemaran Lingkungan untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik Kelas X MIA 3 SMA Negeri 2 …
L Noma, B Prayitno
BIO-PEDAGOGI 5 (2), 15-20, 2016
52016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20