Ikuti
Darwadi MS
Darwadi MS
Program Studi Ilmu Komunikasi-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik- Universitas Baturaja
Email yang diverifikasi di unbara.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media Baru Sebagai Informasi Budaya Global
MS Darwadi
Jurnal Komunikator 9 (1), 39-47, 2017
14*2017
Pembentukan Citra Positif Perusahaan Melalui Cyber Public Relations
MS Darwadi
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 8 (08), 2019
92019
Media baru sebagai informasi budaya global
D MS
Jurnal Komunikator 9 (1), 38-47, 2017
72017
TREND TEMATIK CERPEN DI SURAT KABAR (Cerpen Kompas Periode 1998-2007)
D Darwadi, AF Ashaf
METAKOM 1 (1), 53-63, 2017
52017
Strategi Komunikasi Interpersonal Guru dan Siswa dalam Proses Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer Di SD Negeri 62 Oku
CN Melenia, S Wulandari, MS Darmadi
Jurnal Massa 3 (1), 1-11, 2022
42022
PESAN MORAL DALAM IKLAN SABUN LIFEBUOY EDISI" PELUK CIUM ADIK KAKAK"
Y Tampati, Y Jakfar, MS Darwadi
Jurnal Massa 1 (2), 126-145, 2020
32020
Strategi Komunikasi Pemerintah Desa Pengaringan Dalam Mengajak Masyarakat Ikut Serta Dalam Program Vaksinasi Covid-19
S Soleha, U Rahmawati, MS Darwadi
Jurnal MASSA 2 (2), 196-210, 2021
22021
Analisis program acara Goyang Pagi sukses dalam meningkatkan minat dengar masyarakat Desa Umpam Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu
H Gunadi, D Novitasari, MS Darwadi
Jurnal Massa 1 (1), 100-111, 2020
22020
STRATEGI KOMUNIKASI MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI WHATSAPP DALAM MENYEBARKAN INFORMASI KEPADA PEGAWAI DI KECAMATAN PENINJAUAN
DI Rahayu, H Alfani, D Darwadi
Jurnal Massa 3 (1), 69-80, 2022
12022
STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH DESA DALAM MENYELESAIKAN KONFLIK ANTAR ETNIS
D Kurniawan, MS Darmadi, B Virgiana
Jurnal Massa 3 (1), 20-28, 2022
12022
Literasi digital bagi remaja dan karang taruna dalam upaya mencegah informasi hoax di Desa Sukaraja Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu
MS Darwadi, A Rosihan, D Novitasari
Wahana Dedikasi: Jurnal PkM Ilmu Kependidikan 5 (2), 178-187, 2022
12022
ANALISIS IDENTITAS BUDAYA POPULER JEPANG TERHADAP KOMUNITAS ANIME PALEMBANG
A Prinando, MS Darwadi, S Wulandari
Jurnal Komunikasi dan Budaya 3 (1), 12-19, 2022
12022
ANALISIS GAYA KOMUNIKASI DAN KEPEMIMPINAN PEMUDA TANI PADA KOPERASI KOPI SOLOK RADJO, KABUPATEN SOLOK, PROVINSI SUMATERA BARAT
R Azhari, D Darwadi
Jurnal Komunikasi Dan Budaya 3 (2), 119-130, 2022
12022
ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDER PEIRCE PADA IKLAN DI KEMKOMINFOTV “VAKSINASI MELATIH TUBUH KENAL, LAWAN, DAN KEBAL”
SDL Pohan, H Alfani, MS Darwadi
Jurnal Massa 2 (2), 143-157, 2021
12021
ANALISIS MAKNA SIMBOLIK TRADISI EWUH GRUBYUKAN PADA ADAT PERNIKAHAN ETNIS JAWA WONOGIRI DI DESA SIDO MULYO BATUMARTA VII KEC. MADANG SUKU III OKU TIMUR
AE Valentin, B Virgiana, MS Darwadi
Jurnal MASSA 2 (1), 61-70, 2021
12021
PERGESERAN CITRA PADA IKLAN SABUN KECANTIKAN
P Muryati, Y Djakfar, DM Suwarno
Jurnal Komunikasi dan Budaya 2 (1), 241-248, 2021
12021
Sensualitas Perempuan Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Kispray Versi Gold For Moment)
LD Putri, D Novitasari, DM Suwarno
Jurnal Komunikasi dan Budaya 1 (1), 24-35, 2020
12020
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MEDIA ONLINE DETIK. COM DAN CNN INDONESIA. COM TENTANG KARTU VAKSIN SEBAGAI SYARAT ADMINISTRASI
AO Andrian, D MS, M Auli
Jurnal MASSA 3 (2), 115-125, 2022
2022
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK JAM DI TOKO ABS CABANG BATURAJA OKU
SA Handika, H Alfani, MS Darwadi
Jurnal MASSA 3 (1), 105-114, 2022
2022
KEKERASAN DALAM FILM ANAK
Y Yunita, D Novitasari, MS Darwadi
Jurnal Komunikasi dan Budaya 3 (2), 169-178, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20