Follow
Nego Linuhung
Nego Linuhung
Universitas Muhammadiyah Metro
Verified email at ummetro.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan Bahan Ajar Program Linear Berbasis Kontekstual dan ICT
S Rizki, N Linuhung
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 137-144, 2017
1042017
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe group investigation (gi) terhadap kemampuan penalaran matematis siswa mts
N Linuhung, SW Sudarman
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (1), 52-60, 2016
332016
Pengaruh Pembelajaran Scafolding Terhadap Pemahaman Konsep Integral Mahasiswa
SW Sudarman, N Linuhung
Jurnal Pedidikan Matematika FKIP Univ. Muhamadiyah Metro 6 (1), 33-39, 2017
112017
Penerapan strategi pemecahan masalah wankat-oreovocz dalam peningkatan literasi matematis siswa smp ditinjau dari pengetahuan awal matematis (PAM) siswa
N Linuhung
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
112015
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Android Studio Pada Materi Turunan
D Amanda, R Agustina, N Linuhung
EMTEKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 46-53, 2020
82020
Pengaruh Strategi Pemecahan Masalah Wankat-Oreovocz dan Pembelajaran Teknik Probing terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP
N Linuhung
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 2014
72014
The Development of Animation-Based Learning Media Using Construct 2 On Logic Material
FM Luppy, RB Anwar, N Linuhung, R Agustina, D Rahmawati
Matematika dan Pembelajaran 7 (2), 13-21, 2020
62020
Penerapan pembelajaran MEA (Means-End Analysis) berbantuan schoology untuk meningkatkan hasil belajar matematika
SW Sudarman, N Linuhung
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 32-40, 2021
52021
Pembinaan profesionalisme calon pendidik melalui Microteaching berbasis lesson study
N Linuhung, N Suryadinata
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Muhammadiyah Metro, 25-32, 2017
52017
Design research and development 4D model for developing mathematics teaching materials
S Rizki, N Linuhung
The First International Conference on Education ICONLEE, 288-291, 2016
42016
Pengaruh Bahan Ajar Geometri Dasar Berbasis Penemuan Terbimbing terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa
N Suryadinata, N Linuhung
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 9 (2), 184-190, 2018
32018
Pengaruh Model Pembelajaran The Learning Cell terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP
YA Wati, N Linuhung
Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (2), 120-126, 2019
22019
PENERAPAN STRATEGI PEMECAHAN MASALAH WANKAT-OREOVOCZ DAN TEKNIK PROBING DALAM PENINGKATAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMP: Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa SMP di Kabupaten …
N Linuhung
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
22013
Analisis Keberhasilan Akademik Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Metro
N Nego Linuhung, N Nurain Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 73-82, 2019
12019
Pengembangan Bahan Ajar Geometri Dasar Berbasis Penemuan Terbimbing
N SURYADINATA, N LINUHUNG
Prosiding Sesiomadika 1 (1b), 2019
12019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
S Ningsih, N Farida, N Linuhung
EMTEKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 54-61, 2020
2020
ANALISIS BERPIKIR RELASIONAL SISWA SD DALAM MENYELESAIKAN MASALAH ARITMETIKA
SW Sudarman, N Linuhung
Prosiding Seminar Nasional Sains, Matematika, Informatika dan Aplikasinya 4 (4), 2019
2019
Response Analysis of Students with Intellectual Disability in Realistic Mathematics Education (RME) Learning
R Agustina, N Farida, I Vahlia, N Linuhung, Y Rahmawati, S Nurlaila
Journal of Physics: Conference Series 1155 (1), 012058, 2019
2019
RINTISAN PKBM CAHAYA ILMI DALAM RANGKA PENINGKATAN LITERASI MASYARAKAT
N Suryadinata, N Linuhung
SINAR SANG SURYA: Jurnal Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 118-129, 2018
2018
ANALISIS BERPIKIR RELASIONAL SISWA SD DALAM MENYELESAIKAN MASALAH ARITMETIKA
S Wicaksono, N Linuhung
PROSIDING SN-SMIAP, 77, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20