Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi
Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi
Unknown affiliation
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantu Instagram Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Surakarta
RP Utami, RM Probosari, UMI Fatmawati
Bio-Pedagogi 4 (1), 47-52, 2015
442015
Pengaruh problem based learning terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri Jumapolo tahun pelajaran 2013/2014
A Wahyudi
Bio-Pedagogi 4 (1), 5-11, 2015
36*2015
Analisis kebutuhan pengembangan bahan ajar mata kuliah pengantar profesi guru biologi di pendidikan biologi universitas ahmad dahlan yogyakarta
H Irawati, MF Saifuddin
BIO-PEDAGOGI 7 (2), 96-99, 2018
292018
dkk. 2014
M Purnamasari
Daya Terima Masyarakat Terhadap Es Krim Dengan Penambahan Tepung Jahe. Media …, 0
22
Penerapan Strategi Pembelajaran Think Talk Write untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Biologi Siswa Kelas X-1 SMA Al Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010
DN Fatmawati, S Santosa, J Ariyanto
Bio-Pedagogi 2 (1), 1-15, 2013
19*2013
Penerapan Pembelajaran Aktif Card Sort Disertai Mind Mapping untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa dalam Pembelajaran Biologi Siswa Kelas VII-E SMP Negeri 5 Surakarta
N Ambarini, A Rosyidi, J Ariyanto
Bio-Pedagogi 2 (1), 77-87, 2013
172013
Peningkatan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa melalui Penerapan Strategi Guided Inquiry di SMP Negeri 5 Surakarta Kelas VIII F Tahun Pelajaran
A Saputra, S Widoretno, S Santosa
15*2012
Kajian penerapan model guided discovery learning disertai concept map terhadap pemahaman konsep siswa sma kelas xi pada materi sistem imun
AN Kholifah, Y Rinanto, M Ramli
Bio-Pedagogi 4 (1), 12-18, 2015
142015
Pengaruh model brain based learning (BBL) terhadap hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri Colomadu tahun pelajaran 2012/2013
R Saparina, S Santosa
Bio-Pedagogi 2 (2), 78-91, 2013
12*2013
Pengaruh penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari gaya belajar siswa kelas X SMA N Karangpandan tahun pelajaran …
A Sularso, P Karyanto, B Sugiharto
Bio-Pedagogi 4 (2), 1-4, 2015
11*2015
Peningkatan keterampilan proses sains melalui kegiatan laboratorium disertai strategi catatan terbimbing (guided note taking) pada siswa kelas viii e smp negeri 7 surakarta …
AW Nugroho
UNS (Sebelas Maret University), 2013
112013
Pengembangan Modul Sistematika Tumbuhan Tinggi Berbasis Guided Discovery untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Biologi
AA Nugroho, S Subiyantoro
BIO-PEDAGOGI 6 (2), 19-24, 2017
102017
Perbandingan Model Pembelajaran Discovery Berbantu Peta Konsep Dan Model Pembelajaran Discovery Terhadap Pemahaman Konsep Materi Protista Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sukoharjo …
D Setiyawan, M Indrowati, N Nurmiyati
BIO-PEDAGOGI 5 (1), 51-55, 2016
10*2016
Pengaruh Model Guided Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015
HS Widura, P Karyanto, J Ariyanto
Bio-Pedagogi 4 (2), 25-30, 2015
102015
Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Potensi Lokal pada Pembelajaran Biologi terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Cepogo
APS Murni-Ramli
Bio-Pedagogi 3 (2), 81-94, 2014
9*2014
Pengembangan Modul IPA Berbasis Creative Problem Solving (CPS) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
S Swestyani, M Masyuri, BA Prayitno
BIO-PEDAGOGI 6 (2), 36-41, 2014
82014
Pengembangan Modul Pembelajaran Ipa Berbasis Pendekatan Konstruktivisme Untuk Kelas V Sd
RT Sari, S Angreni, RA Fortuna
Bio-Pedagogi 8 (2), 89-93, 2019
72019
Peningkatan kemampuan berpikir kreatif melalui penerapan project based learning pada materi pencemaran dan daur ulang limbah
GA Nugroho, BA Prayitno, J Ariyanto
BIO-PEDAGOGI 6 (2), 9-12, 2017
72017
IMPLEMENTING OF DISCOVERY LEARNING MODEL ON ECOSYSTEM SUBJECT TO IMPROVE HIGHER ORDER THINKING SKILL STUDENTS AT CLASS X IPA OF SMA
BAJ RUBIYANTO, M MARJONO, BADI PRAYITNO
Bio-Pedagogi 5 (1), 6-14, 2016
7*2016
PENERAPAN BOUNDED INQUIRY LABORATORY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINSPESERTA DIDIK KELAS XI MIA 2 SMA N 1 SUKOHARJO
AV Sutanto, N Suciati
Bio-Pedagogi 4 (2), 5-9, 2015
7*2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20