Ikuti
Nurhablisyah Syah
Nurhablisyah Syah
Universitas Indraprasta PGRI
Email yang diverifikasi di unindra.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Isi “Tilik”, Sebuah Tinjauan Narasi Film David Bordwell
N Nurhablisyah, K Susanti
Jurnal Ilmu Komunikasi UHO: Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan …, 2020
62020
Behaviour Of User Of Women Workers Of Hero Supermarket Jakarta In Foster Family Pattern
N Nurhablisyah
ADI J. Recent Innov 2 (1), 71-81, 2020
52020
Desainer Grafis, Netizen dan Etika; Tinjauan Pesan Visual dalam Media Sosial
N Nurhablisyah
Jurnal Desain 9 (2), 188-199, 2022
32022
Memopulerkan Pantun Betawi Melalui Produk Distro
M Mega, N Nurhablisyah
Jurnal Desain 1 (01), 45-60, 2013
32013
Fenomena BTS dalam Iklan" Tokopedia", Sebuah Tinjauan Citra Budaya Visual
N Nurhablisyah, K Susanti
Magenta| Official Journal STMK Trisakti 4 (01), 551-562, 2020
22020
Social Media and Mother‘s Behaviour in Early Childhood Education
N Proceeding
Proceeding on ISETH Innovation for Sustainable Development 7, 362-368, 2015
22015
Kabana, Kantung Belanja Ramah Lingkungan Sebagai Bagian Dari Green Marketing Studi Kasus: Penggunaan Kantung Belanja Ramah Lingkungan pada Perusahaan Ritel di Indonesia
N Nurhablisyah, Y Hadiprawiro
Deiksis 5 (02), 161-183, 2013
22013
Problematika Sosial Di Balik Citra Drama Korea; Sebuah Tinjauan Budaya Visual
N Nurhablisyah, DM Raharja
Gandiwa Jurnal Komunikasi 2 (1), 20-31, 2022
12022
Analisis Elemen Visual Kemasan Indomie Goreng Edisi Ramadhan dalam Tinjauan Komunikasi Pemasaran
N Nurhablisyah
GANDIWA Jurnal Komunikasi 1 (1), 1-11, 2021
12021
Altruism a Piety in Philanthropy Visualization on YouTube: Case Study Hobby Makan Channel
N Nurhablisyah, JM Muslimin, A Jahar, U Matin, A Asmawi, I Sujoko
Proceedings of the 3rd International Colloquium on Interdisciplinary Islamic …, 2021
12021
Karakter KH Agus Salim dalam film “Moonrise Over Egypt”
N Nurhablisyah, K Susanti
Jurnal Desain 7 (3), 268-280, 2020
12020
The Influence of Da’wa Messages to Audiences in Active Reception Theory Perspective
AFB Nurhablisyah
Proceedings of the International Moving Image Cultures Conference (IMOVICCON …, 2024
2024
Anak Dalam Iklan: Tinjauan Etika Periklanan dalam TVC Selama Ramadhan 2023
Nurhablisyah
Jurnal desain 11 (2), 422-432, 2024
2024
Perancangan Cergam Pengabdian dan Kesetiaan Pahlawan Legenda Melayu Laksamana Hang Tuah
R Rasandy, N Nurhablisyah, IB Subianto
Cipta 2 (1), 23-34, 2023
2023
Verbal and nonverbal Message in Islamic Broadcasting (da’wa) in YouTube a Study of Thematic Al Qur’an
HH Nurhablisyah
At Tabsyir Journal of Islamics Broadcasting Communication 10 (1), 103-122, 2023
2023
Analisis Naratif Buku Cerita Bergambar, Apakah Hewan Bisa Berjalan Di Atas Air
N Nurhablisyah, RW Winarni, RA Nugraha
Gandiwa Jurnal Komunikasi 2 (2), 45-54, 2022
2022
Perancangan Buku Ilustrasi Kekerasan Seksual Domestik pada Anak
MN Alifia, N Nurhablisyah, N Ranuhandoko
Cipta 1 (2), 251-268, 2022
2022
Citra Politikus Artis Dalam Vlog Desy Ratnasari: Perspektif Lambang, Bahasa dan Opini Publik
Nurhablisyah
El-Hikmah: Jurnal Ilmu Dakwah dan Komunikasi 16 (No. 07, Januari 2022), 76-98, 2022
2022
ICIIS and ICESTIIS 2021: Proceedings of the 4th International Colloquium on Interdisciplinary Islamic Studies in conjunction with the 1st International Conference on Education …
AS Jahar, A Mursalin, I Subchi, MDH Rahiem
European Alliance for Innovation, 2022
2022
Youtuber’s Credibility: Analysis Study of Hobby’s Makan Philanthropy‘s Video
AS Jahar, H Hasan
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20