Pengembangan bahan ajar program linear berbasis kontekstual dan ICT S Rizki, N Linuhung AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 137-144, 2017 | 127 | 2017 |
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe group investigation (gi) terhadap kemampuan penalaran matematis siswa mts N Linuhung, SW Sudarman AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (1), 52-60, 2016 | 34 | 2016 |
Pengaruh Pembelajaran Scafolding Terhadap Pemahaman Konsep Integral Mahasiswa SW Sudarman, N Linuhung Jurnal Pedidikan Matematika FKIP Univ. Muhamadiyah Metro 6 (1), 33-39, 2017 | 15 | 2017 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis android menggunakan android studio pada materi turunan D Amanda, R Agustina, N Linuhung EMTEKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 46-53, 2020 | 13 | 2020 |
Penerapan strategi pemecahan masalah wankat-oreovocz dalam peningkatan literasi matematis siswa smp ditinjau dari pengetahuan awal matematis (PAM) siswa N Linuhung AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015 | 13 | 2015 |
The development of animation-based learning media using construct 2 on logic material FM Luppy, RB Anwar, N Linuhung, R Agustina, D Rahmawati Matematika dan Pembelajaran 7 (2), 13-21, 2020 | 11 | 2020 |
Pengaruh Strategi Pemecahan Masalah Wankat-Oreovocz dan Pembelajaran Teknik Probing terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP N Linuhung AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 2014 | 9 | 2014 |
Design research and development 4D model for developing mathematics teaching materials S Rizki, N Linuhung The First International Conference on Education ICONLEE 1 (1), 288-291, 2016 | 7 | 2016 |
Penerapan pembelajaran MEA (Means-End Analysis) berbantuan schoology untuk meningkatkan hasil belajar matematika SW Sudarman, N Linuhung Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 32-40, 2021 | 6 | 2021 |
Pembinaan profesionalisme calon pendidik melalui Microteaching berbasis lesson study N Linuhung, N Suryadinata Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Muhammadiyah Metro, 25-32, 2017 | 6 | 2017 |
Pengaruh Model Pembelajaran The Learning Cell terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP YA Wati, N Linuhung Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (2), 120-126, 2019 | 3 | 2019 |
Pengaruh Bahan Ajar Geometri Dasar Berbasis Penemuan Terbimbing terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa N Suryadinata, N Linuhung Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 9 (2), 184-190, 2018 | 3 | 2018 |
Penerapan Strategi Pemecahan Masalah Wankat-Oreovocz dan Teknik Probing dalam Peningkatan Literasi Matematis Siswa SMP: Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa SMP di Kabupaten … N Linuhung Universitas Pendidikan Indonesia, 2013 | 3 | 2013 |
Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis S Ningsih, N Farida, N Linuhung EMTEKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 54-61, 2020 | 2 | 2020 |
Pengaruh Model MEA (Means-End Analiysis) Disertai Strategi Pemberian tugas Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa LA Puspitasari, J Ahmad, N Linuhung Prosiding Seminar Nasional Pendidikan, 96-101, 2017 | 2 | 2017 |
Analisis Keberhasilan Akademik Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Metro N Nego Linuhung, N Nurain Suryadinata AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 73-82, 2019 | 1 | 2019 |
Analisis berpikir relasional siswa sd dalam menyelesaikan masalah aritmetika S Wicaksono, N Linuhung PROSIDING SN-SMIAP, 77, 2019 | 1 | 2019 |
Pengembangan Bahan Ajar Geometri Dasar Berbasis Penemuan Terbimbing N SURYADINATA, N LINUHUNG Prosiding Sesiomadika 1 (1b), 2019 | 1 | 2019 |
Exploring students' proportional reasoning in mathematical literacy problem solving: recognition of multiplicative relationship strategies N Linuhung, Purwanto, Sukoriyanto, Sudirman Perspektivy Nauki i Obrazovania 67 (1), 242-257, 2024 | | 2024 |
HOW STUDENTS SOLVE PIZZA PROBLEMS: AN EXPLORATION OF STUDENTS'MATHEMATICAL LITERACY N Linuhung, P Purwanto, S Sukoriyanto, S Sudirman AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 12 (4), 2023 | | 2023 |