Peningkatkan kemampuan pemahaman dan penalaran matematis melalui pendekatan kontekstual R Fuadi, R Johar, S Munzir Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 47-54, 2016 | 287 | 2016 |
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan motivasi siswa dengan pembelajaran pendekatan quantum learning pada siswa SMP Negeri 5 Lhokseumawe M Darkasyi, R Johar, A Ahmad Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014 | 282 | 2014 |
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah geometri melalui pembelajaran kooperatif berbasis teori van hiele K Safrina, M Ikhsan, A Ahmad Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014 | 198 | 2014 |
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan kemandirian belajar siswa smp dengan menggunakan model investigasi kelompok N Fahradina, BI Ansari, S Saiman Jurnal Didaktik Matematika 1 (2), 2014 | 179 | 2014 |
Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa melalui model discovery learning L Burais, M Ikhsan, M Duskri Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 77-86, 2016 | 162 | 2016 |
Penerapan model eliciting activities untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis dan self confidence siswa SMA Y Amalia, M Duskri, A Ahmad Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015 | 108 | 2015 |
Tingkat berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya kognitif reflektif dan impulsif S Rahmatina, U Sumarmo, R Johar Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014 | 101 | 2014 |
Penerapan model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa H Husnidar, M Ikhsan, S Rizal Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014 | 98 | 2014 |
Peningkatan kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa smp dengan menggunakan pendekatan problem posing R Mahmuzah, M Ikhsan, Y Yusrizal Jurnal Didaktik Matematika 1 (2), 2014 | 83 | 2014 |
Analisis kesalahan siswa SMP pada penyelesaian masalah sistem persamaan linear dua variabel AC Islamiyah, S Prayitno, A Amrullah Jurnal Didaktik Matematika 5 (1), 66-76, 2018 | 80 | 2018 |
Kemampuan berpikir kreatif matematis siswa melalui model pembelajaran brain-based learning CA Putri, S Munzir, Z Abidin Jurnal Didaktik Matematika 6 (1), 12-27, 2019 | 68 | 2019 |
Meningkatkan kemampuan representasi matematis melalui penerapan model problem based learning N Fitri, S Munzir, M Duskri Jurnal Didaktik Matematika 4 (1), 59-67, 2017 | 68 | 2017 |
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kritis matematis siswa melalui pendekatan metakognitif A Fasha, R Johar, M Ikhsan Jurnal Didaktik Matematika 5 (2), 53-64, 2018 | 62 | 2018 |
ELPSA-kerangka kerja untuk merancang pembelajaran matematika T Lowrie, S Patahuddin Jurnal Didaktik Matematika 2 (1), 94-108, 2015 | 59 | 2015 |
Peningkatan kemampuan penalaran matematis dan kemandirian belajar siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) N Nuridawani, S Munzir, S Saiman Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015 | 54 | 2015 |
Analisis kesalahan siswa dalam menilai kebenaran suatu pernyataan YE Setiawan Universitas Syah Kuala Banda Aceh, 2020 | 52 | 2020 |
Peningkatan Kemampuan berpikir kreatif dan komunikasi matematis siswa SMA melalui model pembelajaran project based learning berbasis debat T Fitrina, M Ikhsan, S Munzir Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 87-95, 2016 | 51 | 2016 |
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan STAD Ditinjau dari Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Siswa SMA S Sugianto, D Armanto, MB Harahap Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014 | 51 | 2014 |
Pengembangan soal higher order thinking skills (HOTS) pada materi aljabar di sekolah menengah pertama S Wulandari, H Hajidin, M Duskri Jurnal Didaktik Matematika 7 (2), 200-220, 2020 | 50 | 2020 |
Pengembangan media pembelajaran komik pada materi peluang di kelas VIII L Septy, Y Hartono, RII Putri Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015 | 49 | 2015 |