Ikuti
Khafidhoh Nurul Aini
Khafidhoh Nurul Aini
Universitas Islam Darul Ulum Lamongan
Email yang diverifikasi di unisda.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Proses koneksi matematika siswa berkemampuan tinggi dan rendah dalam memecahkan masalah bangun datar
KN Aini, P Purwanto, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 377-388, 2016
342016
Proses berpikir mahasiswa laki-laki dan perempuan dengan gaya kognitif field independent dalam memecahkan masalah
KN Aini
Inspiramatika 3 (1), 16-23, 2017
212017
Diagnosis misconceptions of junior high school in Lamongan on the heat concept using the three-tier test
HE Haryono, KN Aini
Journal of Physics: Conference Series 1806 (1), 012002, 2021
202021
Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Berbantuan Hands On Activity Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Dan Rasa Ingin Tahu Siswa
ND Listriani, KN Aini
Inspiramatika 5 (1), 50-61, 2019
132019
Teams' Games Tournaments with Cognitive Conflict Instruction (CCI) Model to Unveil Students' Misconceptions.
HE Haryono, A Samsudin, KN Aini, P Siahaan
Cypriot Journal of Educational Sciences 16 (4), 1343-1355, 2021
82021
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Ispring Suite 10 Pada Materi Turunan Fungsi Aljabar
GD Samudro, A Shodikin, KN Aini
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 6 (2), 161-169, 2022
72022
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa dalam menyelesaikan soal hots ditinjau dari kecerdasan logis matematis
R Juwita
INSPIRAMATIKA 7 (1), 16-26, 2021
72021
Reducing the students’ misconceptions on the theory of heat through cognitive conflict instruction (CCI)
HE Haryono, KN Aini, A Samsudin, P Siahaan
AIP Conference Proceedings 2330 (1), 2021
72021
Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Hots Berdasarkan Taksonomi SOLO
A Rohman, L Faridah, KN Aini
INSPIRAMATIKA 6 (2), 103-112, 2020
62020
The implementation of cognitive conflict learning strategy in efforts to reduce heat misconception in junior high school students
HE Haryono, KN Aini, A Samsudin, P Siahaan
Jurnal Pendidikan Fisika 8 (3), 319-327, 2020
62020
Proses Berpikir Mahasiswa FKIP UNISDA dalam Memecahkan Masalah Peluang Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent Berdasarkan Langkah Polya
KN Aini
Prosiding SI MaNIs (Seminar Nasional Integrasi Matematika dan Nilai-Nilai …, 2017
62017
The Development of Worksheets IPA with Cognitive Conflict Strategy to ReduceMisconception in HeatMaterial
HE Haryono, NB Selirowangi, KN Aini
International Conference on Mathematics and Science Education of Universitas …, 2018
42018
Comprehensive teaching materials based on cognitive conflict strategies to reduce misconception of calories for junior high school students
HE Haryono, KN Aini, A Samsudin, P Siahaan
Jurnal Pendidikan Fisika 9 (3), 221-230, 2021
32021
Proses Koneksi Matematis Mahasiswa Calon Guru Dalam Memecahkan Masalah Ditinjau dari Gaya Kognitif
KN Aini
UNION: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 253-264, 2019
32019
“FUN LEARNING” SEBAGAI ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA MI TERDAMPAK COVID-19 DI DESA SAWO KABUPATEN GRESIK
MN Nadhifah, VP Winata, KN Aini
Inspiramatika 7 (2), 80-87, 2021
22021
Proses koneksi matematis siswa dalam memecahkan masalah bangun datar
KN Aini
Universitas Negeri Malang, 2016
22016
Penerapan metode pemisahan variabel pada evolusi gelombang harmonik melalui sebuah pemecah gelombang
KN Aini
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2014
12014
PEMBERDAYAAN DAN PELATIHAN PEMBUATAN HANTARAN PADA IBU-IBU PKK di DESA BANDUNGSARI KECAMATAN SUKODADI LAMONGAN
KI Parawansyah, AN Afrilia, KN Aini, A Rohim
Jurnal Pengabdian Masyarakat: BAKTI KITA 5 (1), 128-139, 2024
2024
Pengembangan Buku Siswa Bercirikan Realistic Mathematics Education (RME) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Siswa
KN Aini, AT Asmana, N Syafa’atin
Indo-MathEdu Intellectuals Journal 4 (3), 2405-2416, 2023
2023
Development of Problem-Based Learning-Based Independent Curriculum LKPD to Improve Students' HOTS
AT Asmana, A Rohim, KN Aini, VP Winata
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (4), 1415-1436, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20