Ikuti
Nego Linuhung
Nego Linuhung
Universitas Muhammadiyah Metro
Email yang diverifikasi di ummetro.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan bahan ajar program linear berbasis kontekstual dan ICT
S Rizki, N Linuhung
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 137-144, 2017
1272017
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe group investigation (gi) terhadap kemampuan penalaran matematis siswa mts
N Linuhung, SW Sudarman
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (1), 52-60, 2016
342016
Pengaruh Pembelajaran Scafolding Terhadap Pemahaman Konsep Integral Mahasiswa
SW Sudarman, N Linuhung
Jurnal Pedidikan Matematika FKIP Univ. Muhamadiyah Metro 6 (1), 33-39, 2017
152017
Pengembangan media pembelajaran berbasis android menggunakan android studio pada materi turunan
D Amanda, R Agustina, N Linuhung
EMTEKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 46-53, 2020
132020
Penerapan strategi pemecahan masalah wankat-oreovocz dalam peningkatan literasi matematis siswa smp ditinjau dari pengetahuan awal matematis (PAM) siswa
N Linuhung
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
132015
The development of animation-based learning media using construct 2 on logic material
FM Luppy, RB Anwar, N Linuhung, R Agustina, D Rahmawati
Matematika dan Pembelajaran 7 (2), 13-21, 2020
112020
Pengaruh Strategi Pemecahan Masalah Wankat-Oreovocz dan Pembelajaran Teknik Probing terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP
N Linuhung
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 2014
92014
Design research and development 4D model for developing mathematics teaching materials
S Rizki, N Linuhung
The First International Conference on Education ICONLEE 1 (1), 288-291, 2016
72016
Penerapan pembelajaran MEA (Means-End Analysis) berbantuan schoology untuk meningkatkan hasil belajar matematika
SW Sudarman, N Linuhung
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 32-40, 2021
62021
Pembinaan profesionalisme calon pendidik melalui Microteaching berbasis lesson study
N Linuhung, N Suryadinata
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Muhammadiyah Metro, 25-32, 2017
62017
Pengaruh Model Pembelajaran The Learning Cell terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP
YA Wati, N Linuhung
Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (2), 120-126, 2019
32019
Pengaruh Bahan Ajar Geometri Dasar Berbasis Penemuan Terbimbing terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa
N Suryadinata, N Linuhung
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 9 (2), 184-190, 2018
32018
Penerapan Strategi Pemecahan Masalah Wankat-Oreovocz dan Teknik Probing dalam Peningkatan Literasi Matematis Siswa SMP: Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa SMP di Kabupaten …
N Linuhung
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
32013
Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis
S Ningsih, N Farida, N Linuhung
EMTEKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 54-61, 2020
22020
Pengaruh Model MEA (Means-End Analiysis) Disertai Strategi Pemberian tugas Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa
LA Puspitasari, J Ahmad, N Linuhung
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan, 96-101, 2017
22017
Analisis Keberhasilan Akademik Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Metro
N Nego Linuhung, N Nurain Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 73-82, 2019
12019
Analisis berpikir relasional siswa sd dalam menyelesaikan masalah aritmetika
S Wicaksono, N Linuhung
PROSIDING SN-SMIAP, 77, 2019
12019
Pengembangan Bahan Ajar Geometri Dasar Berbasis Penemuan Terbimbing
N SURYADINATA, N LINUHUNG
Prosiding Sesiomadika 1 (1b), 2019
12019
Exploring students' proportional reasoning in mathematical literacy problem solving: recognition of multiplicative relationship strategies
N Linuhung, Purwanto, Sukoriyanto, Sudirman
Perspektivy Nauki i Obrazovania 67 (1), 242-257, 2024
2024
HOW STUDENTS SOLVE PIZZA PROBLEMS: AN EXPLORATION OF STUDENTS'MATHEMATICAL LITERACY
N Linuhung, P Purwanto, S Sukoriyanto, S Sudirman
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 12 (4), 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20