Ikuti
Fenny Tanalinal Khasna
Fenny Tanalinal Khasna
Universitas Muhammadiyah Kupang
Email yang diverifikasi di unmuhkupang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh pembelajaran daring terhadap kemampuan literasi sains calon guru sekolah dasar: sebuah studi pendahuluan
I Naila, FT Khasna
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil …, 2021
362021
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Siswa Kelas IV MI Nurul Huda Kupang
H Halija, FT Khasna, A Arifin
Jurnal Elementary: Kajian Teori Dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah …, 2021
72021
Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Metode Eksperimen Dengan Pendekatan Kontekstual Di Kelas Ii Sd Kota Kupang Tahun Ajaran 2021/2022
FT Khasna, RAR Ahmad
Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata 3 (2), 353-358, 2022
62022
Validity Analysis of the OIPE Model Teaching Materials with Experimental Methods to Train Critical Thinking Skills of Elementary School Students
FT Khasna, N Nuriyah
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (5), 3883-3889, 2023
32023
Pengaruh Penggunaan Media Pop-Up Terhadap Keterampilan Menulis Deskrisi Tema Bumi Dan Alam Semesta Siswa Kelas III SDIT At-Taqwa Surabaya
FT Khasna, AS Muh
Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata 1 (2), 49-59, 2020
32020
Pengembangan Pembelajaran Matematika SD
UF Akbari, FT Khasna, D Meilani, YB Seran
Yayasan Penerbit Muhammad Zaini, 2022
22022
Pegembangan Media Multiplication Stick Box Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas II Tema Bermain Di Lingkunganku SD Negeri Bonmuti Amfong Tengah Kabupaten Kupang Tanun …
Y Dude, FT Khasna, RAR Ahmad
PROSIDING SEMINAR NASIONAL ILMU SOSIAL, SAINS DAN TEKNOLOGI 1 (1), 56-66, 2022
2*2022
Effectiveness of P3E Learning Model With Contextual Approach to Train Critical Thinking Skills of Elementary School Students on Science Lessons
FT Khasna, B Jatmiko, S Indana
International Journal of Innovative Science and Research Technology 4 (8), 7, 2019
22019
EFEKTIVITAS MODEL P3E BERORIENTASI METODE EKSPERIMEN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD GMIT OEBUFU NO. 7 KOTA KUPANG
FT Khasna
Alpen: Jurnal Pendidikan Dasar 6 (2), 111-118, 2022
12022
Pelatihan kurikulum 2013 guru sekolah dasar di SDI fatukoan kecamatan Rinhat kabupaten Malaka
FT Khasna, UF Akbari, B Kurniawan
Jurnal Abdimas Ilmiah Citra Bakti 1 (2), 139-146, 2020
12020
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA TEMA 7 INDAHNYA KERAGAMAN DI NEGERIKU KELAS IV SD INPRES OEBOBO 1 …
MF Bere, FT Khasna, S Hasyda
Mimbar PGSD Flobamorata 1 (4), 366-373, 2023
2023
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS)-HEURISTIK TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IVPELAJARAN IPAS DI SD MUHAMMADIYAH 1 BANDAR …
S MARLIA
UIN RADEN INTAN LAMPUNG, 2023
2023
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA MODEL P3E BERORIENTASI METODE EKSPERIMEN UNTUK MELATIH KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN CRITICAL THINKING SKILLS SISWA SEKOLAH DASAR
FT Khasna, A Fatmawati
Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 10 (3), 557-568, 2023
2023
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD DI SEKOLAH DASAR
FT Khasna, HA Hafiz
Mimbar PGSD Flobamorata 1 (3), 135-140, 2023
2023
Evaluasi Pembelajaran Sekolah Dasar untuk Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar
FT Khasna, U Aiman, F Menge, AS Muh
Tangguh Denara Jaya, 2023
2023
EFEKTIVITAS MODEL LAPS-HEURISTIK TERHADAP KECERDASAN INTELEKTUAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL PADA PESERTA DIDIK KELAS V SD INPRES OEBOBO 1 KOTA KUPANG
FT Khasna, EE Fernandes
Mimbar PGSD Flobamorata 1 (2), 54-63, 2023
2023
PENDAMPINGAN LITERASI DAN NUMERASI ANAK USIA SEKOLAH DASAR DI SDN 1 NAIONI KOTA KUPANG MELALUI PENGABDIAN MASYARAKAT PROGRAM STUDI PGSD FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KUPANG
NI Sanusi, N Muliandani, J Muhsam, FT Khasna, AS Muh
JFM (Jurnal Flobamorata Mengabdi) 1 (2), 47-52, 2023
2023
Desain Pembelajaran dengan Model P3E Berorientasi Metode Eksperimen
FT Khasna
Tangguh Denara Jaya, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18