Proses koneksi matematika siswa berkemampuan tinggi dan rendah dalam memecahkan masalah bangun datar KN Aini, P Purwanto, C Sa’dijah Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 377-388, 2016 | 34 | 2016 |
Proses berpikir mahasiswa laki-laki dan perempuan dengan gaya kognitif field independent dalam memecahkan masalah KN Aini Inspiramatika 3 (1), 16-23, 2017 | 21 | 2017 |
Diagnosis misconceptions of junior high school in Lamongan on the heat concept using the three-tier test HE Haryono, KN Aini Journal of Physics: Conference Series 1806 (1), 012002, 2021 | 20 | 2021 |
Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Berbantuan Hands On Activity Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Dan Rasa Ingin Tahu Siswa ND Listriani, KN Aini Inspiramatika 5 (1), 50-61, 2019 | 13 | 2019 |
Teams' Games Tournaments with Cognitive Conflict Instruction (CCI) Model to Unveil Students' Misconceptions. HE Haryono, A Samsudin, KN Aini, P Siahaan Cypriot Journal of Educational Sciences 16 (4), 1343-1355, 2021 | 8 | 2021 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Ispring Suite 10 Pada Materi Turunan Fungsi Aljabar GD Samudro, A Shodikin, KN Aini Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 6 (2), 161-169, 2022 | 7 | 2022 |
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa dalam menyelesaikan soal hots ditinjau dari kecerdasan logis matematis R Juwita INSPIRAMATIKA 7 (1), 16-26, 2021 | 7 | 2021 |
Reducing the students’ misconceptions on the theory of heat through cognitive conflict instruction (CCI) HE Haryono, KN Aini, A Samsudin, P Siahaan AIP Conference Proceedings 2330 (1), 2021 | 7 | 2021 |
Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Hots Berdasarkan Taksonomi SOLO A Rohman, L Faridah, KN Aini INSPIRAMATIKA 6 (2), 103-112, 2020 | 6 | 2020 |
The implementation of cognitive conflict learning strategy in efforts to reduce heat misconception in junior high school students HE Haryono, KN Aini, A Samsudin, P Siahaan Jurnal Pendidikan Fisika 8 (3), 319-327, 2020 | 6 | 2020 |
Proses Berpikir Mahasiswa FKIP UNISDA dalam Memecahkan Masalah Peluang Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent Berdasarkan Langkah Polya KN Aini Prosiding SI MaNIs (Seminar Nasional Integrasi Matematika dan Nilai-Nilai …, 2017 | 6 | 2017 |
The Development of Worksheets IPA with Cognitive Conflict Strategy to ReduceMisconception in HeatMaterial HE Haryono, NB Selirowangi, KN Aini International Conference on Mathematics and Science Education of Universitas …, 2018 | 4 | 2018 |
Comprehensive teaching materials based on cognitive conflict strategies to reduce misconception of calories for junior high school students HE Haryono, KN Aini, A Samsudin, P Siahaan Jurnal Pendidikan Fisika 9 (3), 221-230, 2021 | 3 | 2021 |
Proses Koneksi Matematis Mahasiswa Calon Guru Dalam Memecahkan Masalah Ditinjau dari Gaya Kognitif KN Aini UNION: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 253-264, 2019 | 3 | 2019 |
“FUN LEARNING” SEBAGAI ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA MI TERDAMPAK COVID-19 DI DESA SAWO KABUPATEN GRESIK MN Nadhifah, VP Winata, KN Aini Inspiramatika 7 (2), 80-87, 2021 | 2 | 2021 |
Proses koneksi matematis siswa dalam memecahkan masalah bangun datar KN Aini Universitas Negeri Malang, 2016 | 2 | 2016 |
Penerapan metode pemisahan variabel pada evolusi gelombang harmonik melalui sebuah pemecah gelombang KN Aini Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2014 | 1 | 2014 |
PEMBERDAYAAN DAN PELATIHAN PEMBUATAN HANTARAN PADA IBU-IBU PKK di DESA BANDUNGSARI KECAMATAN SUKODADI LAMONGAN KI Parawansyah, AN Afrilia, KN Aini, A Rohim Jurnal Pengabdian Masyarakat: BAKTI KITA 5 (1), 128-139, 2024 | | 2024 |
Pengembangan Buku Siswa Bercirikan Realistic Mathematics Education (RME) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Siswa KN Aini, AT Asmana, N Syafa’atin Indo-MathEdu Intellectuals Journal 4 (3), 2405-2416, 2023 | | 2023 |
Development of Problem-Based Learning-Based Independent Curriculum LKPD to Improve Students' HOTS AT Asmana, A Rohim, KN Aini, VP Winata Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (4), 1415-1436, 2023 | | 2023 |